Title : just one day
Genre :Romance , sad
Cast : taekook
Junkook
Taejim
BTS & B.A.P member
.
.No plagiat! Jangan meniru ff ini .
.
.Boyxboy
Yaoi!
Typo dimana-manaHappy reading---
🌼🌼🌼🌼
"Jungkoookieee" teriak salah seorang siswa yang baru saja datang memasuki pintu gerbang dan langsung berlari menghampiri siswa yang ia panggil didepan papan pengumuman.
"Pagi jiminie~~" sapa siswa bername tag'jeon jungkook' dengan senyum menampilkan deretan gigi kelincinya. Jimin hanya tersenyum imut dan beralih melihat papan pengumuman
"apa kita akan sekelas? Aku ingin sekali sekelas denganmu.." Jungkook tertawa pelan mendengar Jimin berkata seperti itu dengan mempoutkan bibirnya imut.
"apa yang akan kau lakukan jika kita sekelas Jiminie?" Jimin langsung menolehkan kepalanya ke arah Jungkook dengan mengedipkan matanya imut.
"aku akan-" Jimin terlihat berpikir dengan menaruh tangannya didagu. "aku ingin kita duduk berdekatan. Dan sepulang sekolah kita pergi ke taman untuk merayakan bahwa kita sekelas!" lanjutnya bersemangat. Jungkook hanya terkekeh.
"baiklah nanti kita lakukan." Jungkook berjalan mendahului Jimin yang bingung dengan perkataan Jungkook barusan.
"apa kau akan terus disitu hingga bel masuk berbunyi?" Jimin mengedipkan matanya lagi.
"apa itu artinya kita memang sekelas?" tanya Jimin dengan mata penuh harap Jungkook berkata YA. Dan Jungkook pun hanya mengangguk lucu. Membuat Jimin langsung berlari kecil menghampiri Jungkook dan memeluknya. Mereka pun berjalan kekelas.
.
.
Hari ini Tahun ajaran baru di seluruh sekolah di Seoul, termasuk di TS Junior High School. Sekolah itu adalah sekolah khusus lelaki yang cukup populer di Seoul. Sekolah tersebut memprioritaskan yang pintar dan berprestasi. Tak peduli siswanya miskin atau kaya, sekolah itu selalu punya dana untuk siswa yang tak mampu. Terlihat dua siswa sedang duduk manis berdampingan dikelas 2B. Jungkook dan Jimin, mereka berdua asik mendengarkan apa yang di sampaikan oleh guru di depan kelas. Semua siswa tengah serius tetapi tidak dengan seorang siswa yang duduk di belakang Jungkook. Ia terlihat sangat bosan dan memilih untuk mengganggu yang duduk didepannya.
Tuk Tuk
Siswa itu menendang-nendang bangku didepannya. Merasa terganggu siswa yang bangkunya di tendangpun menoleh."tak bisakah kau diam Taehyung?" siswa itu berkata dingin. Dan yang di marahi hanya tersenyum.
"aku tak bisa diam hingga bel istirahat berbunyi. Kau tahu? Ini sangat membosankan Kook!" Jungkook -siswa yang diganggu Taehyung- hanya berdecak kesal.
"kalau begitu keluarlah! Tak usah membuat masalah denganku!" Jungkook membalikkan badannya untuk melihat ke guru yang tadi sedang menyampaikan materi, namun ternyata guru itu berada diantara meja Jungkook dan Taehyung. Jungkook hanya menahan napasnya. Gawat! Batin Jungkook.
"kalian bisa melanjutkan pembicaraan kalian diluar!" Jin ssaem berkata tegas. Dasar Taehyung sialan! Batin Jungkook.
"tapi ssaem, Taehyung yang-" belum sempat Jungkook menjelaskan, perkataannya sudah di potong oleh Jin.
"Kubilang keluar!" Taehyung dengan santai keluar kelas. Sedangkan Jungkook sangat enggan untuk keluar kelas itu.
"Jungkookie gwenchanna?" Jimin yang melihat itu sedikit khawatir melihat sahabatnya kena hukuman. Pasalnya Jungkook adalah siswa rajin dan pintar tak pernah dapat hukuman. Jungkook tersenyum miris lalu keluar kelas. Dan langsung disambut dengan senyuman bodoh Taehyung. Jungkook menatapnya sinis.
"kau! Tak bisakah kau tak menggangguku terus?" Jungkook berkata sedingin mungkin dengan tatapan penuh benci sambil menunjuk Taehyung dengan telunjuk didepan wajahnya. Taehyung tersenyum melihat Jungkook.
"aku tak akan mengganggumu lagi jika wajahmu tak minta diganggu." ucap Taehyung langsung mencubit hidung Jungkook dan pergi meninggalkannya. Jungkook hanya bengong tak percaya dengan ucapan Taehyung. Ia selalu saja seenaknya. Menjahilinya sejak kelas 1.
"cih dasar Taehyung babo namja! Aku jadi kena hukum huwe..." rengek Jungkook dikoridor depan kelasnya. Tak menyadari bahwa ia sedang diperhatikan oleh siswa lain. Siswa itu hanya tersenyum singkat melihat kelakuan Jungkook lalu serius lagi.
.
.
Just one day--
Tbc--
Ini masih awal ya cerita cinta segitiga mereka ada chap berikutnya .. smga kalian suka dengan ff gaje dari otak aku inii 😂😂 .. jangan lupa beri saran dan vote kalian,, juseyo__
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day
Fanfictionawalnya aku menyukai tetanggaku yang bernama junhong , namun ketika bersama taehyung entah mengapa aku sangat penasaran denganya, dan jantungku selalu berdegup kencang ketika melihat senyumnya. apakah aku mencintainya? . . tapi semuanya sudah terla...