ご : Berdua

2K 299 10
                                    

Aku duduk manis sambil mainin handphone-ku sedang kak Yuta fokus ke jalan. Gak tau mau dibawa kemana kali ini, aku nurut aja. Aku meng-scroll up-scroll down layar ponsel, sepintas ada kalimat yang tiba-tiba muncul di kepala. Kenapa gak stalk IG kak Yuta aja? Okesip. Aku langsung liat akun yuta.yt dan mulai stalk ria. Aku lihat satu fotonya disana.

yuta.yt

1469likes 56comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1469likes 56comments

yuta.yt with cabe bangkok @ten10ten

+

ltytrack halah cabe lo semua

im.win2 cabe semua perasaan

ten10ten DASAR CABE OSAKA

yourjaemin udah sesama cabe jangan berteman eh berantem

kimmiyeon halah cabe teriak cabe :v

mtaeil dasar duo cabe

yuta.yt @ltytrack @im.win2 @ten10ten @yourjaemin @kimmiyeon @mtaeil pls ya kalo nge-fans gak usah bully cogan. Thx

ltytrack sok ngartis njir

Komennya lawak duh. Btw itu ama temennya kah? Sudah di duga kalo kakel 2A2 itu banyak cogannya. Udah unggulan, kandang cogan lagi, seger kan tuh.

"Heh Dis, ngapain senyum-senyum gitu? Alig ya?" ujarnya. He? Aku senyam-senyum sendiri? Kok gak merasa ya? Malu untuk kesekian kalinya.

"ehehe liat meme PPAP, lucu makanya senyam-senyum gitu" aku terpaksa bohong.

"Dih receh" cibirnya.

Kak Yuta kembali fokus ke jalannya, aku lihatin dia sejenak. Ganteng kalo lagi serius. Tenang kaya air mengalir di sungai tanpa buaya. Sejuk kaya udara pegunungan. Gak sia-sia aku ketemu sama senior ini. Makasih Tuhan. Tanpa disadari ternyata dia peka kalo aku liatin dari tadi.

"Apa liat-liat? Naksir?" ucapannya itu sukses ngebuat aku tersentak kaget.

Naksir? Mungkin lagi proses kak. Ngawur. "gak tuh, siapa juga yang liatin situ" jawabku.

"tau kok kalo lagi liatin cogan" ucapnya dengan rasa percaya diri level maximum. Tapi bener sih. "dah sampe" ia menghentikan mobilnya di suatu kafe. 'starmoon cafe' beneran ke cafe? Di traktir beneran nih? Seriusan? Kok mau ya. Tapi gapapa deh, kan jarang-jarang ada yang mau traktir.

Kak Yuta keluar dari mobilnya duluan, waktu aku mau buka pintu mobil, ternyata udah di duluin kak Yuta. Kesambet apa dia sampe mau bukain aku pintu?!

"silahkan princess.." ucapnya dan tersenyum. Aduh kak, aku meleleh.

"Kok tiba-tiba?"

"Lagi pengen baik-baikin anak tengil satu ini sih"

"Hell ya aku gak tengil"

"Udah ayo buru" dia narik tanganku. Kebiasaan.

Kami masuk ke cafe dan memilih tempat kosong disana. Tempat di pojok kiri kafe deket dinding kaca yang nunjukkin pemandangan luar cafe jadi tempat kami sekarang.

"Kak, beneran di traktir nih?" tanyaku yang masih ragu.

"Iya, beneran. Pesen aja yang kamu mau" denger ucapannya itu mataku langsung berbinar.

Aku lihat-lihat daftar menu-nya. Enak semua, jadi pengen semua. Gak, harus pilih satu. Aku pilih aja red velvet dan teh raspberry mint.

"Red velvet sama teh raspberry mint. Kakak mau apa?"

"Green tea"

"Aku yang pesen ya?" aku langsung beranjak dari tempat dudukku dan pergi untuk memesan.

Sehabis itu, aku nyamperin kak Yuta lagi. Dia sibuk sama ponselnya, gak tau lagi mainin apaan.

"Kak, sibuk apa sih?"

"Kepo"

"Fotoin aku dong" pintaku

"sini hp-nya" aku langsung ngasih hp-ku ke kak Yuta dan pose cantik.

CEKREK!

"udah"

"Thanks kakak~ baik deh. Upload ke IG ah"

Aku langsung buka aplikasi IG dan ngunggah foto tadi. Done!

im.gadis
At Starmoon cafe

gadisAt Starmoon cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

16likes 0comment

im.gadis seneng deh di ajak keluar sama kak @yuta.yt di traktir lagi. Makasih ya senpai~
(Pict taken by him)

Pesena kami akhirnya datang juga. Sebelum aku makan cake-ku kak Yuta megang pergelanganku.

"Aku mau ngomong sama kamu"

"mau ngomong apa?" tanyaku. Suasananya tiba-tiba berubah.

"Aku suka kamu. Mau gak jadi pacarku?"

Poof! Yakin 100% kalau wajahku sekarang udah mirip kepiting rebus. Kok mendadak banget ya? Baru sehari kenal padahal. Hatiku belum mantap, kak.

"E-eh?"

"Hahaha bercanda kok. Enak ya ngerjain anak orang" dia tertawa puas. Ya Tuhan padahal aku udah seneng tadi.

"Kok jahat ya, ngambek nih" bibirku reflek mengerucut, sebel aku lama-lama.

Feelings ● Nakamoto Yuta ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang