ahhhh

982 75 6
                                    


......flashback......

"Bagaimana mengerjakan ini?? Otakku sama sekali tak bisa memecahkan soal matematika ini " rengek Eunji dengan soal matematika yang ada dihadapannya.

"Yang mana??" Tanya Taehyung.

"Yang ini..ini " tunjuk Eunji pada soal yang dianggapnya sulit.

Taehyung membaca soal-sial itu , sedangkan Eunji , Gadis itu menatap lekuk wajah tampan Taehyung yang nampak mempesona. Kacamata bulat tak menghilangkan aura seksi Kim Taehyung. Bahkan sebuah kacamata , membuat sisi imut pada pria tampan itu.

"Apa yang kau lihat?" Tanya Taehyung saat mendapati kekasihnya sedang berpangku tangan dan menatap wajahnya dengan lekat.

"Ahh, tidak. Bagaimana, apa kau tahu caranya?" Tanya Eunji.

"Kemarilah" jari Taehyung menari dihadapan Eunji, dia menginginkan gadis itu mendekat.

Eunjipun perlahan mendekatkan diri pada Taehyung.












'Tuk'

















Sebuah sentilan kecil diberikan Taehyung pada dahi Eunji .

"Ahhh... apa yang kau lakukan? " rengek Eunji.

"Soal semudah itu, tak bisa kau kerjakan. Bagaimana kau akan lulus sekolah nanti?? Apa kau tak ingin kuliah?" Tanya Taehyung kesal

"Ahhh, molla...molla. jika soalnya sesulit itu , aku tak mau kuliah" rengek Eunji juga kesal

"Apa dengan memandangi wajah tampanku, soal itu bisa terpecahkan dengan mudah?"

"Aku harap , ada keajaiban dalam otakku , saat aku memandangimu" canda Eunji.















'Tak'












Taehyung kembali memberi sentilan pada dahi Eunji untuk kedua kalinya.

"Jangan bercanda. Kerjakanlah!!"

"Oppa"

Tiba-tiba saja Soohyun datang kekamar Taehyung dengan nafas yang tak beraturan.

"Ada apa? " tanya Taehyung panik

"Eonni. Cepat pergilah, eomma sudah pulang kerumah"

"Mwooo??" Taehyung dan juga Eunji sama-sama terkejut.

"Kenapa kau baru memberitahu kami?" Gerutu Taehyung sambil membantu memasukkan barang-barang Eunji kedalam tas.

"Aku mendengar mobil eomma masuk garasi." Ucap Soohyun juga panik.

"Bawa Eunji keluar. Aku akan menahan eomma" ucap Taehyung berlari menemui sang ibu.

"Kajja eonni" tarik Soohyun.

Mereka berlari menuju pintu belakang. Taehyung mencoba untuk mengalihkan perhatian ibunya.

"Terimakasih Soohyun-a"

"Emm... aku senang, kau bisa main kemari"

"Emm... aku pulang sekarang"

Sebelum pulang, Eunji memeluk Soohyun .

........flashback end......

"Kajima..."

Taehyung membuka matanya saat tangan Eunji mulai terlepas dari tangnanya.

Just GAME ( selesai )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang