"Ehemmm.."
Chanyeol dan Eunji duduk dengan salah tingkah, bahkan Chanyeol nampak gugup.
"Minumlah" minta Eunji basa-basi.
Chanyeol meraih gelas yang berisikan air putih, dan langsung meneguknya .
"Tadiii.. aku..." ucap Chanyeol sangat gugup sampai ia tak bisa menyusun kata-kata untuk menjelaskan pengakuan cintanya pada Eunji.
"Aku tahu. Kau sengaja melakukannya karena kau kesal kepadaku" jawab Eunji
"Tidak!!" Bantah Chanyeol membuat Eunji kembali membeku.
"Aku sadar, kalau aku menyukaimu, Eunji-ya" Chanyeol mengakui perasaannya sendiri.
"Apa yang kau katakan?? Tidak, itu pasti tak benar. Kau tak menyukaiku, kau hanya kasihan padaku" pengakuan Chanyeol membuat Eunji sedikit kecewa.
"Kenapa kau berpikir begitu?" Tanya Chanyeol bingung.
"Karena kita belum lama saling mengenal, bagaimana mungkin kau menyukaiku?? Apa kau akan membuangku setelah, kau bosan? " kenangan masa pahit Eunji kembali terngiang . Dia tak bisa mempercayai seorang pria begitu saja. Dia tak bisa masuk kedalam luka yang sama.
"Aku tahu apa yang kau bicarakan ! Apa kau menyamakan aku dengan Kim Taehyung?? Kyyaaa... aku Park Chanyeol , pria tampan, kaya dan juga terkenal. Kenapa kau menyamakan pria brengsek itu denganku?" Chanyeol tak menerima perbandingan apapun yang diberikan Eunji tentangnya dan juga Taehyung.
"Pria tampan, kaya, terkenal?? Apa dia tak sama denganmu?? Apa suatu saat nanti kedua orang tuamu akan datang padaku dan menawarkan banyak uang untuk perpisahan kita?? Hah?? Katakan lah?? Bagiku, semua pria sama saja. Mereka yang memiliki uang dan juga popularitas bisa melakukan apa saja pada gadis miskin sepertiku "
Chanyeol sudah menahan amarahnya. Dia hanya diam dan mendengarkan hinaan yang dilontarkan Eunji.
"Kalian, para orang kaya hanya menjadikan gadis sepertiku sebagai mainan kalian. Orang miskin sepertiku , hanya pantas mendapatkan pria yang sederajat denganku. Dan kalian orang kaya, kalian bisa mendapatkan gadis seksi, cantik dan kaya seperti yang lain. Jangan kau bodohi aku dengan pernyataan cintamu itu!"
Chanyeol sudah cukup mendengarkan ocehan Eunji yang tak terbukti padanya. Dia segera meraih bahu Eunji, lalu mendekatkan Eunji padanya, dia ingin melihat dan menatap gadis itu dengan kejujuran dan ketulusannya.
"Aku tahu segalanya . Siapa kau, siapa orang tuamu, seperti apa kehidupanmu dan segelanya . Aku akui, dulu aku mendekatimu hanya karena aku ingin menolongmu. Tapi tidak kali ini. Aku benar-benar jatuh Cinta padamu. Aku bisa gila kalau kau tak ada didekatku " jelas Chanyeol
'Set'
Eunji melepaskan tangan Chanyeol dari bahunya.
"Apa kau membohongiku? Apa kau menyelidiki semua tentangku?? Apa kau selalu mengikutiku?" Tanya Eunji sinis.
"Iya!!! Aku melakukannya!!" Seru Chanyeol sudah hilang kesabaran.
Eunji sama sekali tak menyangka kalau Chanyeol benar-benar melakukannya. Dia sempat curiga pada pria itu, tapi semua perlakuannya pada Eunji membuat kecurigaan itu sirna. Tapi hari ini, tepat dihadapannya , Chanyeol mengakui segalanya .
"Aku melakukannya untuk membuat kau bahagia." Seru Chanyeol selanjutnya.
Saat Chanyeol berjalan mendekati Eunji, gadis itu malah berjalan menghindarinya . Dan itu membuat Chanyeol terluka dan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...