Perlahan Eunji membuka matanya.
Terasa udara yang lembab dan hangat. Serta harum ruangan yang tak ia kenali.
"Dimana aku?" Eunji belum sepenuhnya mengingat kejadian itu .
"Terimakasih pak. Aku akan menunggu kabar dari kalian semua"
Barulah eunji sadar saat mendengar suara Taehyung.
"Ahhh.. Apa aku dirumah sakit?"
Eunji mencoba bangun walaupun seluruh tubuhnya terasa sangat sakit.
"Apa yang sedang kau lakukan?"
Taehyung keburu datang dan mendorong tubuh eunji untuk kembali berbaring.
"Lepaskan Taehyung-a. Aku harus segera pergi dan melaporkan tentang penjambret itu"
"Istirahatlah dulu."
Walaupun Eunji terus memberontak dengan tenaga lemahnya. Taehyung terus saja memegangi pundak eunji agar ia tetap berbaring diatas ranjangnya.
Dengan pasrah eunji tak melakukan perlawanan lagi. Dia bahkan terlihat menitihkan air mata.
Semua jerih payahnya sudah lenyap seketika.
"Aku harus bagaimana sekarang? " Eunji bergumam dengan dirinya sendiri.
"Ada apa? " tanya Taehyung yang tak mengerti.
Sejenak eunji menatap mata Taehyung. Dan ia kembali menundukan kepalanya.
Dengan kasar ia menghembuskan nafas .
Entah apa yang di pikirkan eunji. Taehyung tak bisa menebak isi kepala gadis itu.
Namun ia merasa harus menghibur eunji. Dengan perlahan ia menyentuh tangan eunji.
"Tenanglah. Aku sudah ada disini. Kau bisa mengatakan semuanya padaku? "
"Apa yang harus aku katakan padamu? " tanya Eunji sambil menatap mata taehyung dengan air mata yang terus berjatuhan.
Taehyung mencoba menenangkan eunji dengan cara memeluk gadis itu. Untuk beberapa saat eunji menerima pelukan taehyung.
Namun setelah taehyung melepaskannya. Ia mulai kesal dengan dirinya sendiri.
"Tak ada satupun yang berada disisiku. Appa, nenek. Mereka semua pergi meninggalkanku. Uri eomma... "
Eunji tak sanggup menjelaskan pada Taehyung tentang apa yang terjadi pada keluarganya sendiri.
Taehyung sendiri sangat mengerti perasaan Eunji. Dia mengenal gadis itu sudah sangat lama. Terutama dia adalah Cinta pertamanya.
"Aku akan selalu ada disisimu, eunji-ya. Kau tak perlu merasa begitu"
"Boga?? Ini berawal dari permainan gila mu itu!!!! Andai saja aku tak tahu apa yang kau permainkan pada saat itu. Mungkin aku takkan kehilangan apapun. Mungkin pada saat itu aku bisa pulang untuk menemui ayahku. Andai saja kau tak kaya. Maka orang tuamu takkan mengusik hidupku yang sudah sesak. Andai saja.... arrgggg!! " mengatakannya saja eunji mulai merasa muak dan kesal. Ditambah lagi keadaannya yang sekarang sangat membuatnya putus asa.
Taehyung sangat menyesal tentang semua yang terjadi pada eunji. Semua berawal dari dirinya.
"Maafkan aku. Sungguh maafkan aku " ucap taehyung sangat sedih dan menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...