03

10.9K 895 18
                                    

Siang ini Team B sedang istirahat setelah melakukan latihan untuk monthly evaluation. Mereka sedang bercanda-bercanda ringan untuk menghilangkan penat. Tapi tak ada sosok sang leader disana.

Sambil merapikan rambutnya Kim Hanbin berjalan menuju ruang latihan setelah dari kamar mandi melakukan urusan sangat penting. Hanbin mendengar suara ribut yang datang dari ujung lorong, dengan mata menyipit merasa penasaran hanbin berjalan mendekat ke ujung lorong.

'BRUUK!'

"Aaakkk!!" Teriak seorang gadis kesakitan sambil mengelus bahu kirinya lau melirik ke arah belakangnya dengan tawa seakan lupa dengan rasa sakitnya lalu kembali mencoba untuk lari tetapi Hanbin masih berdiri dan menatap gadis itu penasaran.

"Permisi aku buru-buru" gadis itu mendorong pelan Hanbin ke pinggir tetapi hanbin seakan ogah untuk beranjak.

"Yaaa!!! Lisa tunggu akan ku balas perbuatanmu!" Teriak seorang gadis semakin dekat

"Ah maaf!" Jawab lisa teriak entah kepada gadis yang mengejarnya atau kepada Hanbin yang ia dorong dengan kasarnya, kali ini dorongannya membuat Hanbin tersentak kepinggir.

"Wow wow wow, calm girl" hanbin semakin merapat ke dinding saat dua gadis, tidak empat gadis berlarian di hadapannya dengan ganas.

"Wanita memang menyeramkan.." Gumam Hanbin lalu kembali melanjuti perjalanannya

    ♪

Lisa menengok kedalam ruang latihan dari luar sambil membawa sekantung pelastik cola. Beginilah nasib menjadi maknae, kau akan selalu dimintai tolong.

Lisa tersenyum jahil melihat kedalam ruang latihan dan mengendap-endap kembali kebelakang menghindar dari penglihatan mereka yang berada di dalam.

Mengeluarkan isi yang berada di kantungnya dan menjajarkannya, pertama lisa membuka kaleng cola untuk dirinya sendiri dan meminumnya sedikit. Lalu sisa tiga cola yang dihadapannya ia kocok-kocok dengan kencang satu persatu.

"Hahahahahaha!" Lisa tertawa sambil kembali mengeluarkan senyum jahilnya. Kembali memasukan tiga cola  yang sudah ia 'jimati' lalu berjalan keruang latihan sambil meminum cola nya dengan tampang tidak mengetahui apa-apa.

"Delivery cola sudah datang" jennie tersenyum manis melihat lisa membawa sekantung makanan yang sudah mereka pesan

Lisa meletakan kantung itu di lantai dan berjalan ke kursi dekat pintu keluar. Yah berjaga-jaga jika ia akan di serang nantinya.

Jisoo menumpahkan semua isi dikantung dan membagikan cola ke jisoo dan chaeyoung.

'Satu...'

'Dua...'

Mereka membuka cola tanpa adanya rasa curiga dan

'Byuuurrrrr!!'

"HAHAHAHAHAHAHAHA!" Lisa tertawa lepas begitu melihat Chaeyoung dan Jisoo kaget dengan colanya yang menyembur. Melihat itu Jennie langsung menyimpan kembali cola yang ada ditangannya. Perasaannya sangat buruk melihat cola itu

"Ya! Lalisa!!!!" Teriak Chaeyoung berdiri dan lari mengejar Lisa yang sudah hilang entah kemana. Jisoo yang baru sadar dengan kekagetannya mengikuti Chaeyoung mengejar lisa dengan kesal

"Aish anak itu, aku tak membawa baju ganti!" Gumamnya

"Ya!! Tunggu aku!" Teriak Jennie mengikuti ketiga temannya

Lisa berlari sambil terus tertawa, terus terbayang ekspresi Jisoo dan Chaeyoung yang lucu itu membuat tawa lisa tak terhenti.

'BRUUK!!'

"Aaakkk!!" Lisa menabrak sesosok pria yang muncul begitu saja.

'Ahh sakit' Lisa mengusap tangannya kesakitan, tapi ia ingat kalau sedang diincar oleh teman-temannya

"Permisi aku buru-buru" Lisa mencoba menyingkirkan pria itu kesamping, tapi tenaga pria ini besar sekali atau memang pria ini tak berniat untuk menyingkir?

"Yaaa!!! Lisa tunggu akan ku balas perbuatanmu!" Teriak Chaeyoung dari jauh

"Ah maaf!" Balas lisa lalu mendorong pria ini dengan kuat sehingga menyingkir dari hadapan lisa.

Lisa terus berlari berusaha menjauh dari teman-temannya, tapi berkat gangguan tadi Chaeyoung, Jisoo dan Jennie dapat menyusul lisa dan menghadiahi lisa dengan beberapa jitakan, cubitan, dan jeweran.

Bukannya jera Lisa justru semakin kencang tertawa melihat mereka.

"Hahahahaha! Unni muka mu lucu sekali tadi" tunjuk Lisa pada Jisoo, Jisoo menganga dan menggelitik lisa dengan dendamnya

"Aku tidak membawa baju ganti lisa-ah" rengek Jisoo ketika berhenti menggelitik Lisa

"Ah mian unni" Lisa mencoba untuk tidak tertawa tapi gagal, ia kembali terbahak.

Jennie melihat Jisoo yang merengek kepada Lisa justru ikut tertawa memeluk Lisa. Chaeyoung dan Jisoo yang melihat mereka tertawa semakin kesal

   ♪

"Hanbin-ah kau dari mana saja?" Tanya Jinhwan begitu melihat Hanbin memasuki ruangan.

"Hyung wanita itu menyeramkan" Hanbin bukannya menjawab justru mengucapkan hal yang membuat semua orang disana melihatnya keanehan.




Vomment dong :   )

WHISTLE { Hanbin × Lisa } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang