38

11.7K 812 102
                                    

***

Cerita sebelumnya..

"Yaa! Seo Ha Myung ini masih belum terlambat, sejak dulu aku sudah curiga kalau kalian itu saling suka, tapi aku juga bingung kenapa kalian bisa bertahan dengan keadaan seperti ini.."

Kim Min Ki membalik kan kursi belajar, sehingga mereka saling berhadapan.

"Dengarkan baik-baik, Sung Jae mungkin mendekati Yoo Se Na, tapi aku yakin dia pasti masih menyukai mu, jadi sebelum terlambat katakan saja.."

Seo Ha Myung tersenyum.

"Pergilah temui dia.."

"Gumawoo" ucap Seo Ha Myung sebelum pergi dari kamar Min Ki.

Kim Min Ki pun berlari keluar kamar nya.

"Seo Ha Myung!!! hwaiting!!!" Teriak Min Ki dari lantai dua, Seo Ha Myung yang sudah di lantai bawah hanya mengangkat jempol nya tinggi-tinggi.

"Aisshh Jinjja, semoga kau berhasil.."gumam Min Ki lalu tersenyum.

***

"Gumawoo"

"Untuk semuanya.."

"Ne, tidak perlu berterima Kasih, kau juga sudah banyak membantuku"

"Ini waktunya.." batin Sung Jae.

"Yoo Se Na, nega joah (aku menyukaimu).."

Seo Ha Myung dengan senyum sumringah mengendari motornya, di fikiran nya hanya ada Yoo Se Na, dan bagaimana dia akan mengakui perasaan nya. Sampai sesuatu yang menarik perhatiannya seorang NamJa dan Yeoja berseragam sama dengan nya, Ha Myung yang berniat menuju apartemen Yoo Se Na berhenti di tengah jalan, dia melihat Sung Jae meng-kiss Yoo Se Na di depan matanya.

Matanya membulat tajam melihat apa yang ada di hadapannya, hatinya runtuh.

***

Keesokan harinya..

Lee Ji Yeong sedang menunggu seseorang di belakang sekolah, sesekali ia melirik jam tangannya.

"Kenapa lama sekali!!" Kesal Ji Yeong saat Eun Woo muncul.

"Yaa! aku ini anak tingkat 3 bisakah kau lebih sopan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaa! aku ini anak tingkat 3 bisakah kau lebih sopan!"

"Tidak usah basa-basi, jadi apa rencana nya?"

"Kalau bukan urusan soal Sung Jae sudah ku habisi kau" batin Eun Woo

Jung Eun Woo menarik ujung bibirnya seperti tersenyum yang dipaksakan.

"Sepertinya kau sudah tidak sabar Ji Yeong-ssi." ucap Eun Woo.

***

"Kapten.." teriak seseorang.

Descendants Of The Sun (FF) PART ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang