Perrie's Pov
Aku baru saja selesai menyantap Bubur yang baru saja dibelikan oleh Zayn, rasanya enak, tapi justru malah membuatku ingin muntah, aku tak tahan dengan semuanya.
Aku berlari kearah Toilet dan memuntahkan semua isi perutku, yang keluar hanya cairan cairan bening. Ini membosankan.
"Kenapa?"tanya Zayn yang sedang berada diambang pintu, entah kapan ia datang.
"Aku mual, Zayn"jawabku dengan jujur dan lemah.
Lagi lagi aku terus memuntahkan cairan bening itu di Closet, sampai tiba tiba Zayn mendekatiku dan membantu memijat mijat kedua bahuku bersamaan membuatku lebih mudah memuntahkan ini semua.
"Udah enakan?"tanyanya sambil menatapku
Aku hanya tertunduk lelah dan lemah dengan mata sayup yang menatapnya.
"Udah" jawabku terengah engah sambil mengangguk
"Yuk masuk, istirahat gih"suruhnya seraya menopang tubuhku, aku merasa seperti manusia paling beruntung diantara milyaran manusia lainnya, karena disaat seribu orang menjauhi ku, aku masih mempunyai suami yang baik, yaitu Zayn.
"Yaudah, lo tidur aja dulu, gak usah banyak pikiran"ucapnya sambil mengelus puncak keningku indah.
Dia berubah.
Aku pun memejamkan mataku perlahan lahan, hingga aku larut dalam sebuah mimpi.
Author's Pov
"Zayn, mana Perrie?"tanya Trisha yang sedang asyik membaca majalah di sofa.
"Tidur mom dikamarnya"jawab Zayn kaku sambil meminum segelas air putih.
"Mommy khawatir deh Zayn sama kamu, mommy takut kalo kamu mulai cinta sama si miskin itu dan akhirnya kamu ninggalin mommy" ucap Trisha yang berhasil membuat Zayn tersedak saat minum.
"Mommy--"
Belum saja Zayn menjawab pertanyaannya, sudah ada orang yang menganggu mereka
Tok tok tok
"Siapa sih siang siang begini?"kesal Trisha yang bangkit dari duduknya
"Eits, biar Zayn aja mom yang buka"cegah Zayn yang segera berjalan menuju pintu rumahnya.
Ia membukanya, terlihat gadis berambut pirang, postur tubuh tinggi semampai, pipinya yang chubby juga sebalut pakaian yang seksi membuat Zayn mengernyitkan dahinya bingung.
"Gigi?" Panggil Zayn, dengan segera perempuan itu langsung memeluk Zayn, ia menangis di dada bidang Zayn.
"Aku hamil Zayn, aku hamil!" Terdengar seperti isak tangis, perempuan yang mempunyai nama lengkap Jelena Noura Hadid yang kerap disapa Gigi hadid itu mengaku bahwa ia hamil.
"Anak siapa gi?"tanya Zayn bingung.
"Anak Joe, tapi dia pergi ninggalin aku ke Amerika dan memilih menikah sama orang lain, aku takut Zayn"ucap Gigi yang masih memeluk Zayn.
"Ayo cerita didalem, ada momny juga tuh"titah Zayn dihadapan Gigi dan menyuruhnya masuk.
"Tapi aku mohon Zayn, tolong jangan bilang kalo ini adalah anak Joe"pinta Gigi sambil menangis.
"Terus anak siapa?"tanya Zayn lagi
"Anak kamu!" Jawab Gigi lantang
"Gak bisa gitu gi, aku punya istri, istri aku juga lagi hamil"tolak Zayn tak kalah lantang.
"Please, Zayn, waktu aku gak akan lama lagi, aku divonis kena penyakit Kanker Rahim dan saat aku melahirkan anak ini, aku akan meninggal, Zayn"jelas Gigi yang masih dalam isak tangisnya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (Zerrie Fanfiction)
FanfictionPerjodohan?. Bukankah itu hal yang kuno?. Bagaimana bisa jika, Seorang Perrie edwards, 22 tahun, mau menuruti permintaan sang Ayah untuk menjodohkannya dengan Zayn Malik, 23 tahun. Apa mereka akan mengalami banyak penderitaan atau malah banyak menga...