Who Are You 2 : Go Eun Byul and Lee Eun Bi part 33

818 44 14
                                    

Yoo Shi Jin terdiam sampai akhirnya ada yang menepuk pundaknya.

"Ah dokter Song, wae ?"

Dr. Song menggelengkan kepalanya. Dia tersenyum lalu duduk di kursi yang berada di depan Yoo Shi Jin.

"kau tidak melihat Myungsoo ? Kenapa hanya diam melamun disini ?"tanya Dr. Song.

Yoo Shi Jin menggelengkan kepalanya. Dia menatap Dokter Song.

"Dokter apa aku bisa meminta bantuan mu ?"tanya Yoo Shi Jin.

Dokter Song tentu saja bingung kenapa Yoo Shi Jin ingin meminta bantuan kepada nya, namun dia tetap menganggukan kepalanya.

"Ne, apa yang harus aku lakukan untuk membantu mu ?"tanya dokter Song.

"Sebelum itu bisa aku meminta 2 kertas dan pena "ucap Yoo Shi Jin.

"Bagaimana ini aku tidak membawa buku atau kertas maupun pena "ucap dokter Song bingung.

"Ah baiklah kalau begitu, tak apa. Aku permisi "ucap Yoo Shi Jin. Namun saat dia hendak beranjak pergi dokter Song mencekal lengannya.

"Kamu tidak marah kepada ku kan kapten ?"tanya dokter Song.

"Anni, aku tidak marah. Aku hanya ingin melihat Myungsoo, sekalian mengucapkan salam perpisahan "

Setelah mengucapkan itu pun Yoo Shi Jin pun langsung pergi begitu saja meninggalkan dokter Song yang terdiam setelah mendengar ucapannya.

"Salam perpisahan ? Apa maksud nya itu ? Apa Myungsoo baik-baik saja sampai-sampai dia harus mengucapkan salam perpisahan ?"ucap dokter Song menebak-nebak.

"Oh tidak Kang Mo Yeon  "ucap dokter Song lalu dia pun beranjak untuk menemui dokter Kang.

Sementara itu Dr. Kang saat ini tengah memeriksa keadaan Eun Byul. Song Joo, Tae Kwang dan Young Eun hanya terdiam sambil terus memperhatikan Dr. Kang yang memeriksa Eun Byul.

"Jangan hanya diam seperti itu. Diam tidak akan mengubah apapun, tidak akan membantu dia sama sekali. Berdoalah, itu lebih baik dari pada kalian hanya diam seperti itu "

Perkataan Dr. Kang itu pun membuat Song Joo, Tae Kwang dan Young Eun tersadar. Dr. Kang sudah selesai memeriksa keadaan Eun Byul, dia tersenyum lalu mengusap kepala Eun Byul lembut.

"Dia adalah gadis yang kuat, dia pasti tidak akan menyerah melawan semua ini. Dia juga pasti ingin bangun, jadi berdoalah. Berikan dia semangat lewat doa dari kalian, kalian mengerti ?"ucap Dr. Kang.

"Ne "jawab Tae Kwang, Song Joo dan Young Eun secara bersamaan.

Tak lama kemudia datang Dokter Song dengan wajah yang panik. Dr. Kang menatap heran dokter Song.

"Ada apa ?"tanya Dr. Kang.

"Ya..cepatlah kamu pergi ke ruang rawat Myungsoo "

Mendengar dokter Song yang mengucapkan nama Myungsoo, Dr. Kang pun menjadi ikutan panik.

"Myungsoo ? Dia kenapa ? Apa keadaannya memburuk ? Apa dia baik-baik saja ?"

Dr. Kang bertanya dengan panik, dokter Song menggelengkan kepalanya.

"Bukan itu, aishh sudahlah cepat kamu pergi dan temui Yoo Shi Jin "ucap dokter Song.

"Memangnya kenapa aku harus menemui dia ? Aku sedang bekerja saat ini "ucap Dr. Kang.

"Aishh kamu tinggal nurut apa susahnya sih. Cepat sana pergi, lagian kamu sudah kan memeriksa keadaan pasien ini ? Kalau belum biar aku saja yang akan menangani pasien ini, cepat pergilah "ucap dokter Song.

WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang