11

7.5K 734 6
                                    

"Wae?" Hanbin melirik kearah Junhoe yang memanggil namanya tetapi Junhoe hanya diam dengan wajah shock.

"AAAAAAAAKKKKKKK!!!!" Tiba-tiba terdengar teriakan nyaring didalam ruangan yang menyakitkan gendang telinga bagi siapa saja yang mendengarnya.

"Ya!!! Berisik!" Bentak Hanbin begitu sudah masuk didalam ruangan.

"Ya! Kenapa kalian disini!!" Balas Lisa membentak Hanbin dengan wajah shock seperti Junhoe.

"Kita hanya akan memberi tahu bahwa sajang-nim mengajak untuk makan malam bersama di kantin" jawab Jinhwan menengahi Hanbin dan Lisa yang sudah memelototi satu sama lain.

"Benarkah?" Jawab Rosé sumringah

"Benar, kita harus kesana sekarang sajang-nim akan datang jam 8" jelas Jinhwan yang di timpali dengan anggukan membernya.

Jennie melihat jam dinding dibelakang nya dan menyadari waktu mereka hanya 15 menit sebelum jam 8.

"Yak! Cepat sebentar lagi jam 8 cepat!!" Lanjut Jennie

"Woah ppali ppali!!" Timpal Hanbin berlari mendahuli yang lainnya menuju kantin.

"Ah aku akan bersemangat jika kita makan diluar" gumam Lisa sambil berjalan loyo dibelakang.

Jisoo yang melihatnya langsung menarik Lisa untuk berlari karena jika mereka terlambat dan sudah ada Yang sajang-nim mereka akan mati. Die. The End!.

"Cepat Lisa aku masih ingin hidup dan aku membutuhkan mu hidup-hidup agar kita bisa debut!" Teriak Jisoo menarik Lisa menyusul pria yang yang berlari pelan yang Lisa kenal sebagai Bobby.

"Woah..... Wanita jaman sekarang makan apa? mereka sangat kuat berlari" ucapnya mencoba menyusul Jisoo dan Lisa

♪♪♪

Mereka datang tepat 10 menit sebelum jam 8, setelah sampai dikantin mereka berebutan tempat duduk layaknya anak-anak.

Lisa yang duduk disamping Jisoo menyandarkan kepalanya di bahu Jisoo yang kecil. Dadanya naik turun kelelahan setelah berlari ditarik temannya ini.

Di depannya Jennie dan Rosé menyandarkan kepalanya di meja sama kelelahan. Dan para pria-pria tertawa mengingat hebohnya mereka berlari tadi.

Tak sengaja tatapan mereka bertemu satu sama lain. Lisa dan Hanbin buru-buru mengalihkan pandangan mereka, berpura-pura memerhatikan hal lain.

"Unni perjalanan dari basement sampai kantin tak akan memakai waktu 15 menit, jika kita berjalan pun pasti masih ada waktu" keluh Lisa pada Jisoo

"Aku hanya mengikuti yang lain lisa-ah.." Balas jisoo ngos-ngosan

"Lisa-ah... Apa kau pikir mereka mendengar obrolan kita tadi?" Bisik Rosé mengangkat kepalanya menatap Lisa.

"Ah entahlah.... Apa aku akan bermasalah jika mereka tau?" Tanya Lisa

"Ya! Jika mereka tau kita membicarakan itu ada dua kemungkinan" bisik Jennie pelan sehingga membuat Jisoo, Lisa dan Rosé mendekat untuk dapat mendengarnya sehingga membuat lingkaran kecil diantara mereka.

"Pertama, jika prediksi kita benar dia menyukai mu kemungkinan dia akan merasa malu karena kita semua tau. Itupun kalo dia memiliki rasa malu.
Kedua, jika prediksi kita salah makan mereka akan mengolok-ngolok mu lebih parah dan mungkin akan mengatakan bahwa kau terlalu percaya diri" ungkap Jennie panjang lebar yang di dengarkan seksama dengan temannya yang lain.

"Ehem!" Intruksi seseorang dibelakang Jennie dan Rosé yang tidak mereka sadari kedatangannya

"Apa sudah selesai menggosipnya?" Tanya Yang Hyunsuk tegas

"Ah sajang-nim" ucap Lisa, Jennie, Jisoo dan Rosé berbarengan dengan wajah cengengesan menampilkan aegyo mereka.

Yang Hyunsuk tak menghiraukan aegyo anak-anak itu dan berjalan ke depan dengan pakaian khas nya.

"Baiklah aku akan mengucapkan selamat kepada Hanbin, Bobby dan Lisa atas schedule pertama mereka" ucap Yang Hyunsuk yang di respon dengan tepukan tangan yang meriah

"Oleh karena itu aku menyuruh kalian kemari untuk merayakannya dan juga agar membuat kalian semua lebih bersemangat dari sebelumnya dan bersiap untuk monthly evaluation minggu depan. Kalian sudah berlatih sangat keras, jadi tunjukan semuanya pada saat evaluation nanti. Mengerti?!" Tanya nya tegas

"Ya!!" Jawab mereka semua serentak

"Kalau begitu makanlah sepuasnya setelah makan kalian boleh pulang dan beristirahat" Lanjutnya

"Terimakasih sajang-nim!" Balas mereka

Setelah itu Yang Hyunsuk pergi meninggalkan kantin yang langsung berisik begitu ia tinggalakan. Mereka langsung menyerbu untuk mengambil makanan sebanyak mungkin.

♪♪♪

Rekor story gue yg terpanjang wkwk

Vomment yap!

WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang