Chapter 33 END

2.6K 151 22
                                    


Rate T

Ff yaoi! Boyxboy
Namjaxnamja

Dont like dont read!

Nocopy paste!!

Happy reading---

🐯🐯🐯🐯

"Kook? Jungkook! Ireona!"

"Eung.. Ah! Junhong?"

Ugh! Ternyata hanya mimpi!

"Ah, jam berapa sekarang? Mwo jam 12? Kemana Taehyung? Kau lihat Taehyung?" Jungkook kaget karena ternyata dirinya sudah tertidur hingga jam 12. Tapi.. Kemana Taehyung? Ia tak datang..?

"Kook-ah!" Jungkook menatap Junhong penuh tanya. Sedangkan Junhong menatap Jungkook dengan wajah tegang.

"Kau sedang apa Junhong? Dimana Tae?" Tanya Jungkook lagi, tak lama Junhong menunduk dan bahunya bergetar. Ia menangis? "Hey Junhong-ah waeyo? Kenapa kau menangis? Ada apa?"

"Taehyung tak akan pernah datang."

"A-apa maksudmu?" Tanya Jungkook takut. Taehyung tak mungkin tak datang! Ia tak pernah ingkar janji! "Junhong-ah jangan buat aku takut."

"Taehyung.. Dia... Meninggal.."

DEG!

"K-kau bohong.. Junhong-ah berhentilah membohongiku. Aku tak percaya!" Ucap Jungkook dengan bibir bergetar. Melihat Junhong menangis didepannya. Apa mungkin? Tapi.. Junhong tak pandai akting. Jadi...

"Hey Junhong! Berhentilah! Ini tidak lucu!" Junhong masih terdiam menangis. Melihat itu Jungkook semakin takut.

Apa benar?

Taehyung...

.

.

"Dia menerobos jalan ingin melewati jalan sempit. Hiks"

"Dia tertabrak truk saat akan menyebrang. Hiks bodoh.."

"Tae...hiks hiks Taehyung.."

"Cepat sekali kau meninggalkan eommamu ini.. Hiks Tae-ya! Hiks.."

"Taehyuuunggg...hiks hiks"

Menangis..

Semuanya menangis..

Jungkook memperhatikan semuanya seperti adegan di televisi. Ia terdiam terpaku dengan semua itu. Ia bahkan tak bisa menangis karena tak menerima kenyataan pahit ini.

Taehyung masih hidup! Aku benar kan, Tae?

"Selanjutnya pemberian bunga dan salam perpisahan."

Apa katanya? Memberi bunga? Salam perpisahan? Apa maksudnya?

"Kook, bunganya?"

Just One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang