"Bagaimana saksi,SAH?""SAH!"
"Alhamdulillah"
'Prok prok prok'
Suara tepuk tangan menghiasi seantero ruangan saat Saksi mengatakan kata 'SAH'.Suasana haru begitu terasa saat ini.Para pawarta sibuk mendokumentasikan acara.Ijab Qobul sendiri dilaksanakan di Rumah megah yang baru Iqbaal beli beberapa minggu lalu.Tempat dimana ia dan (Namakamu) akan memulai kehidupan yang baru.
Acara dilanjutkan resepsi yang hanya dihadiri kerabat,teman-teman,serta rekan bisnis Ayah Iqbaal.(Namakamu) mengenakan gaun putih cantik nan elegant sedangkan Iqbaal memakai sebuah jas berwarna silver dengan sebuah bunga yang tersemat disaku kiri Iqbaal.
Iqbaal menggandeng tangan (Namakamu) menghampiri teman-teman managementnya serta Bastian yang ikut berkumpul.
"Ekhem!Tuh tangan gandengan aja,mau nyebrang Mas Bro?"Sindir Bastian membuat semua orang terkekeh kecuali Iqbaal dan (Namakamu).
"Najis lo Bas!"balas Iqbaal sembari berpelukan ala cowok kece dengan Bastian.
"Gak papa deh lo sebut najis,yang penting abis ini makan-makan yak?"Bastian menaik turunkan alisnya.
"Gue sih oke-oke aja kalo lo yang makan,tapi masalahnya ada rajanya makan nih,bisa bokek gue"Sindir Iqbaal sembari melirik Bang Kiky.
"Enak aja lo baal,bang kiky lagi diet tau"sahut Aldi
Iqbaal membulatkan matanya"Hah!serius bang?"Bang Kiky mengangguk sembari berbisik"disuruh bini gue"Iqbaal terkekeh kemudian Bang Kiky tersenyum pada Prilly.Ya!Prilly Latuconsina.Gadis yang dulu pernah menjalin cinta monyet dengan Kiky,kini resmi menjadi suami istri dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Reza.
"Udah-udah,kebiasaan emang ya,kalo ketemu debat mulu kalian ber-4."Aldi,Iqbaal,Kiky,dan Bastian hanya terkekeh mendengar ucapan Salsha."Taunih kalian,lo juga baal,punya bini syantik bukannya dikenalin malah sibuk sendiri.Kan kacian"Timpal Steffi.
"Alay lu steff!"celetuk Bastian.
"Bodo!"Semua hanya terkekeh melihat Bastian dan Steffi yang seperti kucing dan tikus.
Iqbaal menarik sebuah kursi disamping Salsha[ceritanya pada duduk dimeja bunder gitu yak,jadi duduknya muter pake kursi yang harusnya cuma 4 pada ditambahin ndiri]mendekatkannya pada (Namakamu).
"Duduk"perintah Iqbaal halus.
"Lo-eh kamu gak duduk?"
"Kalo Iqbaal sih biarin berdiri ampe besok juga gua ikhlas (Nam),yang penting cewek cantik kayak lo bisa dudyuk deket Aa' Bastian yang guanteng ini"canda Bastian mendapat pelototan dari Iqbaal.
"Alay lu Bas!"ledek Steffi.
"Alay ngatain alay lu!"sergah Bastian.
"Kakak heran deh sama kalian berdua,berantem mulu dari tadi.Kenapa gak jadian aja Bas,Steff?"tanya kak patrick.
"Najis!"jawab Steffi dan Bastian serempak.
"Tuhkan kompak udah jadian aja"timpal Bang Kiky.
"Udah-udah!kok jadi bahas ini sih.Kan kita mau kenalan sama (Namakamu),iya kan (Nam)?"tanya Steffi.
"Lah itu udah kenal.Gimana sih?"sergah Iqbaal.
"Maksud gue lo kenalin kita ke (Namakamu),soalnya (Namakamu) kan gak tau kita siapa aja"
"Oh gitu ya,kayaknya (Namakamu) udah kenal semua deh.Kecuali lo Steff,lo kan kurang terkenal"
'Pletak!'
