“yeah , here we go!” aku berseru sembari membuka pintu rumahku yang terletak di south hampstead , salah satu district terkenal dari london meskipun bukan wilayah utama .
“gosh! You truly did it well until it looks so perfect for a small and simple house , lovely!”
“ah momma , do you both like this? I called it as a present for a homeward daddy”
Ia mengangguk seraya tanganya yang masih membantu tubuh suaminya untuk dapat berdiri dengan tegak , aku tak membiarkan mereka berlama lama memandangi rumah yang memang dengan sengaja aku ubah yang dulunya hanya biasa saja , ya seperti kau tau 5 tahun itu bukanlah waktu yang singkat , mungkin dengan ini aku bisa lebih nyaman dan tak kembali teringat dengan Los Angeles karena tentu saja dengan mengingat nama LA aku akan teringat dengan satu nama yang selalu membuatku ingin menusuk kepalaku sendiri karena tak henti hentinya ia memikirkan seorang troublemaker yang sudah membuat hidupku hancur berantakan .
Aku membantu ayahku untuk merebahkan dirinya diatas kasur kamar tidurnya , karena aku tau perjalanan lebih dari 2 jam cukup melelahkan apalagi suasana kota birmingham dan london yang bersalju , because it’s already december! And I really can’t wait for christmas!
“whoops! I’ll hold this stuffs momma , you’d much better to accompany your lovely husband!”
Aku mengkerdipkan sebelah maaku kepada ibuku yag sedang duduk diatas kasur kamar tidurnya , lalu aku mengangkat dan membuka isi koper itu dan memasukkanya kedalam lemari kamar , hanya untuk meringankan beban ibuku saja , tak lebih .
Mungkin mulai besok aku akan kembali mencari pekerjaan agar tak luntang lantung seperti pengangguran yang sebenarnya di rumah , apa guna BFA daru University of california jika aku tak memanfaat kanya untuk mengambil pekerjaan penting di industri perfilman atau apapun di kota london ini , peluang yang cukup bagus .
---------------------------------------------------------------------------------------
Greyson POV
Lebih dari 11 jam terhitung dari take off ku di LAX sampai ke london international airport hingga saat ini aku masih berada di dalam taxi untuk mencari dimana tempat tinggal maisie , 9 jam aku menghabiskan waktu didalam pesawat dan 2 jam aku menghabiskan waktu berputar putar di stasiun kereta london dan terakhir aku memutuskan untuk menaiki taxi dan menanyakan dimana south hampstead terutama rumah maisie .
“are we already arrive in avenue road , st john’s wood NW8 yet?”
“it takes about 15 minutes again , sir”
Ini gila , aku tak tau bahwa london sedang bersalju dan bodohnya aku hanya berbalut kaos dan celana jeans , aku tak membawa syal ataupun baju hangat . bisa bisa aku mati kedinginan disini , aku hanya membawa tas bacpacker kecil yang berisi beberapa baju yang cukup untuk 4-6 hari . udara dingin ini mulai menusuk sedikit demi sedikit dan aku tak bisa menyangkal bahwa aku sudah beku walaupun aku masih didalam taxi , cuaca yang ekstrim di london cukup membuatku kerepotan , ku kira cuaca lodon baik baik saja seperti di LA , how stupid I am!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unavoidable (Greyson Chance Love Story) (EDITING)
Fanficsejarah tak mencatat jalan rumit yang menghiasi kehidupanku karena tak ada sedikitpun ruang kertas tulisan sejarah yang menginginkanku untuk bersama dengan pria yang bahkan menurutku tak pantas berdiri denganku, selamanya . ini bukan cerita sebuah k...