Aku Pergi

626 30 3
                                    

Zayn's Pov

"Aku akan tetep pergi setelah kamu sembuh, ini semua demi kebaikan kamu, aku mau kalian semua bahagia, karena semenjak ada aku dirumah ini, aku gak pernah lagi liat tawaan dari Mommy kamu"

Degh!

entah kenapa rasanya sakit saat mendengar ia berbicara seperti itu, aku pun tak bisa berkata kata lagi.

Mommy, tolong bersikap baiklah pada Perrie, tersenyumlah untuknya, cegah dia pergi mommy, karena ketika Perrie pergi, aku pasti akan kehilangan semangatku.

"Zayn, tenang aja, setelah kamu sembuh, aku akan pergi, kamu gak akan lagi liat muka aku yang selalu bawa kamu kedalam Emosi"tambahnya, aku terkejut lagi dan lagi. Hati ini tak bisa luluh lagi, mau tak mau aku harus tetap membiarkannya pergi, dia pasti akan pergi kerumah orang tuanya dan aku akan mencarinya kesana.

"Tapi Zayn, tolong banget, jangan cari aku kerumah Mommy dan daddy aku, karena aku gak akan kesana dan kalo kamu kesana, pasti bakal tumbuh masalah baru, jadi tolong jangan cari aku"

Degh!

Hati ini rasanya telah disayat oleh ribuan Pisau yang tajam, aku masih terpaku dengan sikapku.

"Zayn jawab aku!" ia meninggikan nada bicaranya,mencoba menyuruhku untuk menjawab pertanyaannya. Aku harus jawab apa? Sedangkan aku tak mau kau pergi pez.

"Hmm yaudah, kalo mau pergi pergi aja, gapapa, gak bakal nyariin kok"

Apa yang kukatakan? Ah bodoh! Ego mu sangat besar dan kau tak bisa menahannya! Zaaynn.

"Baiklah" jawabnya, aku tau ia sangat sedih, maafkan aku pez.

"Tapi beritahu aku, kau akan pergi kemana?" tanyaku lagi, akhirnyaa

"Aku tidak akan memberitahu, tak akan ada yang bisa menemuiku disana, aku ingin sendiri" Ingin sekali rasanya aku menangis, ya tuhan kuatkanlah

"Baiklah"

Author's Pov

3 hari kemudian..

Perrie yang memutuskan akan pergi di hari ini pun sedang asyik merapikan koper dan juga barang barangnya.

"Perrie. Where are u going?" tanya Gigi yang tiba tiba saja memasuki kamar Perrie

"Sttt..Zayn masih tidur" kekeh Perrie saat mendengar suara Gigi yang kencang
"I have to go"tambahnya yang sudah selesai merapikan pakaiannya

"Where do you go?"tanya Gigi lagi

"Some places, aku butuh liburan" jawab Perrie berbohong

"Without Zayn?" Gigi bertanya lagi

"Of course"
"Aku titip Zayn sama semuanya yang ada disini ya"

Perrie memeluk Gigi sejenak dan berbisik padanya untuk menjaga orang orang tersayangnya.

"Thats always I'll do" Gigi mengangguk
"Be careful, ingat, kau bawa satu nyawa didalam rahimmu"Gigi mengingatkan Perrie

"Jaga kandunganmu juga sayang, aku menyayangimu!"Perrie bergegas untuk turun menemui Keluarga yang lainnya dibawah

Kebetulan Yaseer sudah berangkat, jadi ini akan sangat memudahkan Perrie untuk segera pergi.

"Mommy, Perrie pergi dulu ya"izin Perrie sambil mencium punggung tangan Trisha

"Mau kemana kamu?"tanya Trisha ketus

"Suatu tempat mom, makasih ya mom, udah mau jadi ibu mertua untuk Perrie, Perrie sayang banget sama Mommy!" Perrie berseru senang padahal ia menyembunyikan kesedihan terdalamnya didalam hatinya.

Perjodohan (Zerrie Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang