Aku menatap nanar laki-laki yang sudah sah menjadi suamiku itu. Isak tangis tertahanku terdengar mendominasi di kamar kami. Sorot matanya ketika menatapku tidak bisa aku artikan apa-apa.
"Sejak awal seharusnya pernikahan ini tidak pernah terjadi," suaranya terdengar lirih di telingaku.
Apa katanya tadi? Pernikahan ini tidak harus terjadi? Kenapa?
"Seharusnya kamu bahagia dengan laki-laki yang mencintai kamu sepenuh hati. Bukan dengan laki-laki sepertiku. Aku tidak mencintaimu."
Aku menunduk dalam diam. Air mata yang sekuat tenaga aku tahan mengalir begitu saja. Rasanya begitu sakit saat mendengar ungkapan Rafa kalau dia tidak mencintaiku, untuk kesekian kalinya.
"Apa selama ini usahaku tidak berbuah apa-apa?" tanyaku lirih. "Apa kamu masih mencintai Raina?"
"Iya."
Bagai di terjang oleh benda tumpul, dadaku tersentak. Rasanya sesak. Sakit dan nyeri terasa bersamaan. Jadi, selama lima bulan pernikahan kami tidak menumbuhkan perasaan cinta padaku?
"Sampai kapan? Sampai kapan kamu akan mencintai istri orang lain? Sampai kapan kamu nggak bisa liat istri kamu sendiri?"
Rafa tak menjawab. Ia hanya menunjukan wajah bersalahnya yang sering kali aku lihat. Aku muak, kenapa sesulit ini membuatnya mencintaiku?
Apa memang aku tidak di takdirkan untuk bahagia bersamanya?
"Mau kamu sekarang apa?" tantangku dengan nada yang sedikit berani. "Kamu mau menceraikan aku?"
"Kamu mau aku ceraikan?" bukannya menjawab, Rafa malah bertanya balik.
Apa dia masih butuh jawabannya? Aku mencintainya, bagaimana mungkin aku mau dia ceraikan?
"Kamu tidak bisa menceraikanku, sekarang aku tengah mengandung anakmu, Rafa."
Setelahnya, aku melihat wajah Rafa menegang. Matanya membulat sempurna antara kaget dan tak percaya.
"Bisakah kamu memberikan sedikit kasih sayangmu untuk anak kita? hanya untuk darah daging kamu."
Hanya itu, sebelum aku pergi dan menyerah untuk dirinya.
___---::::---____
Nah ini prolognyaa :)
Semoga sukaa, cerita ini nggak berat kok, konfliknya perasaan doang hihii
Cerita ini di ambil setelah Raina dan Reyhan menikah yaa :)
Dan akan terus di update setiap hari minggu dan kamis..
Vote and commentnya yaaa
Cimahi, 9 Oktober 2016
- Hana -
KAMU SEDANG MEMBACA
At The Time - [ Love Series 2 ]
RomanceAkan ada waktu dimana aku benar-benar lelah dan menyerah untuk kamu. Dan jika waktu itu telah tiba, jangan sesali apa yang sudah terjadi. Percayalah, aku akan selalu mencintaimu. Kapan dan dimanapun aku berada. - Zaretta Rayya Fazhiya - Akan ada wa...