"Annyeonggg....."
Eunji duduk dibangku Taman sambil membaca buku nya.
Dengan ceria, Chanyeol datang entah darimana . Tiba-tiba saja ia sudah ada disamping gadis itu.
"Kau mengagetkanku.."
"Waeeee???"
"Sedang apa kau disini??" Tanya Eunji dengan wajah datarnya.
"Apa kau sibuk?? "
"Apa kau tak lihat ini??? " Eunji menunjukan buku-buku yang ada dipangkuannya .
"Ahhh, membosankan "
"Yeee??"
"Buku-buku itu sangat membosankan.. aku tak suka membaca "
" lalu??? "
"Kajjja... bermain denganku " ajak Chanyeol dengan raut wajah senangnya.
'Bruk'
Eunji menutup bukunya dengan keras.
" ahhh..benar. itu baru benar"
Chanyeol senang, melihat gadis itu langsung menutup buju yang sedang ia baca.
" apa kau mengenalku??? Apa kita teman?? "
Chanyeol merubah ekspresinya, ia bingung dengan pertanyaan yang dilontarkan Eunji.
" kita bukan teman dan juga aku tak mengenalmu. Kenapa kau, begitu akrab denganku ??? Apa kau menyukaiku??? Apa kau tertarik padaku??" Tanya Eunji yang risih dengan kehadiran Chanyeol.
Chanyeol tak bisa menjawab pertanyaan itu.
"Ohhh... bukankah itu Park Chanyeol???"
Seorang wanita yang lewat Taman , melihat Chanyeol .
"AAAHHH... OPPPAAA...OPPPAA.... CHANYEOL OPPAAA" teriakan histeris wanita itu membuat semua orang segera berlari , saat mendengar nama Park Chanyeol.
"Yaiiisstttttt... kenapa mereka datang disaat seperti ini"
Chanyeol panik. Ia segera berlari dan meninggalkan Eunji.
'Seperti biasa , selalu aku yang ditinggalkan . Sama seperti dulu ' .
.......flashback...........
" apa kau mau ini ???"
"Emm..emmm... itu , aku mau es krim coklat itu"
Eunji menggeleng dan menunjuk sebuah es krim coklat yang berada paling bawah ." apa ini ???"
"Em... itu"
Eunji nampak senang saat Taehyung berhasil mengambil es krim kesukaannya .
" tunggu disini . Aku akan membayar ini dulu"
Taehyung berjalan menuju kasir .
Eunji memandang sekitar . Perhatiannya tertarik pada sebuah kedai yang menjual aneka jepit dan aksesoris wanita .
'Klik'
Eunji berjalan keluar . Ia ingin melihat-lihat aksesoris itu .
"Uwaahhhh... bagusnya " ucap Eunji sambil mengambil satu jepit rambut yang begitu cantik.
"Eunji-ya" panggil Taehyung saat selesai membayar es krim itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...