Go Eun Byul melepaskan pelukan Tae Kwang lalu berjalan mendahului Tae Kwang dan naik keras permukaan. Eun Byul pergi begitu saja dengan basah kuyup. Tae Kwang hanya bisa menatap Eun Byul dengan tatapan iba lalu dia pun mengikuti Eun Byul dari belakang.
Song Joo terkejut saat melihat Eun Byul dalam keadaan basah kuyup dan dibelakangnya ada Tae Kwang yang mengikuti Eun Byul. Song Joo pun menghampiri Eun Byul.
"Eun Byul gwaenchana (baik baik saja ) ? "tanya Song Joo khawatir.
"Song Joo aku mau kau memeluk ku, apa kau mau ?"tanya Eun Byul lirih. Dengan cepat Song Joo pun memeluk Eun Byul
"Kau tinggal bersama ku Eun Byul. Tidak ada penolakan aku mohon "ucap Song Joo sedangkan Eun Byul hanya menganggukan kepalanya saja.
***********
"Eomma "panggil Eun Bi. Mereka berdua sudah berada di parkiran.
"Ne ?"tanya Eomma singkat.
" Aku..aku ingin kembali ke UKS, kasihan Han Yi An Eomma, dia sedang sakit "ucap Eun Bi memohon. Eomma menghela nafasnya lalu menganggukan kepalanya.
"Ya sudah kalau begitu, pergilah "ucap Eomma,Eun Bi menganggukan kepalanya.
"Eomma hati hati di jalan "pesan Eun Bi sedangkan Eomma hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum. Eun Bi pun kembali masuk ke dalam rumahnya.
Sementara itu Eun Byul, Song Joo dan Tae Kwang terlihat sudah mengganti pakaian mereka.
"Go Eun Byul, apakah kau sakit ?"tanya Song Joo, Eun Byul menggelengkan kepalanya.
"Tapi belakangan ini kau sering sekali pingsan"ucap Song Joo yang membuat Eun Byul terdiam.
"Aku ingin sendiri dulu, tolong jangan ikuti aku "ucap Eun Byul. Song Joo dan Tae Kwang hanya menganggukan kepalanya saja. Mereka mencoba untuk mengerti keadaan Eun Byul saat ini.
Eun Byul pergi meninggalkan Song Joo dan Tae Kwang.
**********
Kim Myungsoo kembali masuk kedalam kelasnya dan langsung duduk di bangku nya.
"Myungsoo. Apa kau sudah mengerjakan tugas Etika ?"tanya Dongwoo.
"Ne, wae ? Kau pasti ingin menyontek lagi bukan ?"tebak Myungsoo sedangkan Dongwoo hanya nyengir. Myungsoo terkekeh lalu memberikan buku tugasnya kepada Dongwoo yang langsung disalin oleh Dongwoo.
"Kau selalu saja begitu Dongwoo "ucap Wohyun. Dongwoo hanya memeletkan lidahnya.
"Oh iya, bagaimana untuk merayakan kebahagian kita ini, kita jalan jalan ?"usul Song Jong.
"Ide bagus tuh "seru Sungyeol.
"Oke, urusan makan biar aku yang traktir kalian "ucap Hoya. Semua kecuali Myungsoo bersorak kembali.
DRTDRTDRT...
Handphone Myungsoo berbunyi. Myungsoo melihat handphone nya, ternyata kakak nya yang menelepon. Myungsoo pun langsung mengangkat panggilan itu.
"Ne hyung "
"Apa itu ? Ulangi sekali lagi "
"Hormat, Kim Myungsoo. Ada perlu apa hyung menelepon ku ?"
"Begitu kan bagus :) , anni. Hyung hanya khawatir saja kepada mu . Kau sudah tahu kabar itu bukan ?"
