'Mommy, daddy, kak Jonnie, aku sangat sangat merindukan kalian!' Batinnya menangis saat melihat sahabat sahabatnya bertemu dan berpelukan bersama orang tuanya.
"Perrie, kemarilah!" Ajak Norma memanggil Perrie, hanya Norma yang tau apa sebenarnya masalah Perrie hingga ia bisa sampai disini.
"Ya aunty?"tanya Perrie menyeka air matanya
"Hubungi orang tuamu sekarang, mereka tentu harus tau soal ini kan? Hubungilah, kuyakin mereka juga merindukanmu!" Suruh Norma meyakinkan Perrie, Perrie meneteskan air matanya lagi
"Jangan takut sayang, Everything's gonna be Ok"lanjutnya sambil menyeka air mata Perrie."Yes aunty! Aku akan menghubungi mereka!" Perrie berseru bersemangat.
Calling My Lovely mommy..
"Mommy! I miass ya so much! Aku senang karena bisa mendengar suaramu lagi!"
"..."
"Ada sesuatu yang ingin kukatakan mom"
"..."
"Nyalakan Loud speakernya, suruh kak Jon dan daddy bersimpuh disampingmu"
"..."
"Mom, dad, kak jon, aku tau aku salah, aku sungguh minta maaf, aku telah berbohong pada kalian. Sebenarnya, aku berada di New York sekarang, aku pergi meninggalkan keluarga Malik karena aku tak sanggup hidup dalam ketergantungan mereka, ini minggu ketiga aku di New York. Dan apa kalian tahu?"
"..."
"Mom, dad, sabarlah, aku akan ceritakan asalkan kalian mau berjanji!"
"..."
"Aku tidak ingin ada masalah apapun diantara keluarga kita dan keluarga malik! Aku ingin kami baik baik saja"
"..."
"Kau berhati mulia mom, dad!"
"..."
"Baiklah, begini, sekarang juga aku ingin kalian pergi ke New York, aku akan kirimkan alamatku dan jangan pedulikan tentang uang, semuanya akan kubayar"
"..."
"Aku serius mommy!"
"..."
"Bersiaplah memilih rumah seperti apa yang kalian inginkan disini, kita akan pindah ke New York"
"..."
"Sama sama mom, dad, kak jon, baiklah cepat kalian bersiap! Aku tak sabar ingin memeluk kalian!"
"..."
"Bye. See you! I miss you guys so much!"
Telephone off
"Sudah" Perrie berseru riang
"Hatimu jadi merasa lebih tenang kan sekarang?"tanya Jade, Perrie mengangguk sambil tersenyum indah.
......
Sementara Zayn, ia sudah sampai di acara pameran tersebut dan sedang sibuk mencari keberadaan Perrie dan teman temannya.
"Permisi, sir"
"Ya ada apa?, denganku Tyree, ada yang bisa kubantu?"
"Aku sedang mencari nona Perrie edwards!, apa kau tahu ia dimana?"
"Perrie malik maksudmu?"
"Apa ia mengganti nama belakangnya menjadi malik?"
"Dia bilang, Malik adalah nama suaminya yang sangat ia cintai"
"Jadi, anda siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (Zerrie Fanfiction)
FanfictionPerjodohan?. Bukankah itu hal yang kuno?. Bagaimana bisa jika, Seorang Perrie edwards, 22 tahun, mau menuruti permintaan sang Ayah untuk menjodohkannya dengan Zayn Malik, 23 tahun. Apa mereka akan mengalami banyak penderitaan atau malah banyak menga...