30

11.3K 902 23
                                    

***

Cerita sebelumnya..

"Sssst.."

"...."

"Ssst.."

"Mwo-e(apa)?" Tanya Tae Hyun pada Min ho setengah berbisik.

Kelas sedang berlangsung dan Guru paling killer sedang menerangkan teori fisika pada murid-muridnya.

"Nanti pulang sekolah ke rumah Choi Sung Jae" bisik Min Ho.

"Bisakah nanti saja kita bicarakan, apa kau tak lihat sedang pelajaran siapa?"

Baru saja Min Ho membuka mulutnya sebuah penghapus papan tulis mendarat di keningnya. Semua yang ada di kelas riuh menertawakan Jang Min Ho.

"Awww.." rintih Min Ho.

"Sekali lagi ku lihat kau membuka mulutmu, akan ku pastikan penghapus itu kau telan bulat-bulat, arasso(mengerti)?"

"Ne.." ucap Min Ho pelan sembari mengelus-ngelus keningnya.

Tae Hyun hanya cekikikan melihat penderitaan Min Ho.

Bel istirahat berbunyi. Guru Shin segera keluar dari kelas disusul para murid.

"cah kita ke kantin" ajak Ha Myung.

"Aku disini saja"

"Ani kau harus makan palli(cepat) nanti sakit mu lebih parah" Min Ki menarik lebih tepat nya menyeret Yoo Se Na keluar kelas, Seo Ha Myung hanya tertawa melihat Min Ki menyeret Se Na seperti anak kecil.

Anak-anak mulai mengantri mengambil jatah makan siang mereka, Kang Seung Hyeon merasa terganggu dengan tingkah Jang Min Ho yang tidak bisa diam.

"Yaa! Bisa kah sedetik saja kau tak banyak tingkah, kau selalu membuat kerusuhan, kalau Sung Jae ada disini sudah habis kau" ucap Seung Hyeon.

"Ahhh tidak ada.." Min Ho terus meraba-raba tubuhnya di mulai dari saku celana, saku jaket dan seragam nya.

"Tidak ada.." teriak Jang Min Ho frustasi.

"Kau ini kenapa?"

"Handphone ku tidak ada apa kalian melihatnya?"

"Coba ingat-ingat lagi tadi kau meletakan nya dimana?" Ucap Tae Hyun kesal dengan Min Ho yag selalu ceroboh.

Jang Min Ho mengingat-ngingat.

Flashback.

Bel istirahat.

"Yeahh.. saatnya ke kantin!!" Teriak Jang Min Ho sembari berdiri. Tak sengaja dia menjatuhkan handphone nya dari atas meja, ia lalu berlari keluar meninggalkan handphone nya.

Flashback end.

"Ah aku ingat sekarang" Jang Min Ho memberikan piring nya pada Jin Hwan.

"Aku akan mengambil handphone di kelas, tolong ambilkan jatahku oke" Jang Min Ho lalu berlari menuju kelas.

"Yaa! Yaa!! Ambil saja sendiri memangnya aku pembantumu!!" Teriak Jin Hwan.

Jang Min Ho sudah di depan kelas dan segera masuk, kelas sangat sepi karena para penghuni nya sedang tidak ada.

"Ahh ini dia, ahh aku kira kau hilang" Min Ho mencium Handphone nya yang terjatuh di bawah mejanya.

"Benar kan Park Hye Jin membalas pesan ku" gumam Min Ho.

Min Ho berniat seger berdiri namun kepalanya membentur meja, ia meringis kesakitan hampir saja ia hendak berteriak mengumpat tiba-tiba ada yang masuk ke kelas dengan tingkah mencurigakan. Min Ho yang sedang di kolong meja mengintip sedikit siapa Yeoja yang berjalan dengan hati-hati itu. Setelah memastikan aman Yeoja itu menutup pintu kelas rapat-rapat.

Descendants Of The Sun (FF) PART ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang