"Krystal, sudah di temukan"
Taemin perlahan melonggarkan genggamannya.
"Akan ku buat ia mengaku dan menyesal atas tindakannya" lanjut kai dan mulai berjalan meninggalkan Taemin.
Taemin, ia hanya terdiam di tempatnya tak tau akan berbuat apapun lagi. Dia berfikir kembali dan pada akhirnya ia memutuskan untuk menyusul kai.
Menahan bahu Kai.
"Kai, aku ikut denganmu"
Mereka segera melangkah ke parkiran tempat dimana mobil Kai terparkir. Kai masuk ke dalam bagian pengemudi sedangkan Taemin yang berlari kecil masuk ke bagian depan penumpang. Memasang sabuk pengaman masing-masing.
Kai mulai menyalakan mesin mobilnya dan menancapkan gas menjauh dari rumah sakit.
"Kai, aku sudah memberitahu orang tuaku tentang Krystal" ucap Taemin.
"Lalu, apa respon mereka?" Tanya kai.
"Mereka.. terkejut"
"Kai" panggil Taemin.
"Ne?"
"Sejujurnya... Krystal adalah mantan kekasihku saat masih di bangku Menengah akhir"
Ungkapan itu cukup membuat Kai terkejut namun memilih untuk tetap diam dan mendengarkan.
"Ia berselingkuh dengan pria lain di belakangku, aku yang saat itu terkejut akan hal itu membuatku menjadi penguntitnya hampir setengah tahun lamanya yang pada akhirnya aku mengakhiri semua kegiatan sia-sia ku karena di kirim orang tuaku belajar di austria lalu beberapa bulan kepindahanku di sana, aku mendengar bahwa ia menjadi seorang pembunuh dan menghilang tanpa jejak"
"Sempat aku tak percaya akan berita tersebut tapi tak lagi ku pikirkan karena menurutku itu bukan lagi urusanku sampai pada akhirnya aku menyesal telah mengenal bahkan menjadi bagian kecil memori di hidupnya"
Kai, ia tak bisa berkomentar lagi. Ia hanya terdiam bersama keterkejutannya.
Sampai akhirnya perjalanan berakhir di depan kantor polisi. Ia parkirkan mobilnya di parkiran bersama mobil hitam di sampingnya yang ia ketahui itu milik Chanyeol.
Kai dan Taemin langsung bergegas kedalam kantor polisi.
Ia segera menghampiri chanyeol yang sibuk berkutik dengan kertas-kertas bertinta hitam tertumpuk di mejanya.
Kai menepuk bahunya pelan.
Chanyeol menoleh dan bangkit dari kursinya.
"Kau sudah datang rupanya" ucap Chanyeol.
"Dimana dia?" Tanya Kai.
Chanyeol menunjuk jeruji besi sementara sebelum mereka di masukan ke sel tahanan dengan lirikan matanya.
"Di sana"
Kai dan Taemin pun menoleh mengikuti arah pandangan Chanyeol dan mendapati wanita yang ia cari.
Krystal.
Wanita yang bahkan tak menunjukan ekpresi bersalahnya sama sekali dengan duduk dan bersandar di tembok, kakinya yang tak hentinya bergerak layaknya musik mengalun beserta penglihatannya yang meneliti atap atap kantor polisi. Begitu amat santai.
Kai perlahan menghampiri Krystal dan taemin yang mengikutinya di belakang.
Kai berdiri tepat di depan Krystal hingga gadis itu mendongakkan kepalanya dan menyunggingkan senyum manis di bibirnya.
Ia bangkit menghampiri Kai dengan kegembiraan di wajahnya.
"Kau datang? Aku tau kau pasti akan datang menemuiku" ucap Krystal dengan wajah bahagianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To My Love ✔
FanfictionSungguh hari sial bagi Soohye yang pergi meninggalkan acara pernikahannya dan tertabrak mobil berlambangkan porsche putih. Bagaimanapun pria tersebut telah membantunya untuk pergi menjauh dari hal terburuk yang telah menusuk perasaan yang sempat kac...