Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 32

836 46 3
                                    

  Young Eun langsung berdiri sambil terus menatap Tae Kwang dan Song Joo dengan tatapan terkejut.

"Tae Kwang, Song Joo, sedang apa kalian di sini ?"tanya Young Eun.

Tae Kwang dan Song Joo mendekati Young Eun. Mereka masih terkejut dengan kehadiran Young Eun.

"Kau yang kenapa ada disini ?"

Song Joo malah balik bertanya. Young Eun tersenyum.

"Aku mengalami kecelakaan kecil tapi untunglah tidak ada luka yang serius. Apa kalian ke sini untuk menjenguk Eun Byul ?"

Tae Kwang dan Song Joo hanya menganggukan kepalanya pelan lalu mereka pun menatap Eun Byul yang masih belum sadarkan diri dengan tatapan sendu.

"Ne "jawab Tae Kwang.

"Nona Young Eun, sekarang waktu mu untuk minum obat "

Young Eun hanya menganggukan kepalanya lalu dengan bantuan dokter Song, Young Eun kembali menuju tempat tidurnya. Dokter Song memberikan obat kepada Young Eun dan langsung di minum oleh Young Eun.

"Setelah ini kamu harus istirahat, kamu ingat pesan Dr. Kang, kondisi mu masih belum pulih "

Young Eun hanya menganggukan kepalanya. Dokter Song tersenyum lalu dia pun mengusap kepada Young Eun lembut.

"Sebentar lagi Dr. Kang akan kesini untuk memeriksa mu, tetaplah duduk di sini "

"Ne "jawab Young Eun pelan.

Dokter Song menganggukan kepala lalu dia pun beranjak dari sana.

"Young Eun apa kau tahu apa yang terjadi kepada Eun Byul ?"

Young Eun mendongakan kepalanya menatap Song Joo yang saat ini tengah menatapnya juga. Dia lalu menggelengkan kepalanya.

"Anni, aku tidak tahu. Dokter yang menangani Eun Byul mengatakan jika Eun Byul mengalami kecelakaan dan juga luka tembakan "ucap Eun Byul.

"Mwo ? Tembakan ? "ucap Tae Kwang dan Song Joo terkejut.

"Ne, dan dokter juga mengatakan jika Eun Byul akan mengalami koma dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan "

Ucapan Young Eun itu semakin membuat Tae Kwang dan Song Joo terkejut. Tae Kwang mendekati Young Eun, dia mencengkeram bahu Young Eun yang membuat Young Eun terkejut.

"Kamu bohong kan ? Kamu bohong kan Young Eun "

  Young Eun semakin terkejut saat Tae Kwang membentaknya. Dia menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak berbohong, dokter mengatakan jika keadaan Eun Byul sangat parah sehinggga Eun Byul akan mengalami koma "

Tae Kwang melepaskan cengkeraman nya. Dia menggelengkan kepalanya sementara Song Joo saat ini sudah menangis sambil duduk di kursi yang ada di samping tempat Eun Byul terbaring.

"Kamu bohong kan ? Kamu pasti bohong Young Eun "lirih Tae Kwang.

Air mata Young Eun kembali jatuh. Dia menatap sedih Tae Kwang dan Song Joo.

"Mianhae "ucap Young Eun sambil terisak.

Tae Kwang mengusap wajahnya kasar, entah mengapa dada nya terasa sangat sesak saat ini.

"Go Eun Byul bangunlah, kamu sedang mengerjai ku kan ? Sungguh kalau memang benar aku tidak akan marah, tidak akan. Bangunlah Eun Byul, jangan hanya diam saja seperti ini "ucap Song Joo sambil menggenggam tangan Eun Byul.

"Eun Byul mianhe "ucap Song Joo lalu dia pun kembali menangis.

Young Eun juga ikut menangis melihat Song Joo sedangkan Tae Kwang hanya diam saja, dia berjalan mendekati Eun Byul.

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang