Make Over (9)

3.5K 335 3
                                    

Sabtu, 14.45

Saat ini kyungsoo tengah memeriksa pakaiannya yang mungkin cocok untuk ia pakai di acara nanti malam. Dari yang berwarna gelap sampai terang namun tak kunjung kyungsoo temukan hingga akhirnya tertinggal 1 dress yang tergantung di lemarinya.

Dengan ragu kyungsoo membawanya dan ia tempelkan di depan tubuh. Menyamakan bentuk tubuhnya berharap bahwa memang gaun itu lah yang cocok ia kenakan tapi ternyata tetap tak juga cocok dengannya.

kyungsoo menghempaskan tubuhnya pada kasur king sizenya. Menyerah dan tak tau harus bagaimana lagi.

Cklek

Kai memasuki kamar kyungsoo.

"Ada apa ini?" Kai.

Karna kai tiba tiba masuk, kyungsoo dengan cepat bangkit dari tidurnya dan segera merapihkan pakaian yang tergeletak di ranjangnya.

"Kau kenapa tidak ketuk pintu dulu sih? Ya ampun" kyungsoo tetap berfokus pada baju bajunya.

"Mian, aku tak sengaja. Karna biasanya aku memasuki ruang ini tanpa kekut pintu dulu" kai.

"Kau sedang apa sampai baju baju ini terlihat di posisi yang buruk?" Lanjut kai.

Kyungsoo hanya menatap kai miris.

"Bilang saja. Tidak masalah kok" kai.

"Huft, aku bingung akan memakai baju apa nanti malam. Bukannya aku tak bersyukur di belikan baju indah sebanyak ini. Hanya saja.... tidak ada yang cocok dengan moment acaramu" jelas kyungsoo.

"Sungguh? Kau benar juga, ini semua hanya gaun biasa. Mau ikut denganku?" Ajak kai.

" kemana?"

Sebelum kai menjawab pertanyaan kyungsoo. Ia langsung menggenggam tangan kyungsoo dan membawanya keluar dari apartemen dan menuju mobil.

Kyungsoo hanya pasrah dengan apa yang akan di lakukan kai. mungkin kai akan membawanya ke suatu tempat? Entahlah.

Saat ini mereka telah berada di mobil. Dengan cepat kai menyalakan mesin mobilnya dan melesat pergi dari sana.

"Kita mau kemana?" Kyungsoo.

"Ketempat yang kamu butuhkan" kai.

"Kemana?" Kyungsoo.

"..."

"Yak! Aku sedang bertanya padamu!" Kyungsoo.

"Kau akan tau nanti" kai.

Kai memberhentikan mobilnya di depan tempat tujuannya.

"Toko baju?" Kyungsoo menegakkan kepalanya, melihat toko yang terdapat pakaian dress wanita.

"Kajja" kai keluar dari mobil -berbalik arah dan membukakan pintu untuk kyungsoo.

"Gomawo" kyungsoo.

Kai menggenggam tangan kyungsoo kembali.

Kring

"Selamat siang, ada yang bisa kami bantu?" Pelayan toko.

"Tolong carikan gaun yang cocok untuk makan malam resmi" kai.

"Kita memiliki beberapa dress yang di sarankan untuk acara makan malam. Mari saya cocokan" pelayan itu membawa kyungsoo ke dalam ruang ganti baju.

5 menit setelahnya

Kyungsoo keluar dari ruang ganti.

"Bagaimana?"

Kai hanya menggelengkan kepalanya.

Kyungsoo mengerti apa yang kai suruh akhirnya ia kembali ke ruang ganti.

Run To My Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang