Dave mengubah dirinya menjadi serigala, lebih cepat dia bergerak lebih cepat pula dia bisa menemukan Rose.
'Rose kamu dimana?' Tanya Dave dalam hati.
Semakin lama arah yang Dave tuju adalah arah ke aliran sungai, Dave semakin lama semakin was-was masalahnya adalah aliran sungai kali ini benar-benar sangat deras fikiran negatif langsung menghantui dirinya."Rose kamu dimana? jangan buat aku gila karna kamu Rose Argh..." teriak Dave frustasi, saat Dave semakin menyerah untuk mencari Rose ternyata di ujung hulu sungai terdapat siluet seorang perempuan Dave semakin was-was saat meliht siluet tersebut Dave berharap itu bukan Rose yaa semoga...
"Rose apakah itu kamu?" ucap Dave yang sudah mendekat ke arah tempat.
"Ya tuhan Rose... kamu... Argh..." Dave langsung membopong tubuh Rose yag sudah semakin memucat dengan bibir sudah berwarna ungu, ya perempuan yang berada di sungai tersebut adalah Rose... tubuh Rose yang tadi sempat terbawa hanyut beruntung ada sebuah pohon yang menahan tubuh Rose.
*Di kerajaan Serigala.
"Dave kamu----" "Astaga siapa gadis tersebut Dave? Dave hey..." teriakan dari Marta tidak Dave hiraukan, fokus Dave hanya satu yaitu hanya Rose... membawa Rose ke kamarnya dan memberi kehangatan dengan selmut dan perapian.
"Mom... lihat kak Dave dia membawa seorang gadis kesini." adu Marta ke arah ratu serigala yang sedang berada di taman. fikiran dari sang ratu langsung terpecah karna ucapan dari anak perempuannya.
'Gadis? mungkin itu Jane tapi... jika itu Jane Marta pasti bilang dengan nama Jane bukan seorang gadis. Jadi... siapa gadis yang Dave bawa?' tanya ratu serigala di dalam hati.
Di kamar Dave
Dave membaringkan dan menyelimuti tubuh Rose yang sudah dingin sedingin es. Dengan hati-hati Dave membaringkan tubuhnya sendiri di samping tubuh Rose dan langsung mendekap tubuh Rose setidaknya sedikit suhu Dave bisa berpindah ke tubuh Rose. Hingga kesadaran Dave harus terenggut begitu saja, dia sama-sama lelah dan sekarang suhu dari tubuh Dave semakin melemah.
'setidaknya aku sudah berkorban untukmu Rose.' batin Dave sebelum kesadarannya menghilang.
*************
Maaf semuanya, aku jarang update black rose bukan karena males tapi karna gak ada inspirasi buat bikinnya ditambah sekarang aku udah kelas 9 dan udah masuk sekola juga jadi tambah lama updatenya.mungkin bakal Update lagi pas akhir Oktober tapi itu juga gak janji ya.
Salam hangat
Syahla
KAMU SEDANG MEMBACA
Rose's
WerewolfBenci? Mungkin itu yang ada dalam fikiran Rose saat tau bahwa dia bukan bagian dari keluarga yang selama ini merawatnya dan yang membuatnya semakin benci adalah keluarganya adalah penghianat berdarah tinggi yang siap membunuhnya. Lalu siapa keluarg...