Aku membuka berat mataku. Rasanya gak pengen masuk sekolah hari ini. Tapi gimana lagi? Berurusan sama BK apalagi kak Yuta itu repotnya kebangetan sampe aku gak mau mau banget berurusan sama dua hal itu. Tapi, faktanya aku masih terjebak dalam hal itu, bukan semua hal, cuma satu, kak Yuta. Senior super duper ngeselin dan tukang baperin anak orang.
Ting!
Ting!
Ting!
Handphone-ku berdering dari tadi. Ikon Instagram menghiasi layar bagian atas ponselku. Perasaan aku gak ngepost apa-apa deh.
Line!
Cecanz Squad (10)
Jess: BENERAN KAN KAK YUTA SAMA GADIS ADA APA"
Momo: Udah dari dulu kali, Jes
Koeun: lagian mana ada cowo sama cewe temenan tanpa perasaan?
Elga: udah ketauan dari dulu
Herin: kak Yuta q /emot kretek
Jass: disini ada hati yg patah gaess:)
Sana: congrats yah kalian, moga langgeng
Hina: Dis, keluar lo:)
Lami: Kokoroku saket:)
Jess: mas Taeyong kapan gituin aku juga?
Koeun: ntar malem
Elga: dalam mimpi u:)
Herin: ^sakit sistah:)
Aku cuma ngebaca aja chat itu lanjut buka instagram. Orang-orang membanjiri notifku, ini ulah, kak Yuta!
Kulihat dia menandaiku di salah satu postingan. Dia mengunggah fotoku waktu nge-cosplay salah satu karakter anime bulan lalu. Banyak komentar juga disana.
Kulihat ada banyak kometar temanku, kakak kelas dan 'fans' dari Yuta yang mungkin akan jadi haters-ku.
yuta.yt
5378likes 600comments
yuta.yt Suka deh sama Misaki-chan❤ apalagi yg nge-cosu❤❤
+
Baechuuu Yuta! Congrats! Akhirnya gak jomblo lagi.
Hi.na Gaess liat Gadis kita @Jessvalensi @momochan @minatozaki @elgacdl @h.rin @llami @qeun @jsmn
tzuy.u kak Yuta </3
anon111 Gadis anak kelas apa? Mau gua jegat
ltytrack akhirnya mereka bersama:)
im.win2 congrats kalian🙏
load moreItu fotoku saat nge-cosu Misaki Mei, dia suka karater itu? Ah bodo, nanti kalo aku di bully di sekolah gimana? Kak Yuta bikin malu! Tapi aku seneng sih.
Otakku mulai tidak bisa bekerja dengan baik. Mulai takut ke sekolah, takut di jegat fansnya kak Yuta.
Line!
Taeyong: Dis, mau bareng?
Nah! Malah dapet ginian dari kak Yongie yang punya fans lebih ganas dari kak Yuta.
Gadis: thanks anw, tp aku gabisa kak. Mianhae
Aku langsung nutup chat itu dan mulai mikir, enaknya nebeng siapa yang sekiranya aman. Siapa ya siapa..? Oh iya. Kak Winwin.
.
.
.
"sukses semalem?" tanya kak Winwin meminta penjelasan.
"iya sukses. Keren deh kalian itu" pujiku.
"Dong Sicheng gitu. Btw udah liat post Yuta hyung? Jarang dia jadi anak cinta. Biasanya nge-recomend buku" jelasnya.
Aku meminum jus-ku. Setalahnya memainkan sedotan.
"gak nyangka gitu aja kak, kalo lagi jatuh cinta dia jadi ngeri gitu" cibirku dan memanyunkan bibir.
"yakin jatuh cinta? Bukan iseng?" lelaki itu nyengir dan menatapku, dia mencoba menggodaku saat ini.
"ntah. Gatau. Sabodo" aku menjatuhkan kepalaku ke meja.
"ututu Gadis jangan gegana gini dong. Nanti aku buatin nasi goreng deh" tangan besarnya mengelus kepalaku.
"emang bisa?" aku mendongakkan kepalaku.
"hehe nggak" dia nyengir lagi.
"yassalam" aku menjatuhkan lagi kepalaku.
"Mesra ya kalian" suara itu, kak Yuta. Ganggu banget ini orang.
"Ng.. duluan ya, Dis, harus nge-cek ruang latihan" pamit kak Winwin.
Nice. Aku jadi berduaan ama ini setan satu. Yakin deh jadi perhatian banyak orang. Tolong aku Tuhan.
"Jadi? Gimana?" bisiknya.
Aku bungkam, menggigit bibir bawahku dan tetap meletakkan kepalaku di atas meja.
"kok diem?" tanyanya dan menyelipkan rambut yang menutupi wajahku ke telingaku.
"Diem bukan berarti nyuekin" lirihku.
"Oh iya. Kamu kan sukanya sama Winwin dari dulu, bukan sama aku" aku meliriknya.
"lagian nanti kalo kita jadian kamu bakal aku duain sama buku" lanjutnya.
"Mm.." aku mengangkat kepalaku dan menopangnya. Menatap wajah kak Yuta yang bisa dibilang adem itu.
"kalo bisa di coba kenapa nggak?" aku tersenyum.
"di terima nih? Leganya" dia mengusap dadanya dan tersenyum senang.
"di coba ya, bukan di terima!" tukasku dan beranjak pergi dari hadapannya.
"He Gadis! Tunggu!"
FIN?
Masih berlanjut
Karena di Jepang angka 13 dan 4 gabaik, jadi masih ada beberapa chap lagi -Yuta
A/N:
Krisar are welcomed:) vomment~
Keep reading(?)
Jangan bosan denganku karena aku bukan Yuta:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings ● Nakamoto Yuta ✔
FanficIf a kiss was a raindrop, I'd send you a shower. If a hug was a second, I'd send you an hour. If a smile was water, I'd send you the sea. If you needed love, I'd send you me -YUTA Copyrightⓒ2016-leettlevain