“apa maksudmu dojoon?? Apa yang akan terjadi?” mark menatapku.
“apa kalian pernah mendengar tentang archimonde??” aku menatap mereka.
“tentu saja.. dia adalah salah satu dari 3 God Demon.. dan merupakan god demon terkuat.. bagaimana kau bisa tau tentang archimonde disaat kau bahkan tidak bisa membedakan level demon Dojoon aah??” kata junior.
“sejujurnya aku sudah dua kali bertemu dengan chronomancer sebelum diriku..” kataku.
“eeeehhh?? Maksudmu kau bertemu dengan chronomancer yang tewas ratusan tahun lalu hyung??” kata moonbin kaget.
“benar… pertama kali dia mendatangiku saat kalian pergi dan meninggalkanku di rumah sakit.. dia melindungiku dari demon berlevel 4 yang datang dan mencoba membunuhku… kemarin adalah kali kedua dia datang menemuiku.. saat demon harimau itu mencoba menerkam chika, waktu di sekitarku terasa melambat dan saat itu dia muncul.. aku dan ajeossi itu melakukan perjalan ke masa depan, masa dimana kehancuran telah menelan setengah bumi..” jelasku.
“apa maksudmu hyung?? Memangnya apa yang terjadi??” chika menatapku bingung.
“dalam waktu dekat.. seseorang dari sekolah ini akan membangkitkan kekuatan archimonde.. lalu archimonde akan mengamuk dan membuka portal ke dunia bawah.. saat itu dia akan mulai menghancurkan bumi bersama demon-demon lain..” kataku.
“kalau begitu kita butuh bantuannya.. sekarang dimana chronomancer itu Dojoon?” kata namjoo.
“dia sudah tewas… saat kami di masa depan archimonde muncul dan menusuk ajeossi dengan tangannya.. jika bukan karna ajeossi itu,, pasti aku juga sudah tewas..” aku menundukan kepalaku.
“jadi kita juga harus mencari tau siapa yang akan membangkitkan kekuatan archimonde yahh..” kata lisa.
“kalau begitu fokus pencarian kita akan kita rubah, kita akan mencari siapa yang membangkitkan archimonde di sekolah ini..” kata mark.
“owh iyaa,, tadi kau bilang mengenai eunji saem dan demon dengan basher dikepalanya? Jadi magehunters di sekolah kita adalah Eunji saem??” Tanya junior.
“kemungkinannya diatas 70%...” kataku mengangguk.
“lohh?? Bagaimana dengan Mr.kim?? apa dia juga mage hunters?” cella menatap junior.
“sepertinya tidak… tadi pagi aku sengaja menjatuhkan basher di depan Mr.kim.. dan dia bilang benda itu dia temukan di belakang sekolah..” kata mark.
“lalu bagaimana dengan harta karun yang terkubur di belakang sekolah??” Tanya chika.“ummm,, aku dan eunwoo sudah memeriksanya.. sejujurnya kami sangat penasaran dengan harta karun itu.. jadi kami sengaja datang pagi-pagi untuk memeriksanya..” kata rocky.
“benarkah?? Jadi apa yang terkubur disana?” lisa menatap rocky penasaran.
“ummm,,,, sebuah kotak… isinyaaa….. sekumpulan majalah dewasa milik Mr.Kim..” kata eunwoo sedikit ragu-ragu.
saat itu kami para pria saling melirik satu sama lain. “ummm,, haruskah kita memeriksa majalah itu?” kataku sambil menatap mark.
“eungg~ sepertinya kita memang harus memeriksanya…” mark mengangguk sambil menatapku.
“waaahhh,, dasar priaa… bilang saja kalian ingin melihat isi majalah itu… Byeontaedeul..” namjoo menatap aku dan mark.
“Yaa! Mulai besok kau tidak boleh duduk di sampingku..” kata chika menatap moonbin.“aeeeyy,,, aku tidak ikut-ikutan.. hyung-hyung itu yang melirikku duluan…” kata moonbin membela diri.
“jangan bilang kalau junior oppa juga mau ikut ‘MEMERIKSA’ majalah itu?” kata cella menatap junior tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tale of MAGISSA
Fanfictionsejak dahulu para pengguna sihir hidup bersama dengan manusia.. mereka menyebut diri mereka Magissa.. mereka tetap tidak menunjukan diri pada manusia dan bertarung melawan demon, para monster dunia bawah yang datang untuk memburu kekuatan sihir magi...