"Ya byuntae!" Panggil Hanbin sambil berlari ketika Lisa dan Rosé akan masuk ke gedung YG membawa plastik berisi cemilan.
Hanbin yang sedari tadi menunggu Lisa di dekat tangga begitu melihat yang ditunggu datang ia kembali bersemangat.
"Berhenti memanggilku byuntae" geram Lisa.
"Tidak mau" kata Hanbin cuek.
"Ah molla!" Teriak Lisa kesal dan menarik Rosé untuk kembali ke ruang latihan.
Refleks Hanbin menarik tangan Lisa dan mengambil kantung belanjaan yang di pegang Lisa sedari tadi.
"Ya!!" Maki Lisa
"Kau mendapat ini dari mana? Ah Yunhyeong-hyung mengatakan tidak ada kenapa kau bisa mendapatkan ini?" Rengek Hanbi layaknya anak kecil sambil mengangkat-ngangkat Pringles ditangannya.
"Kembalikan padaku" gumam Lisa
"Shireo! Jawab dulu pertanyaanku!" Kembali rengek Hanbin sambil menyentak-nyentakan kakinya.
"Aku mendapatkannya di mini market ujung jalan!!"
"Eh? Lalu kenapa Yunhyeong-hyung bilang tidak ada? Wae?!!" Oceh Hanbin
Rosé yang sedari tadi seram melihat pertengkaran kecil mereka hanya menatap diujung tangga dengan tangan yang memeluk badannya sendiri.
"Mana aku tahu!!! Aku membelinya jadi kembalikan!"
"Shireo! Aku sedang ingin memakan ini"
"Kalau begitu beli sendiri!"
"Aku sedang tidak mood untuk sekedar belanja" dengan cueknya hanbin mencoba membuka bungkusan dari Pringles tersebut.
"Yaaaa!!" Lisa mencoba merebut kembali cemilannya tetapi Hanbin bergerak lebih cepat untuk berkelit dan mempertahankannya dengan mengangkatnya tinggi-tinggi.
Lisa mencoba berjinjit untuk memgambil Pringles yang ia beli dengan uangnya sendiri.
Dengan tangan memegang bahu Hanbin sebagai tumpuan Lisa kembali berjinjit, jari panjangnya menyentuh bungkusan Pringles. Sadar Lisa hampir mendapatkannya Hanbin pun ikut berjinjit dengan bahu nya yang ditekan tangan Lisa, Hanbin tak dapat mempertahankan keseimbangannya sehingga terdorong dengan badan Lisa yang sedari tadi menjadikan bahunya sebagai tumpuan.
Sadar ia akan jatuh Hanbin segera memegang pinggang Lisa mencoba untuk bertahan kembali, tetapi badan Lisa yang kurus justru ikut tertarik dan jatuh tepat diatas tubuh Hanbin.
"Aaakkkkk" teriak Lisa takut badannya jatuh diatas lantai yang keras tapi yang ia rasakan justru empuk.
CEKREK.
CEKREK.
CEKREK.
CEKREK.
CEKREK.
CEKREK.
CEKREK.
Rose dan Bobby (yang entah sejak kapan sudah ada disana) bukannya menolong justru mengeluarkan Hanphone mereka dan memotret kejadian langka tersebut. Khususnya Bobby yang mengambil berbagai posisi pengambilan gambar.
"Ah.... Sakit" gumam Hanbin
Lisa mendengar suara seseorang mengaduh diatas kepalanya sedikit membuka matanya. Mengintip apa yang terjadi disekelilingnya.
"Hei sampai kapan kau akan diatas sana" gumam Hanbin serak.
Lisa menolehkan kepalanya menatap kearah sumber suara, dan menyadari badan siapa yang ia timpa.
"Ah sorry" ucap Lisa dan duduk disamping Hanbin mempersilahkan Hanbin untuk bangun.
"Kau tidak mau membantuku? Kepalaku terantuk lantai ini!" Sindir Hanbin kepada Lisa.
Merasa bersalah mau tak mau Lisa membantu Hanbin berdiri dengan menarik tangannya.
Setelah Hanbin terduduk ia menyadari disekelilingnya sudah ada banyak orang.
Team B dan teman-temannya menatap aneh kearah mereka.
"Kalian sedari tadi disana?" Tanya Hanbin kepada membernya
Yang lain hanya mengangguk, menatap aneh kearah Hanbin dan Lisa.
"Kalau begitu kenapa tidak membantuku!" Rengek Hanbin kembali.
"Lisa gwenchana?" Tanya Rosé mendekatinya dan membantunya berdiri.
"Iya aku tak apa-apa" jawab Lisa
"Ah badanku terasa remuk" gumam Hanbin begitu Jinhwan dan Donghyuk membantunya berdiri.
"Lagi pula kenapa kalian bisa jatuh seperti... Itu" tanya Jennie penasaran
Lisa dan Hanbin saling melirik tajam.
"DIA YANG MULAI" teriak mereka bebarengan kesal.
♪♪♪
KAMU SEDANG MEMBACA
WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Story ini adalah sebelum iKON dan BLACKPINK debut dan ada beberapa bagian yg di ambil dari Mix and Match dan juga NONA9ON. Jadi karena saya gak tau spesifik kapan mereka shooting untuk kegiatan itu kita anggap semuanya di tahun 2016. Ke...