33

5.5K 542 4
                                    

Hanbin berjalan menuju ruang latihan setelah bertemu dengan Lisa.

Setelah bertemu tadi, Hanbin dan Lisa turun secara berpisah, Lisa turun terdahulu lalu Hanbin menyusul beberapa menit kemudian.

Setelah Lisa pergi, kegundahan hatinya kembali datang dan membuatnya berpikir hal-hal lain.

Hanbin berjalan pelan, dan ketika sudah didepan pintu ia terlihat ragu. Hanbin ragu untuk berhadapan dengan anggotanya yang lain.

Berbalik arah, Hanbin berjalan meninggalkan gedung YG. Entah kemana, ia hanya ingin mendinginkan otaknya lebih lama.

Dengan menggunakan taksi, Hanbin pergi sejauh mungkin dari pandangan gedung yang sering ia datangi itu.

Hanbin tak tahu harus kemana. Beberapa kali supir taksi bertanya arah tujuan Hanbin yang selalu ia jawab 'jalan saja dulu'.

Akhirnya Hanbin menentukan tujuannya malam itu. Hangang Park.

Taksi melaju dengan kecepatan normal, handphone Hanbin mulai terus berdering ketika member mulai meyadari ketidak hadiran Hanbin diruang latihan.

Hanbin tak ingin menjawabnya.

Maka ia mematikan daya handphone nya. Hanbin hanya perlu beberapa jam untuk sendiri.

Kepalanya sangat berat. Ia butuh udara segar.

Begitu sampai, Hanbin mencari tempat duduk yang kosong dan sepi. Ia tak ingin dikenali.

♪♪♪

Lisa dan anggotanya yang lain kaget begitu ruang latihannya didatangi setengah lusin pria yang tampak khawatir.

"Kau melihat Hanbin?" Tanya Jinhwan begitu saja tanpa menyapa atau basa-basi.

"Apa?" Tanya Lisa tak mendengar dengan baik karena masih kaget dengan kedatangan tamu yang tak diundang ini.

"Biay! Kau melihatnya?" Tanya Jinhwan lagi.

"Bukan kah dia bersama kalian? Kenapa bertanya pada ku?" Tanya Lisa penasaran.

"Jika Hanbin bersama kita, kita tak akan bertanya bersama mu!" Kesal Jinhwan.

"Hanbin tak ada? Kemana dia?" Tanya Lisa yang mulai mengerti.

"Hanbin tak menjawab telepon kita, dan dia tak datang ke ruang latihan sejak tadi" jelas Bobby

"Apa kau melihatnya?" Tanya Yunhyeong terlihat sangat khawatir.

"Hanbin... Ta-tadi ia bersama ku di atap, tapi setelah itu aku kembali duluan kesini. Dan aku kira Hanbin langsung kembali juga" jelas Lisa ikut khawatir.

"Ia tak kembali" ucap Jinhwan pelan.

Dengan tangan yang bergetar Lisa mengambil handphone di saku celananya dan mencoba menghubungi nomor Hanbin. Tapi nomor itu sudah tak aktif.

"Nomornya tak aktif, kemana si bodoh itu" gumam Lisa.

"Baiklah kalau begitu, kami akan menyarinya" ucap Bobby.

"E-eh.. Itu jika ada kabar dari Hanbin bolehkan kalian memberi tahu ku?" Tanya Lisa.

"Baiklah, kami akan memberi tahumu" jawab Jinhwan sambil mengangguk.

"Maaf sudah mengagetkan kalian semua dengan muncul seperti ini" lanjut Jinhwan dan pergi disusul yang lainnya.

"Unni bagaimana ini?" Tanya Lisa begitu ruangan sudah kembali sepi.

"Tenanglah Lisa-ah mungkin dia sedang pergi makan" ucap Rosé menenangkan.

"Tak mungkin, apakah kau perlu mematikan handphone mu saat akan makan?" Tanya Jennie pada Rosé.

"Mungkin baterai nya habis?" Gumam Jisoo menyahuti pertanyaan Jennie.

"Tak mungkin, lagi pula bukankah ia sedang mengikuti survival dan pasti kamera akan mengikutinya. Kemungkinan, Hanbin memang sedang kabur" jelas Jennie pada teman-temannya.

"Tapi tadi Hanbin sudah kembali riang saat bertemu denganku" jelas Lisa.

"Lisa-ah Hanbin sedang tertekan dan pasti ia sedang menghindari kamera makanya ia memilih pergi tanpa sepengatahuan yang lain" ucap Jennie.

"Hanbin-ah...." Bisik Lisa pelan khawatir.







Dengdong!~ gatau deh ini kelanjutannya gimana wkwkwkwk 😂

WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang