Chinggu udah liat MV nya BTOB BLUE ~ Stand By Me
ahh disitu Sung Jae ganteng banget 😍 mana suaranya bikin melted 😘 lagunya juga bikin baper 😂😂
kalau mau liat klik atas ya 👆 aku udah download ..***
Yoo Se Na membawa Sung Jae ke tempat sepi, Sung Jae sudah mulai kesal di seret-seret oleh Se Na. Dengan kasar dia melepaskan tangan Se Na.
"Mworagu(ada apa)?" Tanya Sung Jae.
"Ku pikir kau sudah berubah"
"Berubah apa?"
"Berubah jadi lebih baik, aku kira kau tak akan lagi mem bully orang lain."
Sung Jae tersenyum sinis.
"Yoo Se Na, jangan kau pikir karena aku menyukaimu dan aku akan berubah begitu saja? ini adalah hidupku sekalipun kau menjadi uri Yeochin(pacarku) tetap saja aku akan seperti ini, sudah selesaikan?"
Sung Jae mengusap kepala Se Na dan berbalik meninggalkan nya, Se Na berlari menahan Sung Jae lagi, kali ini Sung Jae melepaskan nya dan segera pergi dari tempat itu.
Se Na merasa sedih saat Sung Jae memperlakukan nya seperti itu, dia mengacak-acak rambutnya kesal sebenarnya apa yang dia rasakan kali ini. Se Na yang kesal segera berlari menuju kelas karena sudah mendekati jam masuk.
***
Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin sedang di supermarket untuk membeli perlengkapan berkemah.
"Apa kita perlu membeli daging?" Tanya Yoo Shi Jin sembari mengangkat daging di kedua tangannya.
"Tentu saja nanti malam kan ada barbeque, beli yang banyak"
"Ne"
Sementara Yoo Shi Jin memasukan beberapa daging ke keranjang, Kang Mo Yeon berjalan ke tempat lain dan menemukan sosis yang ia cari. Seorang Namja berbaju hitam terus mengamati gerak-gerik Kang Mo Yeon, ia melihat ke sekeliling keadaan sedang sepi, Namja itu sudah akan mendekati Kang Mo Yeon.
"Yaa, ku pikir kau dimana" ucap Yoo Shi Jin sembari mendorong keranjang belanjaan.
Namja itu terkejut Yoo Shi Jin mucul tiba-tiba, ia segera berbalik dan bersembunyi di balik rak dan membuat sedikit kegaduhan, barang-barang yang ada di rak berjatuhan.Yoo Shi Jin menciium bau mencurigakkan, lalu ia mengikuti suara yang gaduh itu, saat ia sudah mendekat ternyata tidak ada orang yang ada hanya biskuit yang berjatuhan di lantai.
"Mworagu?" Tanya Kang Mo Yeon.
"Ani.. Cah kita beli apa lagi?"
Handphone Yoo Shi Jin berdering.
"Mwo(apa)?"
"....."
"Kenapa harus aku kita kan sudah membagi tugas" ucap Yoo Shi Jin.
"......"
"Oke Oke.." Yoo Shi Jin menutup telponnya dengan kasar.
"wae?"
"Sersan Seo, ia memintaku untuk membeli tenda, padahal kan itu tugas dia, tugas ku adalah berbelanja bahan makanan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfic[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...