"Andiii.."
Teriak Ayu salah satu cewek berparas seperti arti namanya dalam bahasa Jawa itu dan yang terkenal cerewet se-SMK Padma Pangandaran yang sekarang sedang berdiri di balkon sekolah lantai 2 itu sambil mencondongkan sebagian tubuhnya melihat ke bawah hendak memanggil seseorang.
Dan tampak seseorang berhenti dari langkahnya lalu menolehkan kepalanya keasal suara yang memanggil namanya.
"Iya, ada apa Ay ?", jawab Andi bertanya pada sahabatnya itu yang sudah hampir 2 tahun ini bersama dalam suka duka dan derita sekolah."Jangan pulang duluan. Tolong temenin gua ke pasar bentar, gua mau beli rok hitam lagi", Jawab Ayu yang masih berteriak.
"Bukannya lo masih punya rok hitam bekas tahun kemarin?"
"Lo pikir gua mau gitu dihukum sama pelatih gara-gara gua pake rok yang udah ngatung melebihi mata kaki gua?" Ucap Ayu menjelaskan.
"Oh, ya udah. Gua tunggu lo ya di depan gerbang. Cepetan, jangan malah ngegosip sama si rumpi Elisa !" Perintah Andi pada Ayu.
"Siap Ok. Gua akan cepet-cepet kok beb." Jawab Ayu sambil mengedipkan mata kirinya so genit saat ada maunya.
Andi pun hanya memeletkan lidahnya dan segera melanjutkan langkahnya menuju gerbang sekolah.
.
."Eh, lo tuh mau beli rok hitam yang kayak gimana sih? Capek gua udah dua kali kita muterin nih pasar dan lo cuman milih-milih aja."
Keluh Andi pada Ayu yang sedari tadi belum usai beli barang yang akan dibeli Ayu."Yaelah lo tuh cowok, kuat dikit napa. Gua tuh cari rok yang pas di gua dan yang harganya miring dikit. Celengan gua tinggal dikit nih." Jawab Ayu menjelaskan.
"Heeh.. Ya udah cepetan carinya, tuh coba di toko seragam sekolah deket tukang es rujak 77. Siapa tau ada yang cocok roknya !"
Usul Andi sambil menunjuk salah satu toko seragam sekolah.
Merekapun segera berlalu menuju toko yang ditunjuk Andi tadi."Uh, terimakasih ya bebeb Andi yang imut, ganteng, cakep, baik dan apalah-apalah deh yang udah dengan baiknya minjemin duit ke gua buat bayar kekurangan ini beli rok hitam. Gua janji ganti duit lo kalau udah beres kegiatan dan kalau gua dah punya duit." Ucap Ayu merayu manja pada sahabatnya itu.
"Iya-iya,, sama-sama Ay. Udah deh jangan sok sok merayu gua gitu, gak mempan dan jangan harep gua lupa piutang gua cuman karena rayuan abal-abal lo itu."
"Idih, gua gak sedang merayu. Nih ya gua sebagai sahabat lo yang cantik dan baik, gua jujur lo tuh emang cakep, serius gua mah orangnya. Lo itu mirip sama artis drama Korea yang manis itu, kalau gak salah namanya Choi Min Ho. Tahu gak?"
"Gua gak tau tuh artis yang mana. Udah ah, ayo cepetan pulang." Ucap Andi sambil berjalan menuju parkiranHuuuuu pasar mendahului Ayu yang malah berdiri mematung.
"Eh, lo tuh mau pulang gak sih?
Asik lihatin apaan sih, serius amat. "
Kata Andi sebal pada Ayu sambil mengaitkan helm di kepalanya yang berambut cepaknya itu."Tunggu dulu bentar Ndi. Gua lagi liat pangeran hati gua nih. Oh My Tuhan, ganteng banget tuh pangeran gua."
"Siapa sih ?", Tanya Andi penasaran sambil berjalan mendekati Ayu.
"Itu tuh Kak Paksi. Uh, ganteng banget coba."
"Oh, Kak Paksi. Dia kan salah satu pelatih juga di kegiatan besok lusa Ay." Ucap Andi sambil ikut nimbrung liatin cowok ganteng yang bernama Paksi itu.
"Iya, gua tau. Makanya gua mau ikut capek-capek jadi panitia buat acara besok lusa, biar bisa lihat dia lebih dekat. Gua kan jarang-jarang lihat dia padahal sekolah kita sama dia cuman tetanggaan. Gua penasaran, lagi cari-cari DVD apaan sih dia ?"
Tanya Ayu sambil terus lurus ngelihatin cowok idamannya yang sedang berada di toko kaset macam-macam DVD itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Andi (Boyxboy)
Random@@@_Bagian 14 saya private, jadi follow dulu baru bisa kebuka.._@@@ Sebuah cerita cinta sederhana yang tumbuh dalam sebuah naungan ikatan organisasi. Ini cerita bertema L(G)BT jadi yang gak suka sama cerita tema LGBT jauh jauh aja. Hehehe.. Dan sat...