41

5K 478 11
                                    

Hanbin menatap Lisa yang sedang makan ramyeon dihadapannya. Hubungan Lisa dan Hanbin sudah kembali normal, menurut Hanbin, Lisa hanya paranoid akan hubungan ini.

"apakah sangat enak?" tanya Hanbin.

"tentu saja hahahahaha, kau harus sering-sering diet agar makananmu aku yang menghabiskan" ucap Lisa.

"dan aku aneh sekali, kau sedang diet tp justru membeli ramyeon?!" lanjut Lisa.

"aku sedang ingin makan ramyeon dan baru tiga kali suap kau sudah datang memergoki ku" jawab Hanbin kesal.

"kau seharusnya jangan memberi tahu ku mengenai diet mu" jawab Lisa lalu meminum kuah ramyeon dan menghabisinya.

"ah aku kenyang" gumam Lisa pelan.

Hanbin memberi sebotol minuman pada Lisa.

"thankyou~" ucap Lisa, lalu meminumnya.

"ah apa kau sudah tahu siapa saja yang terpilih?" lanjutnya.

Hanbin menggeleng lemah.

"aku belum diberi tahu, besok pengumuman member terakhir"

"ah aku tidak tahu siapa yang akan terpilih" gumam Hanbin.

"bagaimana perasaanmu?" tanya Lisa pelan.

"aku... Senang?" gumam Hanbin tak yakin.

"jika kau debut nanti kau harus memberikannya pada ku, free!" ucap Lisa tertawa.

"mana bisa? Kau harus membayarnya, itu hasil jerih payahku" jawab Hanbin kesal.

"aku tak mau tahu, kau harus memberikannya gratis!" ucap Lisa dengan penekanan.

"kalau begitu kau harus melakukan permintaan ku" ucap Hanbin pelan sambil memerlihatkan smirk andalannya.

"apa itu?" tanya Lisa menahan tawa.

Hanbin diam menatap Lisa, lalu menggerakan jarinya keatas bibirnya.

Lisa tak mengerti, hanya menatap bingung Hanbin.

Lalu Hanbin memajukan sedikit bibirnya, dan membuat Lisa terbahak.

"YA! itu menggelikan! Ah omo bulu kuduk ku berdiri" ucap Lisa heboh sambil memeluk badannya sendiri.

"apakah kau tak bisa tak merusak suasana sekali saja?" tanya Hanbin kesal.

"kau tak akan bisa berkata seperti itu jika tak melihat ekspresimu sendiri" jawab Lisa.

"Cepatlah!!!" kesal Hanbin.

"mwoya?!!!" tanya Lisa menantang Hanbin dengan dagu diangkat.

"mwo?! Mwo mwo?!!"

"ah tak ada.." jawab Hanbin salah tingkah.

〰〰〰

Lisa memperhatikan video dance practice mereka, gerakan dance Jisoo sudah semakin meningkat dari sebelumnya.

Tentu saja, unninya itu memang berlatih keras dalam menari. Lisa senang melihatnya, ini membuat mood nya baik.

Sudah tiga hari semenjak Lisa dan Hanbin bertemu, setelah team mereka lengkap dengan adanya Chanwoo sebagai member baru Hanbin selalu mengajak mereka berlatih 'untuk mempererat hubungan dengan Chanwoo' jawabnya ketika Lisa bertanya.

"bagaimana Lisa dengan dance ku?" tanya Jisoo terengah-engah.

Lisa menatap Jisoo yang berada disampingnya, lalu memeluk Jisoo dan mencium pipi kanan nya.

"itu bagus unni, istirahatlah malam ini" ucap Lisa tersenyum bangga.

"ah syukurlaaahh" jawab Jisoo lelah.

"unni karena kita sudah berjuang bagaimana kalau kau membelikan kita chicken?" tanya Jennie semangat.

"kenapa harus aku? Wae?" tanya Jisoo bingung.

"karena kau sudah menjadi aktris Kim Jisoo sekarang" jawab Rosé terkekeh.

"unni acting mu bagus sekali, bahkan Angelina Jolie kalah!" ucap Lisa tak kalah semangat.

Jisoo terkekeh mendengarnya.

"yak! Hentikan hahahaha"

"bahkan unni saat berada di samping dara unni aku tak bisa membedakan kalian berdua!" ucap Rosé melebih-lebihkan.

"arasso! Apakah ayam dan cola cukup?" tanya Jisoo menghentikan ocehan mereka semua.

"KIM JISOO JJANG!!!!!" teriak Jennie, Lisa dan Rosé benarengan sambil mengacungkan kedua jempol mereka.

"ah kalian benar-benar" gumam Jisoo.

〰〰〰

H

anbin menuruni tangga dengan tergesa-gesa, baru beberapa langkah meninggalkan gedung YG untuk membeli cemilan tiba-tiba saja muncul lirik lagu dikepalanya.

Tergesa-gesa Hanbin segera berbalik ke studio untuk menulis lirik tersebut sebelum dia lupa.

Ketika akan berebelok Hanbin hampir saja menabrak Lisa yang sedang cekikikan bersama Rosé.

"akkkkk" teriak Lisa dan Rosé kaget.

"ah, maaf maaf aku buru-buru" ucap Hanbin lalu berlari lagi meninggalkan mereka.

"ah mwoya..." gumam Lisa kesal.

Bagaimana tidak kesal, pria itu susah sekali dihubungi. Bahkan bertemu pun susah, Hanbin lebih betah di ruangan latihan menulis lagu.

Rosé melihat Junhoe berjalan menuruni tangga dengan wajah kesal.

"ada apa?" tanya Rosé ketika berpaoasan dengan Junhoe.

"apa kalian melihat Hanbin-hyung?" tanya Junhoe dengan suara khas nya.

"dia berlari ke ruangan latihan" jawab Rosé menunjuk ke arah tuangan latihan iKON.

"ah mengesalkan" ucap Junhoe.

"benarkan dia itu memang sangat menyebalkan" timpal Lisa kesal.





Hayo siapa yg kangen mereka hehehe.

Maaf telat update gaes, nyongan!

Vomment please

WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang