Sorry bukan update hehe.
Special ultah dudu yang ke 24 tahun (duh tuir yah(:/tampardudu/) disini aku bakal rayain dengan berbagi fakta-fakta dudu.
(Ps : play mulmed)
Lets go!!
12 januari 1993
1.Direkrut SM saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi.2.Suho adalah Leader dari EXO-K , sebelumnya ada desas desus Dudu yang bakal jadi Leader-nya. (tapi Dudu mengundurkan diri). Sekarang posisi Dudu adalah Lead Vocalist
3.Dudu itu adalah member EXO yang tergabung dalam EXO-K
4.Dudu diperkenalkan sebagai anggota EXO pada tanggal 30 Januari 2012
5. Dudu termasuk anggota EXO yang menjalani masa trainee dalam waktu yang cukup singkat yaitu 2-3 tahun.
6.Nama asli Dudu (Dio) adalah Do Kyung Soo. D.O merupakan nama panggungnya yang diambil dari nama marganya Do menjadi D.O. (biasa ku panggil Dudu :D)
7.Sebagai aktor Dudu menggunakan nama aslinya Do Kyung Soo.
8.Dudu ikut berpartisipasi dalam menyanyikan lagu ost film dokumenter SM Entertainment I AM dengan judul Dear My Family bersama sesama member EXO yaitu Luhan dan artis SM lainnya.
9.Dudu merupakan teman dekat Hyunsik BTOB karena mereka bernyanyi bersama di sebuah acara sekolah di tahun 2009. Dan juga mereka teman satu sekolah. Hyunsik BTOB juga pernah bilang kalau teman dekatnya sesama artis itu Dudu.
10.Dudu juga merupakan dongsaeng (junior) kesayangan Ryeowook Suju.
11.Dudu terkenal dengan ekspresi nya O_O. Kalau dia melihat sesuatu yang aneh jadi setiap acara broadcast Dudu selalu di shot ketika memampang ekspresi ini.
12.Dudu dan Ryeowook pernah nyanyi bareng di SMTOWN World TOUR III, dengan lagu berjudul Missing Youmilik Fly to the Sky
13.Dudu sering dicouple-in dengan member-member EXO, dan yang paling terkenal adalah KAISOO ❤ (Kai-Kyungsoo) Couple. Ada juga yang sering couplein Dudu sama Baekhyun yaitu BaekSoo,sekarang couple Dudu bertambah sebagai ChanSoo (Chanyeol-Kyungsoo) karena katanya mereka punya cincin couple dan banyak juga ketangkep momen-momen mereka, Chanyeol juga pernah bilang dia memang paling deket ama Dudu di EXO karena umur mereka yang hanya terpaut 2 bulan.
14.Dudu sering lupa apa yang mau dia omongin di atas panggung, dan kalau dia sudah lupa dia akan salah tingkah dan mengeluarkan ekspresi andalannya 0_O
15.Kalau Suho adalah appa nya member EXO-K kalau Dudu itu eomma nya.Tapi kadang Suho menjadi mamanya member EXO. (Suho punya kepribadian ganda? /ditampardolar/)
16.Dudu merupakan member EXO-K yang paling pinter masak. Makanya disebut eomma.
17.Menurut fans Dudu itu yang sering masak buat member EXO dan disebut Dyo Chef. Di Askin Box Mei 2014 lalu Dudu mengklarifikasinya,
"Sebelum debut aku sering memasak untuk member, setelah debut dia sudah lama tidak memasak lagi." Tapi Dudu sedang menyiapkan resep rahasia untuk member EXO. (So sweet><)18.Kata Baekhyun dan Chanyeol, Dudu sangat handal membuat Kimchi Spaghetti yang enak. Kai juga bilang bahwa Dudu sangat handal membuat kimchi. (Calon yang baik yah^^)
19.Dudu katanya menghadiri kelas kuliner saat sekolah.
20.Orang tua Dudu pintar memasak (makanya nurun ke anak)
21.Saat member EXO-K ditanya "Apa yang kalian ingin pesan (makanan) dari Dudu?
Chanyeol: Pizza,
Kai: Soy sauce crab,
Baek: Chicken...,
Suho: Sushi
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To My Love ✔
FanficSungguh hari sial bagi Soohye yang pergi meninggalkan acara pernikahannya dan tertabrak mobil berlambangkan porsche putih. Bagaimanapun pria tersebut telah membantunya untuk pergi menjauh dari hal terburuk yang telah menusuk perasaan yang sempat kac...