Sudah hampir 3 tahun aku berada di korea. Aku meninggalkan thailand rumahku demi mimpiku menjadi seorang penyanyi.
Dan sangat susah sekali awalnya untuk beradaptasi disini termasuk musim dingin. Pada musim dingin pertamaku sangat sulit sekali, aku harus melapis-lapisi beberapa pakaian agar aku tetap hangat. Dan pada musim dinginlah rasa rinduku dengan rumah semakin meningkat.
Aku mengira debutku sudah tak akan lama lagi semenjak sajangnim meng-upload video ku saat menari bersama grupku. Tapi sampai sekarang tak ada kata-kata apapun dari sajangnim.
Sajangnim justru membuat survival WINNER untuk dapat mendebutkan boygroup baru. Lalu bagaimana denganku yang sudah kau beri harapan sajangnim?
Sajang kau harus berhenti memberikan harapan palsu pada kami.
Teman-teman satu grup ku kini banyak yang mengundurkan diri, mereka mungkin sudah lelah dengan trainee yang panjang ini karena tidak ada secercah harapan untuk debut.
Kini di grup kami hanya tinggal ber-empat termasuk diriku sendiri.
Jisoo unni, jennie unni, chaeyoung dan aku.
Aku hanya berharap mereka tak menyerah dan meninggalkan ku juga seperti yang lainnya.
Aku tau mereka lelah, aku juga. Kami sangat lelah tapi kami tak akan menyerah. Aku hanya harus menunggu dengan sabr. Benar bukan?
"Unni aku lapar" aduku pada jennie unni yang duduk disampingku
Kami baru selesai latihan dan sedang nendinginkan badan.
"Hem nado..." Rajuk jisoo unni dengan aegyonya
"Chicken jenni-ah~~" sambung jisoo unni
Terkadang aku merasa tertukar dengan jisoo unni. Siapa sebenarnya maknae disini unniyaaaaa
"Ah aku hanya ingin tidur badanku remuk semua" ucap chaeyoung menyandarkan kepalanya di bahuku
"Ayo kita pulang, dan memesan chicken ketika sampai rumah" jawab jennie unni
Jujur bikin cerita part lisa ini susah banget :(
Soalnya gak begitu tau sama sifat lisa selain cute nya dia wkwkwkDan gatau apa yang lisa rasain pas selama trainee :(
Sajaaaang dimana beulpingtv?!! :'-(
KAMU SEDANG MEMBACA
WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Story ini adalah sebelum iKON dan BLACKPINK debut dan ada beberapa bagian yg di ambil dari Mix and Match dan juga NONA9ON. Jadi karena saya gak tau spesifik kapan mereka shooting untuk kegiatan itu kita anggap semuanya di tahun 2016. Ke...