"Durhaka lo baal ama mantan!"kata Steffi setelah menjitak kepala Iqbaal.
"Jadi kalian mantan?keren ya mantan tapi masih bisa akrab"
"Mampus lo steff,bawa-bawa mantan sih,bininya ngambek kan"ucap Salsha.
"Eh enggak kok,cuma nanya aja.Gue pikir mereka cuma temen.Abis dulu pas pernah digosipin,ngomongnya cuma temen sih."
"Wah (Namakamu) udah tau banyak ya tentang Iqbaal.Ampe gosipnya aja dia tau loh"ucap Kak Patrick.
"Yaiyalah Kak,diakan emang ngefans sama aku.Fans Fanatik"ucap Iqbaal dengan menekan kata Fans Fanatik.
"Oh gitu,jadi lo tau dong (Nam) tentang Zidny?"tanya Aldi
Iqbaal Pov On
"Oh gitu,jadi lo tau dong (Nam) tentang Zidny?"
Zidny?!
Zidny Iman Lathifa!
Zee!
Mampus gue!gue lupa belum mutusin Zidny.Dan sekarang Zidny kan lagi pergi ke Belanda dan gue janji buat nganter dia ke Airport.Oh My God!gimana nih?!
Gue mutusin buat menjauh dari mereka.Dengan alibi mau ke kamar mandi,gue tinggalin dulu (Namkamu) disana.
Didepan pintu kamar mandi,gue cek hp gue.Ternyata Zidny udah lima kali telfon gue dan gue gak tau.Bego!harusnya itu kesempatan gue buat ngakuin semuanya dan putus sama Zidny.Tapi ini gimana?Zidny pasti marah sama gue dan dia kalo marah gak bisa dihubungin.
Gue masukin hp gue kesaku kemeja.Gue jalan masuk lagi ketempat acara.Dari balik bunga hias gue ngeliat (Namakamu) udah mulai akrab sama temen-temen gue.Dia cantik!Sumpah dia cantik!apalagi kalo lagi ketawa kayak sekarang.
Gue rasa gue bener-bener jatuh cinta sama (Namakamu).Dan perasaan gue sama Zidny,rasanya udah gak seindah dulu.Dulu pas gue tau mau dijodohin ama (Namakamu),gue gak terima.Gue pikir gue gak bisa kehilangan Zidny.Tapi makin sering gue ketemu (Namakamu) dan makin gue kenal sama (Namakamu).Perasaan gue ke Zidny lama-lama berubah.Gue gak senyaman dulu sama Zidny.Dan perasaan nyaman itu ada saat gue lagi sama (Namakamu).Apalagi setelah tau kalo dia itu Soniq.Entah kenapa gue makin sayang sama dia.
Gue pikir,(Namakamu) pasti juga cinta sama gue.Tapi mungkin dia gengsi buat ngungkapin,jadi gue biarin semua berjalan dengan sendirinya.Gue juga belum pernah ngungkapin perasaan gue ke dia,karena gue pikir itu gak perlu.Suka atau gak suka,mau atau gak mau dia bakalan tetep jadi istri gue kan?dan sekarang dia udah nyandang status (Namakamu) Dhiafakhri.
Tapi apa gue pantes ya buat dia?dia cewek baik,cantik,manja,ya walau kadang ngeselin tapi dia gemesin.Sedangkan gue,dengan jahatnya gue masih pacaran sama Zidny dibelakang dia.Gue udah bilang sama Ayah,didepan (Namakamu) juga kalo gue sama Zidny udah putus.Tapi nyatanya?gue jahat banget buat lo (Nam)!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband
Romance[Selesai] Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.Siapa yang tak mengenal pria ini.Tampan,mapan,pintar dan terkenal.Mungkin semua gadis memimpikan untuk memilikinya walau hanya sesaat. Tapi bagaimana jika ternyata pria ini telah memiliki pelabuhan terakhir.Tempa...