Hanbin dan anggota yang lain duduk dalam ruang latihan menunggu anggota baru datang, sambil menerka-nerka akan seperti apa anggota baru itu. Akankah lebih baik dari Chanwoo dan Jinhyeong atau bahkan lebih buruk dari mereka.
"Ngomong-ngomong apakah dia akan tinggal di rumah kita hari ini?" Tanya Bobby.
"Ya! Jika dia datang, dia akan tinggal dengan kita" jawab Yunhyeong
"Dimana? Rumah kita sudah tak ada tempat lagi!" Kesal Hanbin.
"Wah 9 orang! Keluarga yang sangat besar" timpal Bobby sambil tertawa.
"Jika kita semua diruang tamu pasti sangat sesak" ucap Donghyuk membayangkan hal tersebut.
"Ah, ini membuat ku frustasi" ucap Hanbin sambil membenarkan topinya.
"Dia datang! Dia datang!" Lanjut Hanbin begitu melihat ke depan pintu.
Seseorang pria masuk ke ruangan dengan membawa koper besar, yang membuat Hanbin semakin yakin bahwa ia akan tinggal dirumah mulai hari ini.
"Halo" ucapnya ramah begitu melihat sekumpulan pria yang tengah duduk menunggunya.
Semuanya berdiri menyambut pria yang baru datang tadi, dengan saling sapa.
"Bisa kau perkenalkan dirimu pada kami?" Tanya Hanbin begitu semuanya sudah duduk kembali.
"Aku Yang Hongseok, lahir pada 1 April 1994. Ini semua terjadi padaku hanya dalam waktu 2 minggu. Jujur, aku tidak tahu apa yang kurasakan sekarang ini semua bukan keinginanku. Apakah ada yang lain yang ingin kalian ketahui?" Tanya Hongseok.
Hanbin menatapnya tak percaya, cara bicara pria ini seperti sudah menghapalnya sejak lama. Sangat lancar dan percaya diri.
"Apakah kau bernyanyi?" Tanya Hanbin mencoba untuk sopan karena bagaimanapun pria ini lebih tua darinya.
"Ya, aku bernyanyi" jawab Hongseok sangat percaya diri.
"Menari?" Tanya Hanbin kembali.
"Tidak, tidak menari" jawabnya terkekeh.
"Sekarang, kau bisa perkenalkan dirimu?" Pinta Hongseok.
"Aku Kim Jinhwan, 21 tahun. Lahir bulan Februari, ulang tahunku dekat di tahun ini.."
"Jika boleh, mari kita berteman. Ulang tahunku juga cukup dekat tahun ini" potong Hongseok.
"Benarkah? Mari berteman" jawab Jinhwan.
♪♪♪
Hanbin: Aku tak menyukai anggota baru itu.
Lisa: Semangatlah! Kau pasti bisa melalui ini.
Hanbin: Kami ber sembilan akan dibagi menjadi 3 tim. Bagaimana ini...
Lisa: Tim mu akan berhasil aku tahu itu!
Hanbin: Bagaimana bisa kau seyakin itu?
Lisa: Karena mereka memiliki mu! Hehehe ^ ^
Hanbin tertawa membacanya, bahkan gadis ini bisa sangat percaya padanya.
"Ayo kita pilih lagu!" Semangat Hanbin kepada Yunhyeong dan Chanwoo yang sudah menunggunya di ruangan latihan.
"Kau bisa melakukannya kan Chanwoo?" Tanya Yunhyeong untuk meyakinkan bocah itu.
"Tentu Chanwoo bisa, dia mendapatkan pujian pada evaluation kemarin" jawab Hanbin sambil memperhatikan komputer.
Chanwoo hanya tertawa mendengar keyakinan Kim Hanbin.
♪♪♪
"Hyung aku tak menyukainya" ucap Hanbin saat di berjalan menuju mobil. Anggota yang lain berjalan dibelakang Hanbin dan Jinhwan membuat percakapan mereka tak terdengar yang lain.
"Aku juga, dia tak memberikan kesan yang baik padaku" jawab Jinhwan melirik kebelakang.
"Bagaimana aku bisa bekerja dengan baik jika aku satu tim dengan orang yang tak kusukai?" Tanya Hanbin kesal.
"Aku leader di tim ini, aku tak ingin dia berada di tim ini. Bolehkah aku berkata seperti itu pada sajangnim?" Lanjut Hanbin pada Jinhwan.
"Katakan saja jika kau ingin dipecat" jawab Jinhwan sambil tertawa.
"Wae? Ada apa? Apa yang lucu? Berbagi padaku!" Teriak Bobby saat mendengar tawa nyaring Jinhwan dan Hanbin.
Maaf slow update huhuhu makasih yg masih nunggu aku update :") vomment ya biar cepet update
KAMU SEDANG MEMBACA
WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Story ini adalah sebelum iKON dan BLACKPINK debut dan ada beberapa bagian yg di ambil dari Mix and Match dan juga NONA9ON. Jadi karena saya gak tau spesifik kapan mereka shooting untuk kegiatan itu kita anggap semuanya di tahun 2016. Ke...