"Ne, aku sudah mengetahui nya. Hyung tenang saja, aku ini Myungsoo. Kim Myungsoo adik dari Kapten AU Yoo Shi Jin, aku tidak akan kenapa-apa "
"Kau ini. Kau harus selalu ingat apapun yang hyung perintahkan kepada mu. Kau harus berhati hati sekarang. Beritahu teman teman mu agar mereka juga ikut berjaga-jaga. Untuk saat ini kurangi jadwal kegiatan di sekolah. Mengerti ?"
"Ne, mengerti "
"Oh iya, dengar dengar kau akan mengadakan pensi yang sangat meriah kan di sekolah mu ?"
"Ne, hyung "
"Semoga berhasil ya. Baiklah hanya itu yang ingin hyung sampaikan "
"Tunggu hyung ada hal yang ingin aku tanyakan "
"Oh ? Apa itu ?"
"Kapan hyung pulang "
"Hhhh...hyung tidak tahu. Tapi hyung berjanji akan pulang secepat nya "
"Baiklah kalau begitu. Kim Myungsoo. Hormat "
"Ne, jaga selalu dirimu. Hyung sangat menyayangi mu "
Saat hendak memasukan Handphone nya kedalam sakunya, tiba tiba saja hyung nya mengirimkan sebuah pesan kepadanya. Beserta foto hyung nya.Ada anggota pasukan Alpha yang sengaja memoto hyung saat hyung berada di mobil. Dia bilang jika hyung itu sangat tampan sekali. Hahaha...mengaku saja jika kau kali ini kalah. Dan berbangga lah karena sudah memiliki Hyung yang tampan seperti ku
Myungsoo terkekeh lalu membalas pesan dari hyung nya.
Iya tampan tapi sayang lebih tampan aku dibandingkan dengan hyung :p. Sudah hyung aku mau belajar
Myungsoo tertawa kecil yang membuat semuanya menjadi penasaran
"Kau menertawakan apa ? Apa kau sedang Menjaili hyung mu lagi ?"tanya Sungyeol. Myungsoo menatap serius teman temannya ini lalu .....*********
Uruk...
Tim Alpha sedang bersiap siap lengkap dengan persenjataan yang mereka miliki untuk menyelamatkan sandera dari sekapan tentara AD Korea Utara.
"Semuanya bersiap, kita harus berhati hati. Kalian mengerti ?"ucap Kapten Yoo Shi Jin.
"Ya, pak "ucap semua pasukan Alpha serempak.
Yoo Si Jin memberi komando kepada Sersan Dae Young untuk menyerang dari arah timur bersama sebagian pasukan dan Yoo Si Jin sendiri akan menyerang dari arah barat.
"MULAI " komando Yoo Si Jin dan dengan sigap semua pasukan Alpha pun dengan cepat menembak target dan berusaha untuk menyelamatkan sandera.
********
Go Eun Byul berjalan menuju UKS dan masuk kedalam untuk melihat Han Yi An. Eun Byul duduk di samping Han Yi An lalu menggenggam tangan Han Yi An. Matanya kembali berkaca kaca.
"Aku tidak tahu apakah aku masih bisa menggenggam tangan mu ini Han Yi An "lirih Eun Byul dan tanpa Eun Byul sadari jika Eun Bi kini sudah ada di depan pintu dan melihat Eun Byul.
"Aku sedang sedih sekarang Han Yi An, dulu biasanya kau selalu menghibur ku jika aku sedang sedih. Tapi sekarang, apakah kau juga akan tetap menghibur ku ? Ah, aku babo, bukankah sekarang kau membenci ku kan Han Yi An ?"ucap Eun Byul.
BUGH...
ARGHH..BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU SEASON 2: GO EUN BYUL AND LEE EUN BI
RomantizmKetika perasaan mu kepada sahabat mu yang sudah menemani mu selama lebih dari 8 tahun tidak di tanggapi oleh sahabat mu itu. Bagaimana kah perasaan mu ?.. Saat kau bertemu dengan seseorang yang sama sekali tidak kau kenal. Lalu kau terlibat dalam m...