"Sikapmu" kyungsoo.
"Sikapku? Aku rasa tidak ada yang berubah" kai.
"awal kita bertemu, kau benar benar sopan dan serius sekali tapi sekarang kau kenapa tiba tiba bersikap layaknya kita sudah berteman lama" kyungsoo.
"Sungguh? Ah begitu rupanya. Aku tidak menyadarinya sama sekali hehe" kai tertawa canggung. menggaruk tengkuk lehernya yang sama sekali tidak gatal.
"Kau rapat jam berapa?" Kyungsoo.
"jam--" kai memeriksa jam tangannya.
"ya ampun ini sudah waktunya. Kyung, kau tunggu di sini dan jangan kabur, mengerti?" Kai.
"Nanti sekretarisku akan membawakan minumanmu"lanjut kai dan menghilang di balik pintu.
"Dia kenapa sih? Molla" kyungsoo.
Tok Tok Tok
"Silahkan masuk" kyungsoo.
Cklek
"Permisi ini minumannya" itu kristal.
Menaruh chocho hangat di meja hadapan kyungsoo.
"Kamsahamnida" kyungsoo.
"Ne" kristal membungkukan sedikit punggungnya.
"Ada apa? Sepertinya ada yang ingin kau katakan padaku" kyungsoo yang heran dengan kristal yang terus berdiri memandang kyungsoo menyesap chocho hangatnya.
"Kau tamunya kai, kan?" Kristal.
Kyungsoo menganggukan kepalanya menandakan bahwa itu benar.
"Ada apa? Duduklah, kau mungkin bisa jadi teman ngobrolku" Kyungsoo menaruh chocho nya kembali ke meja.
"Kau sudah dekat berapa lama dengan kai? Aku menanyakannya karna kai tidak pernah bersikap seperti ini sebelumnya" kristal.
"Hmm.. 10 hari yang lalu mungkin"jawab kyungsoo.
"Mwo? Mana mungkin. Kau baru kenal 10 hari namun sudah sejauh ini. Kau pakai apa sampai kai seperti ini. Dia begitu berbeda" kristal
"Apa maksudmu? Aku sama sekali tak mengerti" kyungsoo.
"Kau berusaha untuk menggoda kai, kan?" Kristal.
"Sepertinya kau salah paham. Aku hanya meminta bantuannya bukan menggodanya" kyungsoo.
"Perempuan sepertimu itu ga akan pernah mengakuinya. Kau tak usah menjelaskan apa pun aku sudah tau maksudmu" kristal.
"Sepertinya kau yang berusaha menggoda kai. Kau cemburu padaku?" Kyungsoo.
"Aku adalah teman kecil kai. Jadi, pemikiranmu itu tidak benar. Dan cemburu padamu? Huh yang benar saja" kristal.
"Lalu?"kyungsoo.
"Apa maksudmu?" Kristal.
"Lalu jika bukan cemburu, apa lagi? Kau suka pada kai, bukan? Kau tidak bisa berbohong padaku, dari sikapmu itu aku sudah bisa menjelaskan bagaimana perasaanmu pada kai. Kalau kau suka, kenapa kau tidak mengatakan langsung padanya? Dengan begitu dia bisa tau bagaimana perasaanmu padanya dan siapa tau dia juga ternyata suka padamu. Jika kau mengundur undur waktu, kai bisa saja malah menyukaiku " kyungsoo.
"Kau tau apa soal diriku huh? Aku tidak akan kalah darimu" kristal.
"Kau harus cepat cepat membuat kai tertarik padamu karna jika terlambat perasaanku padanya akan tumbuh. Selagi aku masih mencintai mantan tunanganku, kau harus bergegas" kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Run To My Love ✔
Fiksi PenggemarSungguh hari sial bagi Soohye yang pergi meninggalkan acara pernikahannya dan tertabrak mobil berlambangkan porsche putih. Bagaimanapun pria tersebut telah membantunya untuk pergi menjauh dari hal terburuk yang telah menusuk perasaan yang sempat kac...