Who Are You 2 :Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 2

1.9K 103 5
                                    

"Gong Tae Kwang, kau mengagetkan ku "ucap Eun Bi. Tar Kwang hanya tersenyum.
"Mian (Maaf), lagian kau sedang apa ?"tanya Tae Kwang.
"Anni (tidak), aku tidak sedang apa apa. Sudahlah, kajja ( ayo) kita masuk ke kelas "ucap Tae Kwang. Tanpa meminta persetujuan dari Eun Bi, Tae Kwang langsung menarik tangan Eun Bi dan pergi ke kelas bersama.
***********
Han Yi An dan Eun Byul berjalan berdampingan.
"Wah pagi pagi sekali kalian sudah mesra saja Eun Byul, Han Yi An "ucap Suzy. Eun Byul menatap tajam Suzy lalu dengan cepat pergi menuju kelasnya.
"Ya..jangan berbicara seperti itu. Dia akan marah pada ku nanti "ucap Han Yi An. Suzy nyengir.
"Mian "ucap Suzy sedangkan Han Yi An hanya mendengus kesal lalu menyusul Eun Byul.
********
"Pagi Eun Bi "sapa Shi jin saat Eun Bi masuk. Eun Bi tersenyum.
"Pagi "ucap Eun Bi.
"Ya kau tidak mau mengucapkan selamat pagi kepada ku "ucap Tae Kwang merengut. Shi Jin mengibaskan rambutnya lalu duduk di bangku nya. Eun Bi terkekeh melihat Shi jin lalu dia dan Tae Kwang pun duduk di bangku mereka masing masing.
"Eun Bi, dimana Eun Byul ? Apa dia tidak masuk ?"tanya Song Joo.
"Anni, Eonni masuk kok "jawab Eun Bi.
"Lalu dia dimana ?"tanya Shi Jin sambil membalikkan badannya.
"Eonni di...."
"Han Yi An jangan ganggu, aku sedang konsen belajar " Terdengar suara Eun Byul yang menghentikan ucapan Eun Bi. Dab benar saja, Eun Byul sudah datang ke kelas bersama Han Yi An.
"Wah..Daebbak ! Masih pagi tapi kalian sudah bermesra-mesraan di depan ku Eun Byul, Han Yi An"ucap Tae Kwang.
JITAK..
"Jaga ucapan mu Tae Kwang "ucap Eun Byul saat dia sudah menjitak kepala Tae Kwang.
Eun Byul dan Han Yi An pun duduk di bangku nya masing masing. Song Joo mendekati Eun Byul.
"Daebbak ! Baru kali ini aku melihat mu belajar Eun Byul. Biasanya kau tidak pernah belajar jika ada ulangan "ucap Song Joo. Eun Byul menutup bukunya.
"Ya..bisakah kau tidak mengganggu ku. Aku sedang konsen belajar, semalam aku lupa jika hari ini ada ulangan jadi aku tidak belajar semalam "ucap Eun Byul.
"Baiklah "ucap Song Joo lalu dia pun kembali duduk di bangku nya.
"Eun Byul "panggil Han Yi An. Eun Byul melengos.
"Jangan mengganggu ku Han Yi An, aku sedang sibuk "jawab Eun Byul. Tapi Han Yi An malah tidak mendengarkannya. Dia menendang lelang bangku Eun Byul.
BRAK...
"Han Yi An sudah aku bilang jangan mengganggu ku "bentak Eun Byul sambil melemparkan bukunya.
Seketika semuanya menjadi hening. Mereka menatap Eun Byul takut.
"Ya..kenapa kau malah marah ? Aku cuma bercanda tahu "ucap Han Yi An sambil menyerahkan buku yang dilempar Eun Byul. Eun Byul menerima dengan kasar bukunya.
"Awas saja kau "ancam Eun Byul lalu dia pun kembali konsen. Han Yi An terkekeh. Entah mengapa dia sangat senang sekali melihat wajah Eun Byul saat sedang marah.
Han Yi An teringat sesuatu lalu dia pun menghampiri Eun Bi.
"Eun Bi-ya, apa pulang sekolah kau bisa mengantar ku ke tempat latihan berenang ku ?"tanya Han Yi An.
"Aku tidak tahu Han Yi An, aku harus berbicara terlebih dahulu kepada Eomma "jawab Eun Bi.
"Pergilah aku yang akan berbicara kepada Eomma "ucap Eun Byul yang membuat Eun Bi menolehkan kepalanya.
"Gomawo (makasih ) Eonni "ucap Eun Bi namun Eun Byul malah tidak menjawabnya.
"Jadi bagaimana ?"tanya Han Yi An. Eun Bi tersenyum lalu menganggukan kepalanya.
"Ne(iya) aku akan mengantar mu"jawab Eun Bi.
"Gomawo Eun Bi-ya "ucap Han Yi An sambil tersenyum.
Tak lama bel pun berbunyi dan guru pun datang. Han Yi An pun kembali duduk di bangku nya.
"Annyeong haseyeo. Hari ini kita akan melakukan ulangan harian. Sekarang masukkan buku kalian dan jangan sampai ada yang menyimpan contekan apapun atau saya akan memberi kalian nilai 0 " ucap Seonsaengnim (guru). Beberapa murid yang menyimpan dan telah menyiapkan contekan pun terpaksa harus membuang contekan itu.
"Baiklah kita mulai sekarang "

Ulangan pun akhirnya di mulai. Eun Byul terlihat tersenyum karena soal soal ulangan adalah materi yang dihapalkannya tadi. Jadi dia bisa cepat menyelesaikannya. Han Yi An juga terlihat dengan mudah mengerjakan soal itu. Sedangkan yang lainnya termasuk Eun Bi terlihat bingung.
10 menit kemudian...

Eun Byul yang sudah mengerjakan ulangan nya langsung memberikannya kepada guru nya.
"Saem (guru) nega( aku) sudah selesai "ucap Eun Byul yang membuat guru dan semuanya terkejut.
"Jinja (benarkah) ? "tanya guru itu tidak percaya. Eun Byul menganggukan kepalanya.
"Saem aku juga sudah selesai "ucap Han Yi An sambil memberikan kertas ulangan itu kepada guru. Guru itu menerimanya sambil berdecak kagum.
"Daebbak ! Kalian berdua memang hebat. Kalian tunggu diluar "ucap Guru sedangkan Eun Byul dan Han Yi An hanya menurut.
Eun Bi menatap Eun Byul dan Han Yi An dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Eonni kenapa rasanya sakit saat aku melihat mu bersama Han Yi An "

********
Eun Byul memilih untuk menunggu di perpustakaan saja sedangkan Han Yi An hanya mengikuti Eun Byul.
"Ya..Eun Byul kau benar benar hebat ! Padahal soal itu sangat susah. Bagaimana caranya kau bisa menyelesaikan nya dalam waktu sesingkatb itu padahal kau hanya menghapalkan nya tadi ? "ucap Han Yi An sambil berdecak kagum.
"Ya..itu karena kau benar benar babo (bodoh) "ejek Eun Byul sambil mengambil sebuah buku dan membaca nya. Han Yi An cemberut lalu duduk di bawah sambil memperhatikan Eun Byul.
"Ya..Eun Byul ntah mengapa aku merasa ada yang berbeda dari dirimu "ucap Han Yi An terdengar lirih. Eun Byul mengerutkan keningnya.
"Apa maksud mu ?"tanya Eun Byul.
"Belakangan ini kau terlihat menjauhi ku dan malah mendekati ku kepada adik mu "ucap Han Yi An yang membuat Eun Byul terdiam.

"Oh ? Han Yi An dengar dengar pulang sekolah kau meminta agar Eun Bi untuk mengantar mu ke tempat latihan mu ya ?"tanya Eun Byul mengalihkan pembicaraan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh ? Han Yi An dengar dengar pulang sekolah kau meminta agar Eun Bi untuk mengantar mu ke tempat latihan mu ya ?"tanya Eun Byul mengalihkan pembicaraan.
"Ne, wae (kenapa) ?"tanya Han Yi An. Eun Byul tersenyum sambil menggelengkan kepalanya.
"Anni, aku sedang. Soalnya aku ingin seharian membaca di rumah "ucap Eun Byul.
"Maksud mu ?"tanya Han Yi An bingung.
"Lupakan saja "ucap Eun Byul lalu dia pun kembali membaca buku sedangkan Han Yi An hanya diam sambil melihat Eun Byul.
"Ya.. Go Eun Byul kenapa kau berubah seperti ini kepada ku ?-Han Yi An.
"Dulu biasanya aku yang sering kau ajak menemani mu latihan Han Yi An. Tapi semuanya sudah berubah ya. Kau dan aku benar benar sudah dewasa dan aku merasakan setiap perubahan itu Han Yi An"-Go Eun Byul.

Bersambung....

*Gomawo..Juseyo vote and Comment :)*

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang