Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 31

807 54 9
                                    

Woohyun dan yang lainnya terkejut saat Yoo Shi Jin berkata seperti itu.

"Oppa kau bercanda kan ?"tanya Sunggyu. Yoo Shi Jin menggelengkan kepalanya.

"Oppa, Myungsoo, oppa "ucap Woohyun sambil terisak pelan.

Saeron mengusap punggung Woohyun. Dia juga ikut meneteskan air matanya. Sementara yang lainnya hanya dapat terdiam.

"Kapan dia akan bangun ?"tanya Sungyeol. Yoo Shi Jin kembali menggelengkan kepalanya.

"Ijinkan kami melihat dia "ucap Hoya. Yoo Shi Jin menganggukan kepalanya.

"Masuklah. Aku ..Aku masih akan menunggu disini "ucap Yoo Shi
Jin.
Semuanya pun langsung masuk kedalam meninggalkan Yoo Shi Jin yang masih terdiam dengan air mata yang masih terus mengalir.

Sementara di dalam...

Woohyun dan yang lainnya berdiri terpaku melihat Myungsoo yang saat ini tengah terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit dengan alat medis yang menempel di badannya.

"Myungsoo "lirih Saeron.

"Ya..kenapa kau tidak menghindar ? Kenapa kau tidak lari ? "ucap Sungyeol dengan suara bergetar.

Dongwoo menepuk pundak Sungyeol. Mereka tahu jika Sungyeol lah yang mungkin paling sedih melihat keadaan Myungsoo dibandingkan mereka karena Sungyeol lah yang paling dekat dengan Myungsoo dibandingkan dengan mereka.

"Kapan dia akan bangun ?"lirih Sunggyu.

Kali ini giliran Hoya yang menepuk pundak Sunggyu.

"Percayalah dia akan bangun. Dia adalah laki-laki yang kuat bukan, dia pasti akan segera bangun "ucap Hoya. Sunggyu hanya menganggukan kepalanya pelan.

Mereka semua hanya bisa diam sambil terus menatap Myungsoo dengan tatapan sedih.

Sementara itu operasi nya berjalan dengan lancar. Dr. Kang keluar dari ruang operasi.

"Dr. Song "panggil Dr. Kang saat melihat Dr. Song.

Dr. Song menolehkan kepalanya, dia tersenyum lalu menghampiri Dr. Kang.

"Dr. Song, apa Myungsoo baik-baik saja ? Bagaimana keadaan nya ? Apa luka nya parah ?"tanya Dr. Kang saat Dr. Song sudah berdada di hadapannya.

"Luka nya tidak terlalu parah, pelurunya juga sudah di keluarkan. Beruntung saja Myungsoo cepat di bawa ke rumah sakit, jika tidak mungkin saja dia tidak bisa tertolong "ucap Dr. Song.

"Tapi saat ini dia akan koma dalam beberapa hari "ucap Dr. Song yang membuat Dr. Kang tersentak.

"Mwo ? Koma ? "tanya Dr. Kang yang masih terkejut.

"Ne, tapi kamu tidak usah khawatir. Dia pasti akan segera bangun "ucap Dr. Song.

Dr. Kang tidak menjawab dia langsung pergi begitu saja meninggalkan Dr. Song.

"Dia pasti sangat sedih dan juga terpukul. Myungsoo cepat bangunlah "gumam Dr. Song.

Tak lama keluar Dr. Chi hoon dengan membawa tempat tidur dorong yang membawa seorang gadis.

"Dr. Song, Myungsoo bagaimana keadaanya ?"tanya Dr. Chi Hoon.

"Dia koma "ucap Dr. Song yang membuat Dr. Chi Hoon terkejut.

"Mwo ? Koma ?"ucap Dr. Chi Joo terkejut. Dr. Song menganggukan kepalanya.

"Ne, oh iya bagaimana keadaan gadis ini ?"tanya Dr. Song.

"Dia baik-baik saja, pelurunya sudah kami keluarkan namun kondisinya masih belum stabil. Dia akan kami pindahkan ke ruang rawat biasa namun dengan peralatan medis yang lengkap "ucap Dr. Chi Hoon.

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang