'Ting tong'
"Siapa yang datang sepagi ini?"
'Klik'
"Selamat pagi nyonya Park"
"Eunji. Masuklah"
Nyonya Park nampak senang dengan kedatangan Eunji.
"Kapan anda datang nyonya?" Tanya Eunji
"Aku datang semalam. Bagaimana kabar nenekmu? Chanyeol sudah menceritakan semuanya padaku" jelas nyonya Park
"Berkat tuan Suho dan Chanyeol, sekarang nenekku membaik. Nyonya apa aku boleh meminta sesuatu darimu?"
"Apa itu?" Tanya nyonya Park.
.............
'Tok..tok..tok..'
"Oppaa.. aku bawakan makanan untukmu" ucap Soohyun dari balik pintu.
Taehyung yang masih duduk dibawa ranjang, dia hanya memandangi pintu dan tak ingin bergerak sama sekali dari tempatnya. Nafsu makannya sudah hilang, dia tak lapar sama sekali.
Karena tak ada jawaban Soohyun membuka kunci pintu kamar kakaknya.
"Oppa" panggil Soohyun mendekat.
Soohyun menaruh makanannya didepan kaki sang kakak .
"Oppa, dari semalam kau belum makan sesuatu. makanlah Oppa " minta Soohyun.
"Apa kau sudah menghubungi eunji?" Taehyung tak ingin membahas yang lain. Dia ingin membahas soal janji sang adik yang akan membantunya untuk bertemu Eunji.
"Aku masih belum menghubunginya. Appa menyimpan hpku. Tapi aku berjanji akan mencari eonni " jelas Soohyun.
"Ahhh, pasti appa juga akan mengintaimu. Pergilah !" Usir Taehyung.
"Opppaaa.. aku mohon makanlah sedikit saja" bujuk Soohyun yang merasa sedih.
" aku tidak lapar. Keluarlah. Aku ingin sendiri" minta Taehyung kembali.
Soohyunpun tak ingin mengecewakan kakaknya. Dia pergi dengan hati sedih.
"Apa kau sudah memberikan makanan pada kakakmu?" Tanya nyonya Kim yang cemas. Dia menunggu Soohyun didepan pintu.
"Aku sudah memberikannya eomma"
"Apa dia memakannya? Kau sudah memastikan dia memakannya kan?" Tanya nyonya Kim.
"Tidak. Oppa ingin beristirahat, jadi aku menaruhnya"
Nyonya Kim lega, dia mengira kalau emosi Taehyung sudah mereda, setidaknya Kim Taehyung bisa beristirahat dan tak memberontak.
"Syukurlah" ucap nyonya Kim lega.
"Eomma. Aku akan berangkat kekampus dulu"
"Ahhh, iya eomma hampir lupa. Ayahmu sudah menyiapkan beberapa pengawal dan juga supir untukmu"
"De????? Tapi kenapa appa melakukannya?"
"Lakukan saja, sebelum ayahmu bertambah marah. Kau harus pulang tepat waktu" minta sang ibu yang meninggalkan Soohyun sendirian didepan pintu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just GAME ( selesai )
Fanfiction" apa kau mempermainkanku??? " kata-kata itu selalu membekas dalam hati Jung Eunji. seorang pria yang membuatnya jatuh Cinta sudah mempermainkan hidupnya . sejak saat itu, Eunji tak percaya lagi akan Cinta ataupun pria. pemain: Kim Tae hyung (...