"Letakkan dia dikamar "
Taehyung membaringkan adiknya dikamar. Sohyun terlihat sangat pucat.
"Kyyaa... Bagaimana kau melakukan ini??? Dia masih pucat!! " jimin memarahi taehyung .
Bruk
"Teahyung-a" seru jimin kaget saat taehyung jatuh terduduk.
"Yaiiissttt!!!!! Lihatlah!!! Kau bahkan belum sembuh sepenuhnya "
"Jangan cemaskan aku. Terimakasih karena kau sudah datang"
"Aigoooo... Kau tahu?? Sejak kemarin kau menelponku. Aku sudah mati penasaran. Kenapa kau memutuskan hidup terpisah dengan keluargamu?"
"Kau akan tahu sebentar lagi. Kyyaa.. Aku sangat lemas "
"Bisakah kau bangun??? Beristirahatlah. Aku akan membeli beberapa makanan dan juga pakaian untukmu"
"Terimakasih banyak "
Jimin membantu taehyung hingga pria itu berbaring diatas ranjangnya.
"Bagaimanapun, aku akan tetap memanggil dokter untuk kesini. Kalian harus diperiksa terlebih dulu"
"Eung. Tapi rahasiakan ini dari orang lain. Jebal"
" eung. Aku mengerti. Tidurlah. Mungkin aku akan lama "
Taehyung membalikkan badan dan sebelum pergi jimin menyelimuti sahabatnya.
Jimin menutup pintu dengan perlahan. Sedangkan taehyung tak menutup matanya. Ia malah teringat akan wajah dingin eunji dihalte bus.
"Benar!!! Aku pantas mendapatkannya"
.........................
"Eunji-ya. Kenapa dengan wajahmu?? Apa kau terluka? " nyonya park panik saat melihat tubuh eunji yang memiliki banyak luka.
Tap
Eunji menghentikan tangan nyonya park saat ingin menyentuh wajahnya.
"Aku baik-baik saja" jawab eunji tanpa ekspresi.
"Eunji-ya. Ada apa? Apa ada masalah? " tanya suho yang terkejut dengan sikap dingin eunji.
"Aku akan tetap disini. Jika kalian ingin tetap disini silahkan " eunji meninggalkan nyonya park dan suho. Gadis itu malah duduk disamping tubuh chanyeol yang tergeletak diatas ranjang .
"Ada apa dengannya , kenapa dia bersikap dingin? "
Nyonya park menyadari apa kesalahan yang sudah ia buat. Namun ia tak ingin suho tahu akan kebenarannya.
"Suho-ya. Aku akan pulang dan menyiapkan makanan untuk kalian"
"Jangan bi. Lebih baik kau istirahat saja dirumah dengan nyaman. Aku akan menjaga chanyeol. Malam ini siwon hyung juga ingin berjaga disini"
"Benarkah?? Syukurlah sebenarnya aku sedang tak enak badan. Aku akan kembali setelah beristirahat"
"Apa bibi sakit?? Maafkan aku bi. Karena sibuk di kantor sampai tak sempat bergantian menjaga Chanyeol "
"Tak apa. Semalam aku dan suami ku bergantian menjaga"
"Beristirahatlah bi. Aku juga sudah meminta sekretaris paman untuk mengurangi pekerjaannya. Paman juga pasti kelelahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...