No I’m never gonna leave you darling
No I’m never gonna go regardless
Everything inside of me is living in your heartbeat
Even when all the lights are fading
Even then if your hope was shaking
I’m here holding on
[Chorus:]
I will always be yours forever and more
Through the push and the pull
I still drown in your love
And drink 'til I’m drunk
And all that I’ve done,
Is it ever enough?
Tiba tiba lampu sorot yang mengarah kearah dirinya sendiri itu padam mengikuti semua lampu stage yang padam sedari tadi , hening untuk beberapa detik lalu tiba tiba terdengar suara dentuman solo piano lalu diikuti dengan instrument musik lainya . lampu sorot kembali menyala dengan terang menyoroti seorang yang sedang duduk menghadap grand piano , menyanyikan part berikutnya dari lagu ini disertai dengan teriakan histeris semua penonton .
I’m hanging on a line here baby
I need more than if's and maybe's
We’ll come down from the highest heights
Still searching for the reason why
And now I know what it’s like,
Reaching from the other side
After all that I’ve done
[Chorus:]
I will always be yours forever and more
Through the push and the pull
I still drown in your love
And drink 'til I’m drunk
And all that I’ve done,
Is it ever enough?
Dan lagi , aku mengenali suara itu , rambut itu , baju itu dan seluruh hal yang ada di tubuh itu . itu adalah greyson chance , anak bungsu dari paman scott dan aunty lisa . aku tak tau apa yang sedang ia lakukan disini , setahuku musiknya beraliran pop rock , mana mungkin ia menjadi guest star di sebuah show bertema country?
Pemikiranku terhenti setelah ia menghentikan permainan pianonya ditengah lagu , begitupun juga dengan semua instrument pengiring lagu itu , ia membenarkan posisi mic nya dan mendekatkan bibir merah mudanya kearah mic tersebut . aku bisa melihat semua penonton saling memandang satu sama lain , tak tau apa yang akan dilakukan greyson sementara dimana semua personil band? Karena hanya ada lampu sorot yang menyorot greyson dan pianonya . aku menginginkan nick santino yang menyanyikan lagu ini , bukan greyson . aku menginginkan petikan gitar dari nick santino untuk mengiringi lagu ini bukan dentuman tuts piano yang dimainkan greyson untuk mengiringi lagu ini .
“I know you’re there , darling . sitting with another man , I’m so sure that you’re looking at me now . but all I wanted you to know is I was lost a half of me , half of my breath and half of my life . I really missed the old you , the way you love me much before my ridiculousness came along and destroyed it all . I’m unforgivable but I’m still hoping that you want to give your credibility , again , for the 1000th times you’ve spent for me since the first day we met” ujar greyson , semuanya masih hening mencerna apa yang dikatakan oleh greyson sampai greyson kembali menekan tuts pianonya dan memulai kembali menyanyikan lagu ever enough yang sempat terhenti . ia memulainya dari reff dan tiba tiba ia bangun dari posisi duduknya , berjalan menuruni stage seraya tetap bernyanyi . lampu sorot yang tetap megikutinya hingga ia tiba tiba muncul dari tangga seat penonton atas dan melewati beberapa penonton yang sedari tadi ada beberapa yang mencoba untuk bisa memegang tanganya .
I will always be yours forever and more
Through the push and the pull
I still drown in your love
And drink 'til I’m drunk
And all that I’ve done,
Is it ever enough?
For all that it’s worth, is it worth it?
Cause more than it’s hard to desert it
For all that it’s worth, is it worth it?
How do we know without searching?
I will write you this song to get back what’s ours
Would that be enough?
[Chorus:]
I will always be yours forever and more
Through the push and the pull
I still drown in your love
And drink 'til I’m drunk
And all that I’ve done,
Is it ever enough?
For all that it’s worth, is it worth it?
Is it ever enough?
How could we know without searching?
Is it ever enough?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unavoidable (Greyson Chance Love Story) (EDITING)
Fanficsejarah tak mencatat jalan rumit yang menghiasi kehidupanku karena tak ada sedikitpun ruang kertas tulisan sejarah yang menginginkanku untuk bersama dengan pria yang bahkan menurutku tak pantas berdiri denganku, selamanya . ini bukan cerita sebuah k...