40

5.3K 474 8
                                    

Lisa menatap tangannya yang digenggam Hanbin.

Genggaman yang terasa hangat seperti biasnya, dan juga mendebarkan.

"aku harus kembali berlatih, mereka sudah menungguku dari tadi" gumam Hanbin.

Lisa mengagguk lemah, Hanbin selalu bisa membuat Lisa tenang.

Pria itu selalu bisa dipercaya.

Dan Lisa kembali terjebak dalam pesona Kim Hanbin.

"kau juga harus kembali ke ruang latihan bukan?" bisik Hanbin.

"ya.. Aku akan kembali sebentar lagi. Tak lucu aku kembali dengan wajah seperti ini" jawab Lisa.

Hanbin tersenyum dan mengecup puncak kepala Lisa.

"kau tak usah khawatir, aku akan menangani semuanya" gumam Hanbin pelan.

Lisa mengangguk mantap.

Ya kali ini ia mempercayai semuanya pada Hanbin.

"aku akan menghubungimu nanti malam" ucap Hanbin.

"tak usah, kau harus istirahat. Besok hari yang sangat penting untuk mu" jawab Lisa.

"baiklah" jawab Hanbin tersenyum tulus.

"aku pergi dulu" lanjut Hanbin meninggalkan Lisa sendirian.

Lisa kembali melamun, pikirannya kembali berkecamuk begitu ditinggalkan Hanbin.

〰〰〰

"yak! Yak! Yak! Cepatlah acaranya sudah dimulai!" teriak Jisoo begitu melihat Lisa dan Rosé masuk ruang latihan membawa dua plastik makanan.

"wah kita tepat waktu Lisa-ah" ucap Rosé dengan terengah-engah.

Lisa dan Rosé bergabung duduk dengan kursi di depan layar monitor komputer mereka.

Beberapa jam yang lalu Lisa menelpon Hanbin, menyemangatinya untuk tampil hari ini. Dan Hanbin dengan percaya diri mengatakan bahwa dia tak gugup sama sekali.

Ya tentu saja Hanbin tak gugup, toh dia sudah menjadi anggota tetap iKon sejak awal. Batin Lisa.

Hanbin malam ini terlihat tampan, ya seperti biasa.

Lihat lah Kim Hanbin, wanita yang berteriak saat melihat mu. Mereka akan murka jika tahu kita ada hubungan spesial.

"ah.... Kenapa aku merasa malu sekali melihat mereka seperti itu" ucap Jennie sambil memeluk badannya sendiri saat melihat tim Yunhyeong mendekati orang untuk menari bersama.

"hahahahahahahahaha ah nadoooo" ucap Jisoo

Selama penampilan itu Rosé dan Lisa tak berhenti memakan cemilan yang mereka beli.

"yak! Sisakan untuk kami" ucap Jisoo kesal saat melihat Rosé dan Lisa.

"oh oh oh!!! Eyes nose lips!" teriak Lisa antusias saat mendengar cuplikan lagu yang akan dibawakan oleh tim Junhoe.

"ah hurry upppp" ucap Rosé tak sabar karena cuplikan yang ditayangkan lama.

"berisik!" amuk Jennie kesal mendengarnya.

Begitu musik terdengar Lisa dan Rosé langsung fokus ke monitor Komputer.

"aku suka suara Junhoe, sangat khas" celetuk Rosé begitu Junhoe menyanyikan nada tinggi.

"sshhh!" bisik Lisa masih fokus menatap layar komputer.

Lagu di akhiri dengan suara Hongseok yang lembut.

"woaaahhh so smooth" gumam Jennie.

"aku ingin mendengarnya lagi" ucap Lisa lalu kembali mengambil cemilan ditangan Rosé.

"waaaaa Winner!" teriak Jisoo antusias.

"Winner iKon?" ucap Rosé membaca monitor, lalu terdengar suara Hanbin membawakan lagu 'Empty'

"ohhh your man Lisa-ah!" lanjut Rosé sambil menyenggol lengan Lisa.

"mwoya!" balas Lisa

"baju Taehyun Oppa is cute" ucap Jennie.

"zebra?" tanya Lisa yang dijawab anggukan oleh Jennie.

"... Me and you of the past are now over"

"... I feel the emptiness just like i did before i met you"

Lisa terdiam mendengar rap yang dibawakan Hanbin.

Ia tahu suatu saat nanti hubungannya dengan Hanbin akan berakhir. Dan lirik itu akan menjadi lirik favorit nya ketika dia mendengar lagu itu.

Lisa sesaat tersenyum saat melihat Hanbin begitu semangat di atas panggung, dan pemikiran jahat itu kembali.

Bagaimana jika Hanbin tak akan pernah berada diatang panggung hanya karena seorang Lisa Manoban?

Lisa menarik nafasnya berat, dan menggaruk kepalanya bingung.

"apa yang kau fikirkan?" tanya Jisoo.

"ani" jawab Lisa.

"nikmati saja jangan berfikiran yang macam-macam" gumam Jisoo.

"apa ini lagu ciptaan mereka?" tanya Rosé.

"Apa itu Bobby? Hahahahahahahahahahaha" tanya Lisa dan tertawa saat memastikan bahwa itu Bobby.

"ah penampilan yang rapih terlihat aneh untuknya" lanjut Lisa.

"Lisa you're so mean!" ucap Jennie namun ditimpali dengan tawa pula.

"hahahahahahaha" tawa Lisa masih belum bisa hilang bila melihat Bobby di layar komputernya.

"stop it!" ucap Rosé mencoba menutup mulut Lisa dengan tangannya tapi Lisa masih terus tertawa.

"ah kau merusak suasana, lagunya sangat romantis kau tahu?" ucap Jisoo.

"ah perut ku sakit sekali" gumam Lisa menahan tawa.

"tahu rasa" ucap Jisoo sambil meminum cola nya.

"si-no-si-jak" ucap Jennie dan Rosé bebarengan.

"oohhhh" ucap Jennie, Rosé, Jisoo dan Lisa begitu dentuman musik semakin terdengar.

"it's good" gumam Jennie.

"aku suka dentuman musiknya" ucap Jisoo

"addictive right?" tanya Rosé.

"ah aku masih terbayang wajah Bobby" gumam Lisa lalu melanjutkan tawanya yang tertunda.

"hentikan dia" ucap Jennie pada Rosé yang berada di sebelah Lisa.

"ah biarkan saja dia lelah sendiri" jawab Rosé.





Bentar lagi tamat EHE EHE EHE EHE 😀😈

WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang