"Woah! Aku masih tak percaya. Woah!!!" Cerocos Jennie selama perjalanan menuju gedung YG.
"Jisoo unni mengetahuinya selama ini dan tak memberi tahu kita. Woahhhhh" lanjut Jennie.
"Maaf unni aku tak tahu harus memberi bercerita seperti apa" sesal Lisa.
"Bahkan aku yang teman sekamarnya tak di beri tahu" ucap Rosé sedih.
"Sudahlah! Bahkan Lisa sendiri tak tahu hubungannya seperti apa dengan pria itu" cecar Jisoo yang bosan mendengar keluh kesah Jennie dan Rosé.
"Aku sudah curiga padanya, tetapi aku kira itu hanya hal biasa" lanjut Rosé tak percaya.
"Aaahh kalian membuat ku merasa bersalah" rengek Lisa.
♪♪♪
"Aku akan mengikuti Show Me The Money" ucap Hanbin saat bertemu dengan Lisa di dekat tangga.
"What?!"
"Show Me The Money" ucap Hanbin
"Ya! Kau sedang mengikuti survival show dan apakah itu masih kurang? Another survival show?!" Ucap Lisa kaget.
"Yah.. Kau tahu aku hanya ingin mencobanya" gumam Hanbin.
"Apa kau bisa menangani semuanya? Show Me The Money, Mix and Match.." Tanya Lisa
"Jika aku tak sanggup kau hanya perlu datang ke hadapan ku Lalisa" ucap Hanbin terkekeh.
"Ya!" Kesal Lisa memukul lengan Hanbin dan pergi meninggalkan Hanbin.
"Kau kemana?!!" Tanya Hanbin.
"Aku harus menyogok seseorang" jawab Lisa asal.
♪♪♪
"Apa ini?" Tanya Rosé membuka dua kantung plastik penuh makanan dan minuman.
"Aku membelinya untuk kalian semua hehehehe" jawab Lisa.
"Aish kau sedang ingin apa?" Tanya Jisoo.
"Aku tak ingin apa-apa unni" gumam Lisa.
"Mian, seharusnya aku tak menyembunyikan nya dari kalian" lanjutnya.
"Lisa-ahhhhh kita hanya bercanda" jawab Rosé sambil memeluk Lisa.
"Kau menganggapnya serius? No way!" Kata Jennie menimpali.
"Aku tak ingin kita salah paham unni" ucap Lisa pelan.
"Ahhh maaf, seharusnya kita menyemangati mu karena ibu mu sakit tapi malah merecoki hubungan mu dengan B.I" ucap Rosé yang masih memeluk Lisa.
"Ibu mu sakit? Ya! Kau harusnya memberi tahu kita juga" kesal Jennie.
"Lisa-ah kau harus lebih terbuka dengan kita, mengerti?!" Tanya Jisoo.
"Iya unni"
"Ah.... Group hug!"
♪♪♪
H
anbin semakin sibuk latihan untuk monthly evaluation dan juga Show Me The Money yang membuat pertemuan Hanbin dan Lisa semakin jarang bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Story ini adalah sebelum iKON dan BLACKPINK debut dan ada beberapa bagian yg di ambil dari Mix and Match dan juga NONA9ON. Jadi karena saya gak tau spesifik kapan mereka shooting untuk kegiatan itu kita anggap semuanya di tahun 2016. Ke...