に : Kebetulan yang diinginkan

3.3K 426 9
                                    

Kirain hari pertama bakal banyak pelajaran, ternyata ya masih belom aktif KBM, jadi bisa nyantai dikit.

"Woi Dis! Baru masuk udah gaet kakel aja" Jessy langsung nyamperin tempatku.

"Najisun dapet kakel begitu. Serem" elakku

"Kakel mana tuh? Temennya banyak yang cogan pasti" Herin ikutan nimbrung

"Ntah. Gatau. Jangan bahas dia deh, kesel aku tuh" refleks aku naruh kepala di tumpuan kedua tanganku di atas meja.

"Aduduh kirain happy banget tadi dirangkul cogan" celetuk Hina.

Iyasih happy, iyasih cogan. Tapi, ngeselin banget! Aku ngambil nafas panjang, berusaha ngelupain kejadian tadi. Satu, dua, tiga. Fix. Aku susah ngilangin bayang-bayang wajah ganteng kak Yuta.

"Permisi. Minta perhatiannya sebentar. Sekilas pengumuman bagi yang pengen ikut ekskul Bahasa Jepang di minta ke ruang bahasa. Sekarang. Makasih!" Teriak Chenle si Ketua kelas ke seluruh isi ruangan.

Seketika aku bangun. Ya, aku pengen ikut ekskul itu. Aku punya cita-cita sekolah ke Jepang, kalo gak bisa bahasa Jepang kan berabe ya.

"Eh, Dis. Kamu ikut?" tanya Hina

"Iya. Kalian gak ada yang ikut?" Aku nunjuk mereka bertiga.

"Aku ikut loh!" seru Koeun

"Yaudah, yuk barengan" walaupun belum terlalu kenal, aku langsung ajakin aja dia. Biar ada temen sekalian kenalan

---

Dijalan waktu ke ruang bahasa, aku ketemu sama kak Yuta. Kok pas lagi ya? Jodoh mungkin? Gak ah, ogah banget jodoh ama cowok ngeselin kaya dia.

"Loh, Dis? Ngapain?" tanyanya

"mau ke ruang bahasa"

"Ikut ekskul bahasa Jepang?" tanyanya lagi

"Iyalah, yakali mau ngecengin orang"

"Kalo gitu duluan ya, bye" kak Yuta senyum ke aku.

Demi apa hati ini langsung meleleh liat senyum dia. Rejeki banget kan namanya. Aku lanjut aja jalan sambil gandeng Koeun, biar gak dikata jomblo.

"Kok dikit ya yang minat ginian?" tanyaku ke Koeun setelah masuk ruang bahasa.

"Iya. Mana bisa diitung lagi" tambahnya

Aku sama Koeun mulai dengerin guru pembimbing yang lagi bicarain sesuatu. Tiba-tiba guru tadi manggil nama seseorang yang udah familiar di telinga. Namanya, NAKAMOTO YUTA. Ketemu lagi kan, beneran jodoh nih. Anjir bilang apa aku barusan? Jangan sampe kejadian. Tapi boleh juga sih. Dih labil.

Feelings ● Nakamoto Yuta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang