Part 5: New team Party

106 12 0
                                    

"benarkah?? Waahh apa yang akan dikatakan cella jika dia tau kau juga seorang magissa.." kata chika menatap eunwoo.

"eehh?? Jadi cella juga magissa yah??" eunwoo menatap chika. "yaahh,, kami berdua elementalis.." kata chika.

"owwhh,, iyaa.. kenalkan mereka semua seonbae kalian, dan magissa juga.. yg ini Moonbin teman kelasku,, type sumonner.. ini namjoo seonbae kelas 3-A,, type purist.. dan ini Dojoon seonbae kelas 3-A.." sambung chika.

"apa Dojoon seonbae magissa juga?? Type apa?" kata rocky menatapku.

"waahh,, kau akan terkejut jika mendengarnya.." moonbin menatap rocky.

rocky memalingkan wajahnya ke arah moonbin lalu menatapku bingung.

"aku seorang chronomancer.." kataku.

"yeee!!!??" teriak mereka berdua bersamaan.

"bukankah sudah kubilang kalian akan terkejut mendengarnya..." kata moonbin menatap mereka berdua.

"yayaaa.. kalian pasti akan mengatakan, 'bagaimana bisa kau seorang chronomancer? Bukankah itu type sihir langka.. bukankah chronomancer terakhir sudah tewas ratusan tahun lalu?' benarkan??" kataku menatap eunwoo dan rocky.

"sepertinya dia memang benar chronomancer.." rocky menatapku terkejut.

"benar.. dia berhasil mengetahui apa yang ingin aku katakan.." sambung Eunwoo.

"haahh,, tidak jugaa.. aku hanya menebaknya dari reaksi magissa lain saat mengetahui aku chronomancer.." kataku.

"aaahhh.. tapi benarkah kau chronomancer??" rocky menatapku masih tidak percaya.
"haaahh,, chika.. mundur dua langkah sekarang.." kataku. chika mengikuti perintahku dan mundur dua langkah ke belakang.

saat itu Moonbin memalingkan pandangannya ke arah bushi yang telah menjadi kartu lalu mencoba melangkah untuk mengambilnya, tapi moonbin menginjak tali sepatunya yang terlepas membuatnya tersungkur dan jatuh tepat di depan chika.

"apa yang terjadi seonbae??" kata eunwoo menatapku.

"aku melihat moonbin menginjak tali sepatunya dan jatuh menimpa chika... lalu~~~" aku menghentikan kata-kataku. "lalu apa seonbae??" kata chika menatapku penasaran. "Muuuaaaahhh~~~~" kataku memajukan bibirku menatap chika.

menyadari maksudku, seketika wajah chika memerah dan menatap moonbin yang terjatuh kesal.

"hiiissshiii.. Byeontaaeeee!!!" chika menendang tangan moonbin yang menopang tubuhnya. Membuat moonbin kembali jatuh ke tanah.

"aaakkk!!! Kenapa kau lakukan itu chikaa??" kata moonbin sambil mencoba kembali berdiri. "heenngg!!!" chika memalingkan wajahnya dari moonbin.
"baiklah sekarang kami percaya kalau kau adalah chronomancer.." kata Rocky.

"owh iyaa,, apa yang seonbae-seonbae lakukan disini malam-malam begini??" Tanya eunwoo.
"seharusnya kami yang menanyakan itu pada kalian, hoobae.. apa yang dilakukan anak-anak seperti kalian disini jam begini.." namjoo menatap mereka.

"tadi kami tidak sengaja melihat demon itu terbang kesini.. makanya kami ikuti.." jelas rocky.

"aahhh,, tolong berhati-hati.. beberapa Magehunters sudah berkeliaran di sekolah ini.." chika memperingatkan.

"eehh? Magehunters Disekolah ini?? Benarkah?? Siapa??" eunwoo terdengar kaget.

"karna itulah kami disini.. untuk menyelidiki siapa sebenarnya magehunters yang berkeliaran di sekolah ini..." kataku.

Tale of MAGISSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang