***
"Yoo Se Na! Kau da—ri mana, eh hey!!" Teriak Lee Min Jae karena Yoo Se Na tak membalas sapaan nya bahkan ia tak melirik Min Jae sama sekali.
"Kenapa lagi dia?" Tanya Min Jae pada dirinya sendiri.
Yoo Se Na masuk ke ruangan IGD miliknya. Ya, tinggal satu hari lagi ia harus di tempatkan di sana. Masa hukuman nya segera berakhir bukannya senang Yoo Se Na malah kesal. Bagaimana tidak kesal, pertama soal Sung Jae yang tak menghubungi nya, kedua Appa nya Yoo Shi Jin mempertanyakan hubungannya dengan Sung Jae di tambah lagi Seo Ha Myung yang tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba saja melarang hubungan nya dengan Sung Jae.
"Yaa! Sebenarnya kau kemana bodoh!" Umpat Yoo Se Na.
Seorang suster membuka pintu ruangan Yoo Se Na dengan hati-hati, ia tau betul jika sudah seperti ini jangan mau mendekati Yoo Se Na jika tidak terlalu penting.
"Dr. Yoo, mianhae bisakah kau menggantikan Dr. Choi sekarang? Dr. Choi harus segera pulang dan di IGD tak ada lagi dokter yang menjaga" ucap Suster berkaca mata itu.
Yoo Se Na mendesah kasar, sebenarnya ia sedikit tidak suka dengan pelayanan di rumah sakit ini seharusnya yang harus di perbanyak dokter itu di IGD bukannya di VIP. Yoo Se Na hanya mengangguk dan menyuruh suster itu untuk kembali.
Setelah suster itu keluar dari ruangannya, Yoo Se Na menjatuhkan kepalanya di atas meja.
"Ahh ottoke.." rintih nya.
***
"Annyeonghaseyoo, Jeireumen Go Angel imnida.. mannaseo bangabseubnida.." gadis berwajah ceria itu membungkuk lalu tersenyum pada teman-teman barunya itu.
"Baiklah Angel kau bisa duduk di bangku yang kosong itu.."
"Hah? Jeoseonghamnida bisa sekali lagi saem? Bahasa korea ku masih jelek.." Angel memperlihatkan senyum kotak nya.
"Ne Arra, kau duduk disana di bangku yang kosong.." tunjuk Guru shin.
"Ahh Ne, Gamsahamnida saem.."
Angel pun segera pergi menuju bangku yang di tunjukan Gurunya tadi. Ia duduk dengan seorang gadis yang terlihat 180° berbeda dengan nya. Dilihat dari wajahnya ia sangat pendiam dan tak banyak bicara.
"Annyeonghaseyo, Jeireumen Go Angel imnida.." ucap nya dengan sedikit mengeja pada gadis di sebelah nya.
Gadis itu pun tersenyum, Go Angel tak menyangka ia pikir gadis itu tidak akan peduli padanya.
"Joneun Seo Hye Bi imnida" Hye Bi pun menyodorkan tangannya dan di balas oleh Angel.
"Logat bahasa mu aneh?" Tanya Hye Bi.
"Ne, aku baru dua hari di korea.."
"Hah?" Hye Bi terkejut.
"Aku dari Kanada.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Descendants Of The Sun (FF) PART I
Fanfiction[THE END] #13 in Short Story (2017.06.07) #24 in Short Story (2017.19.03) #30 in Random (2017.08.06) #59 in Fanfiction (2017.17.02) #62 in Fanfiction (2017.14.02) #69 in Random (2017.06.06) Note: Kalau ada kata-kata yang salah atau typo berteba...