Part 2

17.6K 1.1K 3
                                    

***
Semenjak GGS tamat aku dan ali sudah jarang satu project tapi ga membuat kita jauh ko mungkin fans mengira aku jarang ketemu padahal Tanpa mereka tau aku selalu ketemu ali sekali lagi aku butuh privasi dan aku belum bener2 siap untuk go public seperti yg ka alya sarankan padaku setidaknya sudah mengungkapkam isi hati pada orang yg menurutku tepatpun itu sudah membuatku sangat lega, aku sekarang disibukan dengan syuting film perdanaku " Surat untukmu " selain proses reading yg memakan waktu dan syuting keluar menyulitkan aku bertemu dengan ali, untung saja punya pacar sangat pengertian lagipula aku dan ali sama sama sibuk.
Seperti biasa entah karna fans yg terlalu Baper atau apa saat ini ada yg menjodoh jodohkan aku dengan bani lawan main di film perdanaku entahlah mungkin karena sekarang waktuku banyak dihabiskan bareng pemain SU banyak foto candidku dengan bani makanya banyak fans Yang salah mengartikan.

"Gw heran deh udah banyak aja shiper lu sama gw ban "

" Gw aja heran prill.. Kayanya setiap lu deket sama cowo manapun langsung banyak yg shiperrin ya "

" Emberr tapi gw sih selow ajalah yg kaya gitu mah ga lama biasanya, gw serba salah sih klarifikasi salah ga klarifikasi salah infotainment jg kompor bgt lagi "

Semua tertawa mendengar obrolanku dengan bani.

**
Alhamdulillah proses syuting sudah selesai. tinggal tunggu kapan tayang setelah film ini aku juga bakal disibukan dengan syuting film keduaku film horror kalau Yang ini kayanya aman karena lawan mainnku anak kecil jadi no gossip. Hari ini aku mau ketemu ali karena aku lupa kapan terakhir ketemu ali gara gara kami sama sama sibuk,rencananya sih ali mau main kerumah ga ada acara keluar.

Tok.. Tok.. Tok..
Suara ketukan pintu kamarku bunyi

" Prill ali udah datang tuh "

" Oh iyaa mah bilangin tunggu bentar mah"

Setelah selesai dandan aku beranjak dari kamar menghampiri pacar gantengku di ruang tamu ,dari kejauhan sudah terpancar aura kegantengannya lakilaki ini selalu bisa membuatku jatuh cinta terus

" Heyyy "

" Eh baru bangun Kali yaah "

" Enak aja udah dari pagi lah "

Aku Yang langsung duduk disampingnya langsung memeluk ali entahlah aku tidak bisa membendung rasa kangen aku.

" Kangen tauu " ucapku sambil mengkrucutkan bibir Yang membuat ali mencubit pipiku gemas

" Aku juga kangen sayang ,habis gimana lagi kamu baru selesai syutingnya aku juga kemarin kemarin sibuk dan persiapan film juga"

" Oia kamu ga terpengaruh sama gossip gossip Yang sekarang lagi rame kan " tanyaku ,ali menautkan Alis tebalnya sambil memutar bola matanya

" Hmmm biasa aja tuh gosip receh itu mah " jawab ali sambil terkekeh

" Yakiiin kamu ga cemburu "

" Yakin lah... Hmmm dikit sih "

" Apaan sih yakin tapi dikit "

" Aaa lagian aku ga perlu cemburu tiap detik kita komunikasi tlp, WA n face time kamu juga selalu kirim foto terbaru kamu ke aku masa iya aku harus cemburu "

"Hehee iyaa juga sih "

" Yaudahlah sayang mau kamu digosipin sama si bani ke sama si ini lah itu lah Yang penting kan kamu punya aku biarin aja orang berasumsi sendiri ada saatnya kok semuanya tau tentang kita kaya apa "

" Aku jadi inget omongan ka alya, ngapain kita mentingin perasaan mereka jelas jelas mereka aja ga mentingin perasaan kita "

" Iya aku juga mikirnya gitu, aku sih siap kapanpun mau go public Yang selama ini takut banget di bully kan kamu "

" Jelaslah gw takut fans lo Yang pakai hati mulutnya pada nyeremin banget " ucapanku malah membuat ali tertawa , dia saja mengakui kalau ada beberapa fans dia yang ngefans pakai hati yang ga respect sm aku . Aku juga sadar prilvers juga pasti ada yang ga respect sama ali tapi sampai kapan aku sama ali mentingin perasaan fans terus.aku dan ali hanya menunggu waktu.

Kisah Kasih ALI PRILLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang