Lisa terduduk ditengah ruangan latihan, hari ini benar-benar hari menyebalkan baginya.
Setelah ditinggal untuk latihan, ia pun harus menanggung malu salah masuk ruangan latihan yang dipenuhi pria-pria yang berkeringat dengan otot perut yang mengkilap.
"Kau tau saat kita meninggalkan ruangan Hanbin memanggilnya byuntae" cerita Jennie kepada teman-temannya
"Benarkah? Hahahaha Lisa reputasimu diantara trainee lain sudah berada dibawah tanah!" Tawa Jisoo mengejek Lisa yang sudah akan mau menangis lagi.
"Unni hentikan... Ah apa aku harus kembali ke thailand untuk memperbaiki reputasiku" rengek Lisa
♪♪♪
Setelah latihan Lisa, Jennie, Jiso, dan Rose memesan Pizza untuk mereka. Seperti biasa mereka bermain kertas-gunting-batu untuk mengambil pesanan mereka di depan gedung.
Dan hari menyebalkan Lisa masih berlanjut, karena ia kalah dalam permainan itu.
Dengan wajah memelas Lisa memohon kepada yang lain untuk berganti dengannya.
"Pleaseeeee..."
"Cepat ambil pesanan kita udah sampai Lis" ucap Rose dengan senyum jahilnya
"Kalian tega kepada maknae ini!" Gumam Lisa kesal tetapi tetap berdiri dan meninggalkan ruangan untuk mengambil pesanannya.
♪♪♪
"Oh? Byuntae?" Teriak seseorang dibelakang Lisa ketika akan menaiki tangga.
Lisa berbalik dan kaget begitu melihat leader dari team B menunjuk kearahnya.
Dengan cepat Lisa lari menaiki tangga menghindar dari pria menyebalkan itu.
"Hei tunggu aku gadis byuntae" teriaknya lalu mengejar Lisa
"Jangan kejar aku! Aku sudah meminta maaf kan?! Dan jangan panggil aku byuntae!" Lisa berhenti ditengah tangga dan berbalik kesal menatap Hanbin.
"Kau adalah seorang gadis porno, wah aku masih mengingatnya saat kau menatap abs Bobby-hyung kau tak berkedip sedikit pun, dan wajahmu seakan ingin menerkamnya ckckck" ejek Hanbin dengan wajah serius menirukan wajah Lisa
Dengan wajah kembali memerah Lisa langsung meninggalkan Hanbin.
"Pria menyebalkan!" Gumam lisa
Hehehehhe vommenta ya ditunggu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔
Fanfic[ COMPLETE ] Story ini adalah sebelum iKON dan BLACKPINK debut dan ada beberapa bagian yg di ambil dari Mix and Match dan juga NONA9ON. Jadi karena saya gak tau spesifik kapan mereka shooting untuk kegiatan itu kita anggap semuanya di tahun 2016. Ke...