day one

2.3K 127 10
                                    


'Brak'



Seorang gadis pelayan. Mengeluarkan sekantong sampah ditengah malam yang gelap dan dingin.








'Plak..plak'







Gadis itu menepuk tangannya setelah membuang sampah pada tangki sampah yang besar.

"Ahh..."

Gadis itu merentangkan kedua tangannya keatas. Dia berusaha membuat semua ototnya kembali rileks.





'Klik'














" apa kau jaga , malam hari ini?? " Tanya seorang pria yang akan segera pulang.

"Emm.. sunbae. Aku akan berjaga malam ini. Aku bertukar shif dengan Hebin "

" apa kau tak kuliah besok?? "

"Aku ada kuliah siang. Besok aku akan libur"

"Ahhh, begitu. Kalau begitu sampai jumpa dikampus besok"

"Ne, sunbae. Hati-hati"

Pria itu pergi meninggalkan minimarket yang menjadi tempat kerjanya.







'Kring..kring..'














Lonceng berbunyi. Pelanggan pertama setelah pergantian shifpun datang.

"Selamat malam tuan"

Pelanggan itu hanya mengambil satu cup ramen .

" apa hanya ini tuan?? "

"Emm..."

"Semuannya 1500 won tuan"

Orang itu memberikan kartu kreditnya untuk satu cup ramen. Bukankah berlebihan??.

" apa kau berjaga , malam ini??? " tanya pelanggan itu

"Iya, tuan. Hari ini adalah giliranku , berjaga malam"

"Bukankah kemarin lusa, kau sudah berjaga malam?? " tanyanya

"Yeee??"

"Anida... lupakan saja" pelanggan itu mengambil ramennya lalu berjalan untuk menyeduhnya dan duduk didekat kaca.

Gadis itu menatap pelanggan itu dengan tatapan mencurigakan. Bagaimana mungkin pria itu tahu kalau 2hari yang lalu, dirinya masuk malam.

Diam-diam pria itu melihat dan memantau pekerjaan gadis itu dari pantulan kaca yang tak begitu jelas.

.............

" apa kau sudah melakukan tugasmu??? "

" iya tuan. Aku sudah melakukannya dengan sangat baik"

"Lalu bagaimana?? "

" semalam dia bertugas jaga ditoko itu , hari ini dia tak ada jadwal bekerja . Tapi jam 1 nanti, dia akan ada jam kuliah"

"Baguslah. kau teruskan itu"

Pria tampan baru saja berbicara dengan pelanggan yang datang keminimarket semalam.

Pria tampan itu pergi dengan mobil mewahnya.






'Ngenggggg'





















Just GAME ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang