Who Are You 2 :Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 16

945 58 10
                                    

Eun Byul sudah berganti pakaian sehingga dia sekarang kembali mengunakan seragam.Dia pergi menuju ke halaman dekat sekolah dan duduk di bangku yang dibatasi oleh tembok sedikit. Eun Byul tidak menyadari jika di belakangnya ada Han Yi An yang sedang tidur dengan Earphone yang menempel di telinganya.

 Eun Byul tidak menyadari jika di belakangnya ada Han Yi An yang sedang tidur dengan Earphone yang menempel di telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eun Byul meremas ujung rok nya, dia cemas sekarang. Bagaiamana jika Sena aman berbuat sesuatu hal yang bisa mencelakakan Eun Bi.
"Kenapa hidup ku seperti ini tuhan ? Belum cukupkah semuanya ? Belum cukupkah pengorbanan yang kau lakukan selama ini ?"lirih Eun Byul dengan mata yang sudah berkaca-kaca. Merasa terganggu Han Yi An pun membuka matanya dan terkejut saat melihat Eun Byul. Tapi Han Yi An cuek saja dan kembali menutup matanya namun melepaskan Earphone nya
"Eun Bi dan Han Yi An adalah pasangan yang serasi. Aku tak tahu mengapa aku harus menjadi seseorang yang selalu berbohong seperti ini, aku sungguh tidak tahu. Andaikan saja semuanya bisa ku ulang, aku akan mengulang semuanya. Aku lebih baik tidak ikut dengan Eomma dan lebih rela jika Eun Bi yang diadopsi oleh Eomma jika semuanya harus menjadi seperti ini. Aku lebih memilih jika aku tidak bertemu dan tidak bersahabat dengan Han Yi An dari pada perasan ini tumbuh dan membuat ku dan Han Yi An menjadi berjauhan seperti ini, aku sungguh ingin mengulang semuanya tuhan. Bisakah kau mengabulkan doa ku "lirih Eun Byul dan akhirnya air matanya pun berjatuhan. Han Yi An kembali membuka matanya.
"Arghh .."erang Eun Byul sambil memegangi dadanya yang terasa sesak. Ada apa ini ?
"Uhuk..uhuk.."Eun Byul mulai terbatuk- batuk. Han Yi An ingin sekali menolong Eun Byul namun entah mengapa dia seperti tidak bisa melakukannya.
"Uhuk..uhuk..uhuk.."batuk Eun Byul semakin keras. Han Yi An yang tidak tega pun langsung menghampiri Eun Byul
"Eun Byul, kamu baik baik saja ?"tanya Han Yi An khawatir. Eun Byul sedikit terkejut dengan kehadiran Han Yi An yang tiba tiba.
"Han Yi An uhuk..uhuk.."Eun Byul kembali terbatuk yang membuat Han Yi An menjadi semakin khawatir.
Han Yi An duduk disamping Eun Byul sambil memegang tangan Eun Byul dan terus menatap Eun Byul khawatir.
"Han Yi An, Eonni "lirih Eun Bi yang tiba tiba saja datang. Han Yi An dan Eun Byul menatap kaget Eun Bi.
"Eun Bi, Eun Bi tunggu "teriak Han Yi An karena Eun Bi langsung berlari. Han Yi An hendak mengejar Eun Bi namun Eun Byul pingsan dan Han Yi An pun dengan sigap menahan tubuh Eun Byul. Han Yi An mengangkat tubuh Eun Byul namun dengan cepat dia menidurkan Eun Byul di bangku itu lalu pergi begitu saja tanpa memperdulikan Eun Byul yang saat ini sedang membutuhkan pertolongan.
************
Eun Bi menangis di tangga sedangkan di belakangnya Tae Kwang terlihat sedang memperhatikan dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
Tiba tiba datang Han Yi An dan langsung menghampiri Eun Bi.
"Eun Bi Mianhae aku benar benar tidak bermaksud tadi. Aku hanya membantu Eun Byul karena dia terlihat sedang sakit tadi "ucap Han Yi An yang membuat Tae Kwang terkejut.
"Eonni sakit ?"tanya Eun Bi. Han Yi An menganggukan kepalanya.
"Lalu kenapa kau meninggalkan Eonni sendiri Han Yi An ?"bentak Eun Bi yang membuat Han Yi An terkejut.
"Aku..aku "ucap Han Yi An terbata bata.
"Kau tinggalkan dimana Eonni ?"tanya Eun Bi.
"Eun Byul hanya berpura pura, dia berpura pura sakit agar aku merasa simpati kepadanya "ucap Han Yi An berbohong. Eun Bi membelalakan matanya.
"Eonni berbohong lagi ?"tanya Eun Bi tidak percaya. Han Yi An menganggukan kepalanya pelan. Air mata Eun Bi langsung berjatuhan tanpa bisa di cegah. Han Yi An pun langsung memeluk Eun Bi.
"Sekarang Eonni dimana ? Mengapa dia tega melakukan semua ini kepada ku Han Yi An ?"ucap Eun Bi sambil terisak.
"Sudahlah kau tidak usah memikirkannya lagi. Dia bukan Eun Byul yang dulu kita kenal "ucap Han Yi An yang membuat Eun Bi semakin menangis. Tae Kwang merasa tidak percaya dengan Han Yi An pun langung mencari Eun Byul.
Sementara itu terlihat dua orang laki laki tampan sedang berjalan di koridor sekolah. Nampaknya mereka berdua adalah siswa dari sekolah lain yang sedang mempunyai kepentingan dengan sekolah ini. Semua siswa menatap kagum kedua laki laki ini apalagi siswa perempuan yang terus menatap mereka berdua dengan tatapan memuja.
Salah satu dari laki laki itu tersenyum membalas senyuman dari siswi perempuan yang tersenyum kepadanya.
"Yak..Myungsoo, kau lihat kan semuanya sedang memuji ketampanan ku saat ini "ucap laki laki kepada temannya yang dia panggil Myungsoo.
"Ya..Wohyun lebih baik kau saja yang bertemu dengan kepala sekolah SMA ini, aku malas "ucap Kim Myungsoo lalu dia pun meninggalkan Nam Wohyun.
"Ya..Myungsoo, Myungsoo kembali kau "teriak Nam Wohyun. Wohyun mendesis kesal lalu mencoba untuk tetap bersikap biasa sepertinya. Lalu dia pun kembali berjalan menuju ruang kepala sekolah.
*************
Kim Myungsoo berjalan dengan kesal tapi langkah nya terhenti saat melihat Eun Byul yang terbaring di bangku. Dengan ppenasaran Myungsoo pun mendekati Eun Byul.
"Kamu baik baik saja ?"tanya Myungsoo sambil menepuk pelan pipi Eun Byul. Eun Byul meringis lalu mulai membuka matanya dan terkejut saat melihat Myungsoo.
"Kau menjauh lah dariku "teriak Eun Byul sambil mendorong Myungsoo sampai terjatuh ke tanah. Eun Byul pun bangun sedangkan Myungsoo hanya mendesis tak percaya jika dia harus terjatuh ke tahan hanya karena seorang kerena perempuan.
"Kau siapa kau "teriak Eun Byul.





Bersambung...

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang