The Unpredictable Arrival

1.5K 53 1
                                    

Tanganku memutar daun pintu dan sedikit demi sedikit membukanya seraya masih sibuk menepuk nepuk rok yang terlihat lusuh dan sedikit berdebu , dengan mata nanar aku melihat sebuah hal yang tidak mungkin terjadi .

“maisie!” seorang gadis berambut pirang melompat dan memelukku dengan sangat erat membelakangi orang orang dibelakangnya .

Aku sangat tidak percaya aku melihat keluarga ‘chance’ secara keseluruhan , aku melihat greyson , aunty lisa , uncle scott , tanner dan juga alexa yang sedang memelukku saat ini . u-untuk apa mereka datang kerumahku? Lalu kenapa greyson tak memberitahuku sebelumnya? Apa telfonku semalam tak ia angkat karena ia sedang berada di pesawat? Aku semakin tak mengerti , bahkan aku tak menyiapkan apa apa untuk bisa menyambut keluarga ini , setiap satu dari mereka membawa koper masing masing mereka memakai baju hangat yang berlapis dan syal yang melilit leher mereka , aku bisa melihat senyuman mereka dari sini , termasuk aunty lisa yang tersenyum sumringah saat aku membalas pelukan alexa yang mengejutkanku .

hi , maisie!” sapa tanner yang berada di sebelah greyson .

hi , tanner! But what makes you coming here to my house aunty , uncle? Come in , it’s cold out there

answer it man!” tanner memukul ringan bahu adik bungsunya itu , sementara greyson hanya tersipu kebingungan melihatku yang menatapnya sejak tadi , aku mengajak seluruh keluarga greyson ini masuk dan duduk di ruang tamu ku , memalukan karena pohon natal yang ada di samping perapian itu belum tersentuh sama sekali padahal besok adalah natal .

long time no see , maisie” tiba tiba aunty lisa memelukku dan menyapaku dengan hangat , aku tak yakin ini adalah nyata , mungkin saat ini aku masih bermimpi .

so do I , aunty” aku pun membalas pelukanya seperti aku membalas pelukan alexa tadi .

who’s coming maisie?” tiba tiba ayahku datang dari arah kamarnya menuju ke ruang tamu dan mendapati 5 orang yang duduk di sofa ruangtamunya dan parahnya ia hanya mengenal greyson saja .

you must be ned McCrown right?” uncle scott berdiri dan menyalami ayahku yang sedang berdiri tepat disampingku , bagaimana ia tau nama ayahku? Ah! Greyson! .

yes , I am . who are you?”

I’m scott chance and greyson is my son , such a huge house!

thanks , scott . maisie how dare you are for not give them a cup of warm tea

Aku mengangguk dan berjalan cepat menuju ke dapur , memberitahu ibuku bahwa rumahnya kedatangan semua anggota dari keluarga greyson , tentu saja ia terkejut dan secepat mungkin ia menyiapkan beberapa cangkir tea , aku membantunya untuk membawa teh teh itu keruang tamu lalu menaruh cangkir cangkirnya tepat berada di depan satu persatu keluarga greyson dan juga beberapa kue kering yang baru saja keluar dari oven dapur . aku tau ini sangat memalukan , sementara ayahku sdenag duduk berbicara dengan uncle scott seakan akan mereka sudah lama berkenalan .

ah you must be lisa chance , maisie always told about you and your family

is she , cath?”

Ibuku pun duduk bersama dengan aunty lisa seperti yang dilakukan ayahku , sebaiknya aku harus menanyakan hal ini pada greyson . aku menarik tangan greyson dan membawanya ke ruang makan agar tak terdengar oleh keluarganya sementara alexa dan tanner sedang sibuk memakan kue kering yang ada di meja ruang tamu .

“apa kau gila membawa semua keluargamu kerumahku? Tanpa memberitahu sedikitpun? Dan kenapa kau tak pernahmenelfonku sebelumnya?”

sssstttt , it was a surprise for you , sweetheart . I told my family that we’ve been spent our holidays in colorado every year but this year would be different and this is it!”

The Unavoidable (Greyson Chance Love Story) (EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang