'Byur'
Suho dan Eunji nampak berlari menuju tepi pantai, dimana semua orang berkumpul.
"Chanyeol-aaaa" teriak Eunji saat melihat pria itu terus berenang melawan ombak.
"Apa yang dilakukan anak bodoh itu??!" keluh Suho sudah ketakutan.
"Kyyaa... Kenapa kalian diam saja?? Apa kalian semua pria? " tanya gadis SMA yang lain dari rombongan mereka.
"Jinyeong-a. Bukankah kau menyukai Soohyun?? Kenapa kau malah diam disini?? " tanya gadis yang lain.
"Apa kau tak tahu? Kalau Jinyeong punya Trauma ?? " jawab teman pria mereka
"Apa maksudmu? "
"Sudahlah. Lihatlah dia sudah bisa membawa Soohyun" ucap Jinyeong
Suho berlari kedalam air. Dia membantu Chanyeol menarik gadis itu ketepian.
'Deg'
"KIM SOOHYUN!! " seru Eunji sangat terkejut.
Gadis itu berhasil dibawa ketepian, Chanyeol mencoba membantu Soohyun untuk sadar. Dia memompa dada Soohyun. Namun gadis itu tak juga sadar.
"Apa yang terjadi?? Bagaimana bisa dia ada disini? " tanya Eunji sangat cemas.
Tak ada siapapun yang menjawab , Chanyeol masih sibuk untuk membantu Soohyun.
"Yaiiissttt!! " seru Chanyeol yang tak bisa membuat gadis itu mengeluarkan air laut yang tertelan.
'Deg'
Semua orang terkejut saat Chanyeol memberi nafas Buatan pada Soohyun. Bahkan Jinyeong sendiri mengepalkan tangan karena kesal.
'Uhuk.. Uhukk.. Uhuukk.. '
Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya Chanyeol merasa lega karena Soohyun sadar dan langsung mengeluarkan air laut yang ia telan.
"Hyun-a .." Eunji langsung mengambil alih. Dia membantu adik Taehyung itu bangun .
Karena lelah Chanyeolpun meluruskan seluruh kakinya.
"Kyyaa... Apa kau bodoh?? Kenapa kau yang turun kelaut sana?? Apa kau tak ingat penyakitmu?!! " bentak Suho kesal.
"Aku pergi" pamit Chanyeol yang pergi dengan baju basah kuyup.
"Tunggu! " Soohyun menghentikan langkah Chanyeol.
"Terimakasih banyak" ucap Soohyun.
"Emmm"
"Yaaiiissttt!!! Eunji-ya. Kau tunggu disini. Aku akan menemani Chanyeol sebentar" pamit Suho yang mengejar sang adik.
"Eonni apa kalian bersama? " tanya Soohyun.
"KYYAA... apa yang kau lakukan disini?? Kenapa kau bisa terseret ombak??"
"Ahhh, maafkan kami, eonni. Sungguh maafkan kami" ucap teman-teman wanita Soohyun.
"Apa ini semua karena kalian?? YAKK!!! APA KALIAN TAHU KALAU TADI SANGAT BERBAHAYA??? BAGAIMANA KALAU TAK ADA ORANG YANG MENYELAMATKANNYA? " teriak Eunji sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...